search-button

Sep 9, 2020

5 Cara Screenshot Infinix S2 Pro

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Infinix S2 Pro. Jika kamu perlu menyimpan gambar yang tidak bisa diunduh di ponsel Infinix S2 Pro mu, maka kamu cukup menggunakan alat atau fitur penangkap layar atau screenshot canggih yang disediakan oleh Infinix di seri S2 Pro-nya. Memang, fitur screenshot ini sekarang ini sebagian besar sudah built-in, tetapi ada banyak opsi aplikasi screenshot pihak ketiga juga di Play Store.

Untuk kamu pengguna Infinix S2 Pro yang perlu menggunakan screenshot, seperti yang kami katakan sebelumnya, bahwa Infinix S2 Pro sudah memiliki fitur ini. Jadi, kamu tidak perlu mengunduh aplikasi screenshot tambahan lainnya. Di panduan ini kamu akan mempelajari cara screenshot Infinix S2 Pro, cara screenshot panjang Infinix S2 Pro juga alasan kenapa Infinix S2 Pro tidak bisa screenshot.

Cara Screenshot Infinix S2 Pro

Cara Screenshot Infinix S2 Pro

 

  1. Buka bagian atau halaman yang ingin kamu screenshot di Infinix S2 Pro mu.
  2. Setelah itu, silahakn tekan secara bersamaan tombol daya dan volume turun.
  3. Lepaskan setelah layar berkedip dan terdengar bunyi rana kamera.
  4. Jika screenshot berhasil, kamu akan menemukan hasinya di galeri penyimpanan.
  5. Untuk screenshot panjang, unduh aplikasi LongShot di Infinix S2 Pro mu.

 

Jika kamu mendapatkan pesan error ketika mengambil screenshot dan itu membuat mu tidak bisa mengambil screenshot, maka kamu harus memperhatikan isi pesan error tersebut. Jika pesan tersebut memberitahukan bahwa penyimpanan penuh, maka kamu harus menghapus beberapa file di memori ponsel mu. Jika setelah itu masih tidak bisa, coba restart ponsel mu. Oh! Cara ini bisa kamu jadikan juga sebagai cara screenshot Infinix tipe lainnya, cara screenshot Coolpad R106, cara screenshot Coolpad R108, cara screenshot Coolpad tipe lainya, dan cara screenshot ponsel dari brand lainnya. Sekian panduan cara screenshot Infinix S2 Pro ini, have a nice day!