search-button

Sep 8, 2020

4 Cara Masuk Ke Bios Laptop Lenovo Dengan Mudah

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Panduan cara masuk ke Bios laptop Lenovo dengan mudah. Mengalami masalah saat mengakses utilitas pengaturan BIOS laptop mu ? Jika iya, kami yakin kamu telah mencoba untuk mencoba untuk mengaksesnya dengan langkah-langkah dasar cara mengakses BIOS komputer atau laptop mu. Dan kami yakin juga, bahwa kamu tidak berhasil mengakses BIOS dengan langkang – langkah dasar tersebut tersebut.

Ada ratusan pabrikan laptop di luar sana dan masing-masing tampaknya memiliki ide sendiri ketika harus menunjuk urutan kunci untuk masuk ke BIOS. Seringkali ada perbedaan besar dalam metode akses BIOS antara model berbeda meski dibuat oleh perusahaan yang sama. Untuk kamu pengguna laptop Lenovo, silahkan ikuti cara masuk ke Bios laptop Lenovo dengan mudah berikut ini.

Cara Masuk Ke Bios Laptop Lenovo Dengan Mudah

Cara Masuk Ke Bios Laptop Lenovo Dengan Mudah

 

  1. Silahkan hidupkan seperti biasa laptop Lenovo mu.
  2. Untuk seri ThinkPad, tekan tombol Fn dan F1 secara bersamaan.
  3. Untuk seri G series, tekan Fn dan F2 secara bersamaan.
  4. Setelah ini, menu Bios akan segera terbuka di laptop Lenovo mu.

 

Gengs, cara masuk bios pc lenovoini juga bisa kamu gunakan debagai cara masuk Bios laptop Lenovo Ideapad 110, cara masuk Bios Lenovo Ideapad 100, cara masuk Bios Lenovo Thinkpad X230, cara masuk Bios Lenovo Ideapad 300 dan cara masuk Bios Lenovo Ideapad seri lainnya. karena memang, langkah – langkahnya tidak jauh berbeda. Sekian panduan cara masuk ke Bios laptop Lenovo dengan mudah ini, have a nice day!