search-button

Sep 15, 2020

4 Cara Screenshot Infinix Smart

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Infinix Smart. Mengambil tangkapan layar atau screenshot di ponsel Infinix Smart mu tidak semudah ketika kamu hanya menekan satu tombol saja, mengambil screenshot bisa menjadi hal yang membuat frustrasi bagi beberapa orang. Hal ini berlaku terutama saat pengguna mencoba screenshot adegan tertentu yang sedang bergerak.

 

Seperti di klip video atau game, atau slide status WA dan story Instagram akan segera hilang. Alih – alih screenshot, beberapa orang bahkan malah tanpa sengaja mematikan ponsel Infinix Smart-nya. Beberapa ponsel Android termasuk Infinix Smart, memiliki beberapa metode berbeda untuk screenshot. Di panduan ini, kami akan membagikan metode atau cara screenshot Infinix Smart termudah. Berikut selengkapnya!

Cara Screenshot Infinix Smart

Cara Screenshot Infinix Smart

 

  1. Intsall aplikasi Go Screen Capture – Screenshot Easy App, kemudian klik Open atau Buka untuk mengaksesnya.
  2. Klik Allow atau Ijinkan untuk memberi akses pada aplikasi ini, lalu pilihlah metode screenshot (NOTIFICATION ICON, OVERLAY ICON, CAMERA BUTTON ATAU SHAKE)
  3. Sekarang, geser tombol disamping metode yang kamu pilih. Klik tombol Start diatas layar, kemudian klik Start now untuk mengaktifkannya.
  4. Misal kamu memilih metode SHAKE, kamu hanya perlu menggoyangkan ponsel mu untuk mengambil screenshot.

 

Jika terjadi kendala dan membuat mu bertanya – tanya kenapa Infinix Smart tidak bisa screenshot dengan aplikasi ini, maka perlu diperhatikan nih gengs, pastikan bahwa aplikasi Go Screen Capture – Screenshot Easy App itu mendapat ijin untuk aktif ketika kamu menggunakan aplikasi lain. Caranya, dengan mengakses Pengaturan lalu aktifkan Overlay Permission pada aplikasi ini. Aplikasi ini juga harus selalu stand by ketika kamu akan mengambil screenshot. Oh! Untuk screenshot panjang, aplikasi ini tidak memiliki fiturnya. Maka kamu harus menggunakan aplikasi lain.