search-button

Sep 30, 2020

3 Cara Mengambil Screenshot Dengan Mudah Di Smartphone Lenovo

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Begini cara mengambil screenshot dengan mudah di smartphone Lenovo. Kita semua pernah berada dalam situasi di mana kita melihat sesuatu yang menarik secara online yang ingin kita bagikan dengan orang lain atau simpan untuk digunakan nanti. Daripada menyimpan alamat situs web yang sedang kamu kunjungi itu, lebih baik menggunakan fitur screenshot untuk itu.

 

Meskipun hampir semua orang tahu cara mengambil tangkapan layar atau screenshot di smartphone mereka, tapi masih ada beberapa yang mungkin kesulitan saat menggunakannya. Untuk membantu para pembaca blog setia kami yang mungkin mengalami kesulitan tersebut, kami telah membuat panduan cara - cara mengambil screenshot dengan mudah di smartphone Lenovo yang bisa dipelajari dibawah ini.

Cara Mengambil Screenshot Dengan Mudah Di Smartphone Lenovo

Cara Mengambil Screenshot Dengan Mudah Di Smartphone Lenovo

 

1. Membuat Screenshot Menggunakan Tombol Hardware

Sejauh ini, cara mengambil screenshot dengan mudah di smartphone Lenovo termudah dan tercepat adalah dengan menggunakan tombol perangkat keras. Cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Hp Lenovo A6000, cara screenshot Hp Lenovo A6600d40 dan cara screenshot Hp atau smartphone Lenovo lainnya. Kamu hanya perlu menekan secara bersamaan tombol daya dan tombol volume turun.

 

2. Membuat Screenshot Menggunakan Bilah Notifikasi UI

Metode atau cara mengambil screenshot dengan mudah di smartphone Lenovo kedua adalah dengan menggunakan pintasan Screenshot yang dapat ditemukan di panel notifikasi smartphone mu, cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot Hp Lenovo A369i, cara screenshot tab Lenovo dan semua seri Lenove dengan fitur ini. Cukup tarik ke bawah panel notifikasi lalu temukan ikon Screenshot, setelah itu klik ikon Screenshot tersebut.

 

3. Membuat Screenshot Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara mengambil screenshot dengan mudah di smartphone Lenovo yang terakhir adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu temukan dan unduh si Play Store, cara ini bisa kamu jadikan sebagai cara screenshot Lenovo laptop, cara screenshot Lenovo A2010 dan cara screenshot di Lenovo seri lainnya. Ada banyak pilihan aplikasi dengan berbagai fitur menarik, pilih saja aplikasi dengan fitur yang paling kamu butuhkan.

 

Sedikit saran nih gengs, untuk kamu yang sedang mencari tau cara screenshot panjang Lenovo A7000 atau cara screenshot panjang di Lenovo lainnya, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang menyediakan fitur tersebut. Oh! Jika tiba – tiba screenshot tidak bisa dilakukan pada suatu halaman di sebuah situs atau aplikasi, jangan dulu berpikir Lenovo kamu error atau aplikasi yang kamu gunakan error. Hal tersebut bisa terjadi karena kebijakan aplikasi atau situs tersebut. Ok! Sekian panduan cara mengambil screenshot dengan mudah di smartphone Lenovo ini. Stay safe!