search-button

Jul 6, 2020

5 Cara Membuat Akun Samsung Paling Mudah (Semua Tipe)

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini loh gengs cara - cara membuat akun Samsung paling mudah (semua tipe). Banyak produsen ponsel pintar yang akan mendorong penggunanya seperti kamu untuk membuat akun pengguna, produsen seringkali menambahkan fitur dan layanan tambahan bersamaan dengan itu. Produsen yang kita maksud disini adalah salah satu produsen ponsel dari korea, Samsung.
Jika kamu adalah salah satu konsumen atau pengguna Samsung dan ingin membuat dan akun


Samsung, kamu tidak hanya memiliki satu cara saja untuk itu. Ada beberapa cara membuat akun Samsung untuk semua tipe yang bisa kamu gunakan, dan cara – cara tersebut terbilang sangat mudah untuk dilakukan. Setelah berhasil membuat akun, kamu akan dapat mengakses berbagai layanan Samsung. Inilah cara - cara membuat akun Samsung paling mudah (semua tipe).

Cara Membuat Akun Samsung Paling Mudah (Semua Tipe)


Cara Membuat Akun Samsung Paling Mudah (Semua Tipe)


1. Komputer

Cara membuat akun Samsung paling mudah (semua tipe) pertama adalah secara online dengan menggunakan komputer mu, kamu bisa membuat akun Samsung tanpa ponsel gengs! Tidak seperti cara membuat akun google di HP Samsung J1 yang memerlukan ponselnya. Untuk ini buka halaman web Akun Samsung di browser apa saja dan pilih Buat akun. Bacalah Syarat & Ketentuan, Ketentuan Layanan, dan Kebijakan Privasi Samsung di halaman berikutnya dan pilih Setuju. Isi formulir pendaftaran dengan memasukkan alamat email mu, memilih kata sandi, dan mengisi beberapa informasi profil, lalu pilih Next. Beres!

2. Browser

Cara membuat akun Samsung paling mudah (semua tipe) yang kedua adalah dengan menggunakan browser, kamu juga bisa mengatasi masalah samsung account tidak bisa masuk dengan browser apapun di ponsel mu. Untuk ini, silahkan buka browser di ponsel mu. Kemudian buka laman Samsung, lalu buka menu menu Daftar. Setelah itu, masukan data diri mu di kolom yang disediakan. Kemudian klik tombol Next yang ada di bawah, jangan lupa untuk memeriksa kembali data yang kamu masukkan sebelum itu. Sekarang yang perlu kamu lakukan hanyalah menunggu email verifikasi dari Samsung.

3. Menu Pengaturan Ponsel

Cara membuat akun Samsung paling mudah (semua tipe) selanjutnya adalah dengan menu Pengaturan di ponsel mu, cara ini bisa menjadi langkah awal untuk langkah selanjutnya cara membuat akun Samsung Smart TV. Untuk ini kamu hanya perlu membuka menu Pengaturan di ponsel Samsung mu, kemudian buka opsi Cloud Dan Akun. Setelah itu, pilih Tambahkan Akun dan pilih Samsung Account. Sekarang pilih Buat Akun lalu isi semua data yang diperlukan, klik Setuju jika sudah selesai. Terakhir, klik link verifikasi yang dikirimkan oleh Samsung lewat email yang kamu gunakan untuk mendaftar.

4. Menambahkan Akun Samsung ke Ponsel

Di panduan cara membuat akun Samsung paling mudah (semua tipe) ini, kami juga akan membahas tentang cara menambahkan akun Samsung ke ponsel mu. Untuk ini, silahkan buka aplikasi Pengaturan utama di ponsel kemudian gulir ke bawah dan klik Cloud dan akun. Klik Akun, kamu harus menghapus akun sebelumnya jika ada. Setelah itu, klik Tambah akun lalu klik akun Samsung dan masukkan informasi akun yang telah kamu buat sebelumnya lalu klik Masuk. Klik Berikutnya dan klik Buat, selesai!

5. Keuntungan Memiliki Akun Samsung

Di poin selanjutnya di artikel cara membuat akun Samsung paling mudah (semua tipe) ini, kami akan membahas tentang keungtungan yang akan kamu dapatkan jika memiliki akun Samsung. Yup! cara membuat Samsung account J2 Prime dan Samsung tipe lainnya sudah dibahas habis di poin – poin sebelumnya. Jadi gengs, yang akan kamu dapatkan jika memiliki akun Samsung itu diantaranya adalah akses menggunakan Bixby, Samsung Cloud, Pass dan Health, akses untuk berbagi Profil, ke Galaxy Apps, Samsung Connect, Member, Internet, Themes, fitur Find My Mobile dan lainnya.


Demikianlah cara - cara membuat akun Samsung paling mudah (semua tipe) yang bisa kamu coba, kami yakin kamu pasti berhasil. Oh! Kami ingatkan, ketika mengisi data yang diperlukan untuk membuat akun, pastikan kamu memasukan data – data seperti email dengan benar. Karena jika tidak, email verifikasi tidak bisa dikirimkan dengan benar ke email mu. Pastikan juga kamu menggunakan alamat email yang aktif dan kamu gunakan. Have a nice day!