search-button

Jul 8, 2020

4 Langkah Cara Nonton Netflix Gratis Terbaru 2020

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Panduan cara nonton Netflix gratis terbaru 2020. Netflix adalah layanan streaming dengan banyak konten hebat, termasuk drama korea dan film yang tidak dapat kamu tonton di tempat lain. Karena adanya kenaikan biaya keanggotaan, dan masa ekonomi yang sulit, tidak semua orang mampu berlangganan Netflix dan menonton film atau drama yang mereka sukai.


Jika kamu termasuk orang yang ingin menonton berbagai konten di Netflix secara gratis, maka kamu membuka panduan yang sangat tepat. Di panduan cara nonton Netflix gratis terbaru 2020 ini kami akan menguraikan cara - cara untuk menonton Netflix secara gratis yang bisa kamu coba. Cara ini sekaligus cara nonton Netflix gratis di laptop, cara nonton Netflix gratis di iPhone atau perangkat lainnya.


Cara Nonton Netflix Gratis Terbaru 2020


Cara Nonton Netflix Gratis Terbaru 2020


  1. Buka Netflix lewat aplikasi atau browser di ponsel mu, disana klik Join Free For A Month.
  2. Sekarang klik See The Plans, kemudian klik tombol Continue atau Lanjutkan.
  3. Setelah itu, masukkan email dan password untuk melanjutkan pendaftaran akun Netflix.
  4. Pilih metode pembayaran dan isilah data yang diperlukan, kemudian klik Start Membeship.


Setelah ini, kamu akan bisa menonton konten – konten di Netflix secara gratis dalam kurun waktu tertentu. Setalah kurun waktu free membership berakhir, kamu akan dikenai biaya berlangganan. Jika tidak ingin, kamu bisa berhenti berlangganan kapan pun kamu mau. Kami sarankan untuk menggunakan metode pembayaran Paypal, jika kamu khawatir saldo atau uang mu terpotong. Sekian panduan cara nonton Netflix gratis terbaru 2020 ini! have a nice day!