search-button

Jul 10, 2020

4 Langkah Cara Menghilangkan Iklan di Hp Samsung Tanpa Aplikasi

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghilangkan iklan di Hp Samsung tanpa aplikasi. Iklan – iklan yang banyak muncul di Hp Samsung mu itu biasanya merupakan iklan yang bersumber dari Galaxy Store. Menginstal Galaxy Store di ponsel Hp Samsung mu bersama dengan Play Store itu merupakan ide yang kurang bagus, meski memang itu merupakan satu-satunya cara untuk memperbarui layanan inti di Hp.


Yang tidak perlu sama sekali adalah pemberitahuan dan iklan – iklannya yang terus mengganggu, meski kadang-kadang bisa berguna tetapi seringkali hanya promosi yang mungkin tidak kamu perlukan. Untungnya, kamu dapat mematikan notifikasi dan iklan – iklan tersebut sepenuhnya, dan itu hanya membutuhkan beberapa langkah saja gengs. Inilah cara menghilangkan iklan di Hp Samsung tanpa aplikasi selengkapnya.


Cara Menghilangkan Iklan di Hp Samsung Tanpa Aplikasi


Cara Menghilangkan Iklan di Hp Samsung Tanpa Aplikasi


  1. Pertama buka menu Setting atau Pengaturan di Hp Samsung mu, setelah itu pilih opsi Connections atau Sambungan/Koneksi.
  2. Sekarang gulir ke bawah dan pilih opsi More Connection Setting atau Lebih Banyak Pengaturan Koneksi, kemudian pilih opsi DNS Samsung.
  3. Pengaturan DNS Samsung tersebut dalam kondisi Off, kamu harus klik menu DNS Samsung tersebut dan masukan alamat private DNS dalam kurung ini (dns.adguard.com).
  4. Hal terakhir yang harus kamu lakukan adalah dengan menekan tombol Save atau Simpan untuk menyimpan pengaturan yang baru saja kamu ubah.


Cara menghilangkan iklan di Hp Samsung tanpa aplikasi yang kami uraikan diatas bisa kamu gunakan sebagai cara menghilangkan iklan di Hp Samsung J2, cara menghilangkan iklan di Hp Samsung J5 dan seri lainnya. Cara menghilangkan iklan di Hp tanpa aplikasi diatas juga bisa kamu jadikan cara menghilangkan iklan di Hp Vivo, cara menghilangkan iklan di Hp Asus juga Hp dari brand lainnya. Sekian! Have a nice day!