search-button

Oct 1, 2020

4 Cara Screenshot Infinix Smart 2 Pro

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara screenshot Infinix Smart 2 Pro. Teknologi, sampai sekarang mengalami pengembangan terus-menerus. Salah satu teknologi tersebut adalah smartphone, berbagai brand terus mengembangkannya. Dan Infinix termsuk didalamnya, ia dikemas dengan fitur eksotis yang patut diperhatikan. Kualitas kamera, tampilan yang stylish, resolusi yang sangat baik dan tentu yang paling menarik perhatuan adalah label harga.

 

Infinix khususnya Smart 2 Pro telah menjadi salah satu pilihan bagi pecinta ponsel dan di tengah kerumunan sistem operasi kualitatif, Android Oreo adalah salah satu yang masih banyak digunakan. Ia masih memiliki fitur-fitur canggih secara teknis. Salah satu fitur yang masih dipertanyakan cara penggunaannya sampai sekarang adalah fitur screenshot, jika kamu salah satunya, silahkan simak langkah – langkah cara screenshot Infinix Smart 2 Pro berikut.

Cara Screenshot Infinix Smart 2 Pro

Cara Screenshot Infinix Smart 2 Pro

 

  1. Pertama, kamu harus mengakses bagian layar yang perlu discreenshot.
  2. Lalu, kamu harus menekan tombol volume dan power secara bersamaan.
  3. Suara rana akan terdengar jika screenshot telah berhasil diambil.
  4. Secreenshot tersebut dapat dilihat di Galeri dan bisa kamu dibagikan.

 

Jika tiba – tiba terjadi error dan kamu bertanya – tanya kenapa Infinix Smart 2 Pro tidak bisa screenhsot, maka ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan. Pertama, cek penyimpanan. Karena jika penuh, kamu tidak akan bisa menyimpan hasil screenshot. Jika masih tersedia ruang kosong dipenyimpanan, tapi masih tidak bisa screenshot, silahkan lakukan restart pada Infinix Smart 2 Pro mu.

Jika masih tidak bisa juga, mungkin ada kebijakan larangan screenshot pada halaman atau aplikasi yang ingin kamu screenshot tersebut. So, nothing you can do for that. Oh! Untuk cara screenshot panjang Infinix Smart 2 Pro, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga dari Play Store. Aplikasi tersebut juga mungkin bisa mengatasi error ketika screenshot di Infinix mu. Ok, sekian panduan cara screenshot Infinix Smart 2 Pro ini. Stay safe and have a nice day!