search-button

Jun 24, 2020

9 Aplikasi Pembersih RAM Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasik aplikasi – aplikasi pembersih RAM terbaik yang harus ada di perangkat mu. Menjalankan perangkat mu dengan lancar dan efisien, mungkin tidak mudah pada hari-hari ketika perangkat mu dipenuhi oleh berbagai macam aplikasi yang membebani RAM. Dalam situasi seperti itu, perangkat mu memerlukan perangkat lunak atau aplikasi pembersih RAM yang baik.


Aplikasi pembersih RAM akan membantu perangkat untuk bisa berjalan dengan lancar lagi, karena memang ia dibuat dengan fungsi membersihkan RAM dari semua yang membebaninya. Ada banyak aplikasi pembersih RAM diluar sana, tapi hanya beberapa saja yang benar – benar bisa diandalkan. Kami telah merangkum 9 dari banyak aplikasi pembersih RAM terbaik yang bisa kamu unduh, selengkapnya berikut ini.

Aplikasi Pembersih RAM Terbaik


Aplikasi Pembersih RAM Terbaik

1. Advanced system optimizer


Aplikasi Pembersih RAM Terbaik

Aplikasi pembersih RAM terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah Advanced system optimizer, aplikasi ini merupakan aplikasi pembersih RAM PC yang memonitor penggunaan memori, membersihkan memori PC mu dan meningkatkan kinerja. Advanced System Optimizer akan membebaskan memori yang tidak terpakai hanya dalam satu klik saja, hasilnya silahkan rasakan sendiri.

2. Clean Master


Aplikasi Pembersih RAM Terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi pembersih RAM terbaik ini ada Clean Master, aplikasi ini merupakan aplikasi pembersih RAM PC juga ponsel. Seperti aplikasi pembersih pada umumnya, aplikasi ini akan membersihkan semua file – file sampah yang membebani RAM perangkat mu dan akan membuatnya berjalan tanpa kendala lagi. Selain pembersih tersebut, aplikasi ini juga memiliki fitur antivirus gengs.

3. AVG Cleaner


Aplikasi Pembersih RAM Terbaik

Aplikasi pembersih RAM terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah AVG Cleaner, aplikasi ini memiliki fitur – fitur yang hampir sama dengan clean master. Aplikasi ini memiliki fitur pembersihan otomatis, fitur pemilhan aplikasi dan fitur – fitur lainnya yang tentu saja akan membuat RAM ponsel mu semakin ringan. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di Play Store atau di AppStore.

4. CCleaner


Aplikasi Pembersih RAM Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi pembersih RAM terbaik ini ada Ccleaner, aplikasi ini masuk ke jajaran aplikasi pembersih RAM terbaik 2020 gengs. Aplikasi dari Piriform ini telah dipercaya oleh lebih dari satu juta pengguna, karena memang kerjanya yang sangat efektif. Selain itu, aplikasi ini juga dibekali oleh banyak fitur yang sangat berguna. Salah satunya adalah fitur pembersihan otomatis.

5. AMC Cleaner


Aplikasi Pembersih RAM Terbaik

Aplikasi pembersih RAM terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah AMC Cleaner, silahkan download aplikasi pembersih sampah tanpa iklan ini untuk mendapatkan kembali kinerja ponsel yang baik. Aplikasi milik iObit Mobile Security ini dilengkapi dengan berbagai fitur, diantaranya ada pembersihan sekali sentuh, pembersihan ruang secara mendalam, game booster, dan banyak lagi.

6. Clean - Master of Cleaner, Antivirus by Super Security Studio


Aplikasi Pembersih RAM Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi pembersih RAM terbaik ini ada Clean - Master of Cleaner, Antivirus dari Super Security Studio, aplikasi pembersih RAM iPhone dan ponsel lainnya ini menawarkan berbagai fungsi selain fungsi utamanya sebagai pembersih RAM. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fungsi penghemat baterai, fungsi untuk menurunkan suhu CPU dan fungsi – fungsi lainnya.

7. Avast Cleanup


Aplikasi Pembersih RAM Terbaik

Aplikasi pembersih RAM terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Avast Cleanup, aplikasi merupakan aplikasi pembersih sampah PC dan ponsel sekaligus. Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan gengs, karena aplikasi ini memilki fungsi lain selain untuk membersihkan RAM. Salah satunya adalah fungsi antivirus yang akan mengamankan ponsel mu.

8. Power Cleaner & Clean cache junk for android


Aplikasi Pembersih RAM Terbaik

Yang ke delapan di daftar aplikasi pembersih RAM terbaik ini ada Power Cleaner & Clean cache junk for android, aplikasi ini merupakan salah satu jenis aplikasi pembersih sampah tanpa iklan. Selain itu, aplikasi ini juga dibekali dengan banyak fitur – fitur menarik. Salah satunya adalah fitur yang memungkinkan aplikasi untuk menghentikan aplikasi yang memakan banyak daya, dengan begitu pengoperasian ponsel akan lebih smooth.

9. DU Cleaner


Aplikasi Pembersih RAM Terbaik

Aplikasi pembersih RAM terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah DU Cleaner, aplikasi pembersih RAM Xiaomi dan ponsel lainnya ini akan sangat teliti dalam membersihkan RAM. Karena memang aplikasi ini dibuat dan difokuskan untuk fungsi pembersihan RAM saja, tidak ada fungsi – fungsi yang tidak dibutuhkan lainnya pad aplikasi ini. Kamu bisa mengunudhnya secara gratis di Play atau App store.


Aplikasi pembersih RAM sembarangan atau tidak terpercaya, biasanya hanya akan menampilkan angka atau jumlah pembersihan yang katanya aplikasi itu lakukan. Padahal ia tidak menghapus sama sekali, dan itu hanya akan semakin membebani RAM. Karena itu, kamu harus berhati – hati dalam memilih aplikasi pembersih RAM. Pilihlah dari rekomendasi aplikasi pembersih RAM terbaik diatas.