search-button

Sep 15, 2020

4 Cara Menonaktifkan Notifikasi Dari WhatsApp

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Panduan cara menonaktifkan notifikasi dari WhatsApp. Terkadang, notifikasi WhatsApp bisa datang sangat banyak dan mengganggu. Tentu saja, kamu tidak harus mengaktifkan fungsi paksa berhenti WA atau menghapus aplikasi WhatsApp untuk itu. Opsi lain yang tersedia adalah mematikan sambungan internet agar tidak ada pesan masuk dan agar notifikasi berhenti bermunculan.

 

Tapi itu juga akan menghentikan notifikasi dari semua aplikasi lain kan. Jadi bagaimana caranya untuk menghentikan notifikasi WhatsApp tanpa harus mematikan sambungan internet? Jawabannya adalah dengan menonaktifkan notifikasi dari aplikasi WhatsApp. Jika kamu belum tau caranya, ikuti langkah – langkah cara menonaktifkan notifikasi dari WhatsApp yang kami susun berikut ini.

Cara Menonaktifkan Notifikasi Dari WhatsApp

Cara Menonaktifkan Notifikasi Dari WhatsApp

 

  1. Buka Pengaturan di ponsel dan buka Aplikasi & Notifikasi.
  2. Klip opsi Aplikasi Terinstal lalu klik opsi Aplikasi.
  3. Di daftar Semua aplikasi, cari dan klik pada WhatsApp.
  4. Klik Notifikasi lalu klik tombol yang ada di sebelah Tampilkan pemberitahuan.

 

Setelah ini, notifikasi dari aplikasi WhatsApp akan berhenti bermunculan gengs dan tentu saja pesan semua orang di WhatsApp akan tetap masuk. Untuk mengaktifkannya kembali, langkah – langkahnya sama, kamu hanya perlu menekan lagi tombolnya. Cara diatas adalah cara yang umum, pada perangkat dari tipe atau brand yang berbeda, langkah – langkahnya pun mungkin akan sedikit berbeda. Ok gengs! Sekian panduan cara menonaktifkan notifikasi dari WhatsApp ini. Stay safe and be aware gengs!