search-button

Jul 9, 2020

4 Langkah Cara Menghapus Akun Play Store di Hp Samsung

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Panduan cara menghapus akun Play Store di Hp Samsung. Ada banyak alasan yang menyebabkan orang untuk menghapus atau mengedit akun Google Play Store yang kamu punya dan aktif saat ini. Alasan seperti mungkin untuk melindungi data sensitif mu, mengubah lokasi, atau alasan seperti untuk mengendalikan kebiasaan belanja mu yang sudah tidak terkendali lagi.


Untungnya, ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk menghapus akun Play Store mu. Dengan menggunakan cara tersebut, kamu menghapus akun Play Store mu hanya dalam beberapa menit saja. Untuk para pengguna Samsung yang ingin menghapus akun Play Store-nya, di bawah ini kami telah menyiapkan langkah - langkah cara menghapus akun Play Store di Hp Samsung. Silahkan disimak!


Cara Menghapus Akun Play Store di Hp Samsung


Cara Menghapus Akun Play Store di Hp Samsung


  1. Buka aplikasi Pengaturan/Settings di Hp Samsung mu, disana pilihlah opsi Akun/Account.
  2. Pilih akun Google Play Store yang ingin kamu hapus, lalu klik ikon tiga titik vertikal di sudut kanan atas.
  3. Klik Hapus Akun/Remove Account, lalu klik sekali lagi opsi Hapus Akun/ Remove Account.
  4. Masukkan kata sandi, PIN atau pola keamanan Hp mu (jika diminta) untuk melanjutkan.


For your information gengs! Sebelum memulai langkah – langkah dari cara menghapus akun Play Store di Hp Samsung diatas, pastikan data seluler di HP mu menyala ya. Cara ini tidak hanya berlaku pada tipe Samsung tertrntu saja, cara ini bisa digunakan sebagai cara menghapus akun Play Store di Hp Samsung J2 Prime dan tipe lainnya. Bahkan, cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara menghapus akun Google di Hp Xiaomi, cara menghapus akun Google di Hp Lenovo, cara menghapus akun di Hp Asus dan cara menghapus akun Google dari perangkat lainnya. Have a nice day!