search-button

Jul 8, 2020

5 Langkah Cara Unduh dan Install Tema Hp Samsung Semua Tipe

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Panduan cara unduh dan install Tema Hp Samsung semua tipe. Samsung adalah salah satu dari beberapa OEM yang masih menawarkan tema pada perangkatnya. Mereka tidak tersedia dalam stok Android, dan mungkin menjadi salah satu alasan terbaik untuk tetap memiliki kustomisasi OEM. Samsung memiliki theme store yang cukup sederhana, menampung tema serta ikon dan wallpaper.


Di theme store Samsung, kamu dapat menemukan tema tampilan yang menarik. Dengan menggunakan tema pada Hp Samsung mu adalah cara yang sangat baik, sederhana, dan murah untuk menyesuaikan perangkat atau Hp Samsung mu agar sesuai dengan gaya mu. Untuk kamu, pengguna Samsung yang ingin menggunakan tema – tema menarik di Hp-nya tetapi tidak tau caranya, silahkan simak cara unduh dan install Tema Hp Samsung semua tipe berikut ini.




Cara Unduh dan Install Tema Hp Samsung Semua Tipe


  1. Tekan tombol home untuk membuka halaman utama, sekarang tekan dan tahan bagian kosong halaman hingga sebuah menu muncul.
  2. Klik Tema pada pada menu yang muncul tadi, disana klik Tema Lain. Sekarang kamu akan dialihkan ke halaman theme store Samsung.
  3. Pada halaman theme store Samsung, klik Semua. Disana terdapat tema gratis dan berbayar, silahkan pilih tema yang kamu suka.
  4. Klik pada tema yang kamu suka, kemudian klik tombol unduh dan tunggu hingga proses unduhan selesai.
  5. Terakhir, klik tombol Terapkan pada tema yang berhasil diunduh. Klik sekali lagi tombol Terapkan untuk konfirmasi.


Bagaimana? bukankah cara unduh dan install Tema Hp Samsung semua tipe sangat mudah. Di theme store Samsung, kamu bisa download galaxy themes sebanyak yang kamu mau. Untuk cara menonaktifkan tema di Hp Samsung, kamu hanya perlu mengembalikannya ke default lewat pengaturan. Cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara ganti tema Samsung J2 Prime tanpa root, cara mengganti tema di Hp Samsung J1 Ace dan Samsung tipe lainnya. have a nice day!