search-button

Sep 8, 2020

3 Cara Screenshot Infinix Hot 4 Pro

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Infinix Hot 4 Pro. Mengambil screenshot di Infinix Hot 4 Pro sangat membantu dalam banyak kesempatan, misanya ketika kamu harus menyimpan bukti tranferan, obrolan di WhatsApp dan aplikasi lainnya atau menyimpan gambar yang sulit atau bahkan tidak bisa diunduh. Perlu kamu tau gengs, ada dua metode atau cara utama untuk mengambil tangkapan layar atau screenshot pada perangkat Infinix mu.

Jika kamu termasuk yang belum tau sama sekali satu pun dari kedua metode itu, maka kamu membuka panduan yang tepat. dalam panduan ini, kamu akan mempelajari cara screenshot  Infinix Hot 4 Pro yang paling mudah. Disini kamu juga bisa mempelajari bagaimana cara screenshot panjang Infinix Hot 4 Pro, dan mengetahui alasan kenapa Infinix Hot 4 Pro tidak bisa screenshot.

Cara Screenshot Infinix Hot 4 Pro

Cara Screenshot Infinix Hot 4 Pro

 

1. Kombinasi Tombol

  • Buka bagian layar yang ingin kamu screenshot,
  • Tekan tombol volume turun dan tombol daya secara bersamaan.
  • Lepaskan setelah beberapa detik, setelah trdengar suara screenshot.
  • Screenshot berhasil bila ada pemberitahuan screenshot telah berhasil diambil.

 

2. Screenshot Panjang

  • Tekan dan tahan tombol daya dan volume turun secara bersamaan.
  • Kemudian klik ikon screenshot panjang di bagian bawah gambar mini screenshot.
  • Klik layar Infinix Hot 4 Pro mu untuk menghentikan screenshot panjang.
  • Screenshot panjang mu sekarang akan disimpan di folder screenshot di galeri Foto.

 

3. Kenapa Infinix Hot 4 Pro Tidak Bisa Screenshot

Perlu kamu tau gengs, ada beberapa penyebab kenapa Infinix Hot 4 Pro mu tidak bisa screenshot. Diantaranya adalah karena memori penuh, kamu hanya perlu menghapus beberapa file untuk mengatasinya. Penyebab lainnya adalah karena error, kamu bisa melakukan restart pada ponsel mu untuk mengatasinya. Dan penyebab terakhir adalah karea situs, aplikasi atau platform apapun itu yang sedang kamu coba untuk screenshot tidak mengijinkan. Kalau ini memang kebijakan dari mereka ya, so kamu tidak bisa berbuat apa – apa. Tapi biasanaya, aplikasi atau platform tersebut menwarkan cara lain, kamu bisa coba cara tersebut.

 

Gengs, cara – cara screenshot diatas juga bisa kamu gunakan sebagai cara screenshot panjang Infinix Smart 4, cara screenshot Hp Infinix Hot 8, cara screenshot panjang Hp Infinix Smart 4, cara screenshot Hp Infinix Hot 9, cara screenshot Hp Infinix Smart 3 Plus juga sebagai cara screenshot panjang Hp Infinix tipe lainnya. Ok! Sekian panduan cara screenshot Infinix Hot 4 Pro ini. Have a nice day!