search-button

Sep 29, 2020

5 Cara Hard Reset Smartphone Asus Semua Tipe

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Panduan lengkap cara hard reset smartphone Asus semua tipe. Hard reset atau factory reset adalah salah satu cara yang biasa digunakan oleh banyak orang ketika ia ingin menghilangkan berbagai error atau bug yang sudah tidak bisa diatasi oleh berbagai cara, atau ketika ia ingin mengembalikan performa smartphone Asus-nya kembali normal atau terasa seperti baru lagi.

 

Jika kamu juga ingin melakukan hard reset pada Asus mu, kamu harus tau sebelumnya bahwa hard reset akan menghapus semua data termasuk aplikasi, pengaturan dan informasi pribadi yang disimpan di ponsel mu. akan dihapus setelah reset. Sebelum melakukan reset, pastikan baterai lebih dari 15%, atau isi daya ponsel selama proses reset. Jika sudah mengerti, silahkan ikuti langkah – langkah cara hard reset smartphone Asus semua tipe berikut.

Cara Hard Reset Smartphone Asus Semua Tipe

Cara Hard Reset Smartphone Asus Semua Tipe

 

  1. Saat perangkat mati, tekan dan tahantombol volume bawah dan kemudian tekan dan tahan juga tombol daya.
  2. Setelah perangkat bergetar, lepaskan tombol daya tapi terus tahan tombol volume bawah untuk masuk ke mode pemulihan.
  3. Navigasikan dengan tombol volume bawah atau tombol volume atas ke opsi wipe data / factory reset, lalu tekan tombol daya.
  4. Navigasikan dengan tombol volume bawah atau tombol volume atas ke ospi Yes -- delete all user data, lalu tekan tombol daya untuk memulai reset.
  5. Setelah reset selesai, pilih reboot system now dan tekan tombol daya untuk mem-boot ulang perangkat mu.

 

Cara hard reset smartphone Asus semua tipe diatas meruoakan jenis cara reset Hp Asus dengan tombol, cara tersebut adalah alternatif ketika kamu sudah tidak bisa mengakses menu Pengaturan di Asus mu. Cara diatas dapat kamu gunakan sebagai cara reset Hp Asus Zenfone 2, cara reset Hp Asus Zenfone Go, cara reset Hp Asus X014d, cara reset Hp Asus Zenfone C, cara reset Hp Asus Zenfone 5, cara reset Hp Asus X00rd, cara hard reset Asus Zenfone dan Asus tipe lainnya. Stay safe!