search-button

Sep 10, 2019

10 Aplikasi HP Lenovo Android Terbaik yang Harus Terpasang

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOMInilah Aplikasi HP Lenovo Android Terbaik yang Wajib Terpasang di Smartphone Baru. Bagi para pengguna smartphone pastinya tidak pernah berpikir saat membeli handphone dengan merk tertentu. Pastinya Anda pun harus mengetahui bawa ada aplikasi Android yang wajib terpasang untuk meningkatkan produktifitas dan kinerja smartphone tersebut. Tidak hanya itu saja, hal ini pun bertujuan untuk  mempermudah tasking didalam smartphone itu sendiri.

Jika Anda baru saja membeli smartphone Lenovo di konter terdekat, pastinya meminta kepada si penjual untuk memasang aplikasi yang memang dibutuhkan secara gratis. Tapi bagaimana bagi Anda yang memebeli prdoduk lenovo secera online? Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi untuk hp lenovo yang harus Anda pasang di smartphone baru.

Aplikasi HP Lenovo Android

Aplikasi HP Lenovo Android yang Harus di Install

Setiap smartphone pastinya dibekali dengan aplikasi bawaan seperti google apps yang berupa gmail, youtube, google chrome, gooogle drive dan lain sebagainya. Begitu pun aplikasi bawaan sesuai dengan colorOS dari smartphone lenovo. Tapi smartphone Anda akan lebih maksimal lagi jika memasang aplikasi pihak ketiga.

1. Aplikasi Browser Untuk Lenovo

Aplikasi browser internet akan memudahkan pengguna saat ingin mencari informasi yang berkaitan dengan internet. Tidak hanya itu saja, dengan adanya internet browser bisa menjadi salah satu pilihan terbaik apabila ingin menghemat kuota. Contohnya seperti Opera Browser dimana aplikasi ini mudah digunakan dan juga cepat saat melakukan pencarian. Opera Browser merupakana aplikasi peramban multi fungsi yang bisa Anda gunakan untuk membaca verikta atau mendownload file. Download Opera Browser.

2. Aplikasi Social Media Untuk Lenovo

Social media juga menjadi salah satu penunjang bagi kita karena memang saat ini memberikan peranan yang penting . Informasi itu bisa dari teman, keluarga maupun dari yang lainnya. Contohnya seperti aplikasi twitter dan instagram yang bisa digunakan sebagai salah satu media yang bisa menambahkan teman dan juga bisa menjaga hubungan antar teman dan juga keluarga.
Download Instagram.

3. Aplikasi Musik Untuk Lenovo

Memang setiap smartphone lenovo sudah dibekali dengan aplikasi pemutar musik bawaan. Tapi terkadang fiturnya belum komplit misalnya tidak bisa menampilkan lirik lagu.  Musixmatch adalah aplikasi yang bisa kita gunakan secara online dan offline. Ia pun bahkan telah mendukung fitur untuk menampilkan lirik tanpa koneksi intetnet. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang tidak dimiliki oelh aplikasi musik bawaan lenovo Anda. Download Musixmatch.

4. Aplikasi Radio Untuk HP Lenovo

Untuk aplikasi radio sendiri memang tidak semua smartphone memiliki fitur yang satu ini. Namun dengan adanya aplikasi ini akan sangat membantu bagi Anda yang bosan mendengarkan lagu dari aplikasi pemutar musik atau lagu yang sudah tersimpan. Aplikasi Radio FM bisa menjadi salah satu rekomendasi. Di aplikasi untuk lenovo ini Anda juga bisa mendengarkan berita terkini atau informasi lain yang sedang banyak dibicarakan. Download Radio FM.
Baca juga:

5. Aplikasi Video Player Untuk Lenovo

MX Player menjadi salah satu aplikasi pemutar video yang memiliki banyak tools dan fitur. Anda bisa memutar film bahkan dengan menampilkan subtitle sekalipun. MX player akan melakukan pemindaian dengan cepat terhadap file media yang tersimpan di smartphone. UI dari aplikasi ini sederhana tetapi pengguna bisa merasakan banyak kelebihan dari aplikasi ini. Download MX Player.

6. Aplikasi Office Untuk Lenovo

WPS Office merupakan salah satu aplikasi yang harus terinstall di hp lenovo untuk memabantu kita dalam memenej berbagai dokumen. Aplikasi gratis ini bisa Anda gunakan untuk membuat dokumen, excell, presentasi, .txt bahkan pdf sekalipun. Fitur komplit dari aplikas untuk lenovo ini sangat dibutuhkan oleh berbagai kalangan mulai dari anak sekolah hingga para pkerja. Download WPS Office.

7. Aplikasi Antivirus Untuk Lenovo

Antivirus juga menjadi salah satu aplikasi yang harus dipasang oleh pengguna Lenovo. Bagi Anda yang tidak ingin smartphon lenovonya cepat hang atau terinfeksi virus saat melakukan download file dari berbagai sumber, antivirus akan membantu smartphone Anda tetap aman. Malwarebytes Anti-Malware bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda yang sering download file melalui smartphone. Download Malwarebytes Anti-Malware.
Baca juga:

8. Aplikasi Edit Foto Untuk Lenovo

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh smartphone Lenovo adalah kualitas kamera yang bagus. Meskipun hasilnya membuat Anda puas, namun tetap saja membutuhkan aplikasi photo editing agar nanti hasilnya lebih bagus lagi. Snapeed bisa menjadi aplikasi yang harus terpasang di hp lenovo Anda. Aplikasi buatan google ini memiliki banyak tool dan cara penggunaan yang sangat intuitive sehingga akan membuat hasil foto Anda semakin maskimal. Download Snapseed.

9. Aplikasi Kamera Untuk HP Lenovo

Seperti yang telah saya jelaskan diatas, kamera hp lenovo memiliki kualitas baik untuk mengabadikan setiap moment. Tapi terkadang aplikasi kamera pihak ketiga akan membuatnya semakin maksimal dalam memberikan hasil jepretan atau rekaman video. Open camera adalah aplikais yang sangat cocok digunakan. Aplikasi ini bisa membuat hasil tangkapan mata kamera lebih jelas lagi.  Download Open Camera.

10. Aplikasi Chat Untuk Lenovo

Tidak hanya social media saja yang harus dimiliki oleh pengguna Lenovo, tetapi aplikasi chat juga bisa membantu kita untuk mengirim pesan tanpa harus menghabiskan pulsa. Aplikasi pesan instan ini bisa berupa Whatsapp, BBM, LINE, Telegram dan masih banyak lainnya. Tentunya Anda sudah mengetahui cara membuat akun dan menggunakan aplikasi tersebut.
Jadi itulah sedikit ulasan dan rekomendasi mengenai aplikasi untuk hp lenovo yang harus Anda pasang. Semua aplikasi tersebut bisa Anda gunakan diberbagai type seperti Lenovo A7000, Lenovo A6600, Lenovo K6, Lenovo Vibe, Lenovo K5 dan type lainnya. Semoga bermanfaat.