search-button

Jul 9, 2020

3 Langkah Cara Menampilkan Persentase Baterai Samsung A70, A30, A20, A10 A50

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menampilkan persentase baterai Samsung A70, A30, A20, A10 A50 juga cara menampilkan persentase baterai Samsung J2 Prime, cara menampilkan persentase baterai Samsung J5 2016, cara menampilkan persentase baterai Samsung A7 2018 dan seri lainnya. Beberapa orang masih belum tau, bagaimana caranya menghidupkan persentase baterai sehingga pengguna dapat melihat dengan jelas berapa banyak baterai yang tersisa. Samsung A70, A30, A20, A10 A50 dan seri lainnya memang memiliki indikator persentase baterai. Namun, secara default, Samsung One UI hanya menampilkan ikon dengan baterai.


Hal tersebut membuat pengguna hanya mendapatkan gambaran kasar tentang level baterai, tetapi bukan angka yang pasti. Untungnya, mudah untuk memperbaikinya dan menambahkan penanda persentase yang tepat untuk itu. Ikuti beberapa langkah cara menampilkan persentase baterai Samsung A70, A30, A20, A10 A50 dan cara menampilkan persentase baterai Samsung J6, cara menampilkan persentase baterai Samsung A01 dan seri lainnya di bawah ini jika kamu ingin tau dengan pasti berapa sisa baterai ponsel mu saat itu.

Cara Menampilkan Persentase Baterai Samsung A70, A30, A20, A10 A50


Cara Menampilkan Persentase Baterai Samsung


  1. Buka Pengaturan/Settings dan pilih menu Pemberitahuan/Notification.
  2. Pilih Pemberitahuan/ Notification dan cari menu bilah status/status bar.
  3. Pilih Bilah Status/Status Bar dan klik tombol "Tampilkan persentase baterai"/"Show battery percentage".


Sedikit info tambahan nih gengs, selain lewat pengaturan, kamu juga bisa mengakses menu presentase bateri lewat bagan pencarian. Cukup ketik "persentase baterai" di kotak permintaan di bagian atas menu pengaturan, dan kamu akan langsung dibawa ke halaman tersebut. Cara enampilkan persentase baterai Samsung diatas bisa dijadikan juga cara menampilkan persentase baterai Samsung A20s, cara menampilkan persentase baterai Samsung M20, cara menampilkan persentase baterai Samsung A51 dan tipe lainnya. Have a nice day!