search-button

Jun 13, 2020

7 Aplikasi Silsilah Keluarga Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah aplikasi – aplikasi silsilah keluarga terbaik yang bisa kamu gunakan. Ketika kamu mendapatkan tugas atau apapun yang mengharuskan kamu untuk meneliti silsilah keluarga mu, aplikasi seluler adalah cara yang bagus untuk itu. Dengan aplikasi keluarga, kamu juga dapat mengakses data tersebut kapan saja kamu mau dan dimana pun jika memang diperlukan lagi disatu hari nanti.


Ada banyak aplikasi silsilah keluarga yang bisa kamu gunakan, tetapi memang sedikit yang bisa kamu andalkan. Karena itu, kami ingin membantu mu dengan menerekomendasikan aplikasi – aplikasi silsilah keluarga terbaik ini. Beberapa diantarnya merupakan aplikasi yang bisa kamu dapatkan dan gunakan secara gratis, ada juga yang mengahruskan kamu melakukan pembayaran.


Aplikasi Silsilah Keluarga Terbaik

Aplikasi Silsilah Keluarga Terbaik


1. FamilySearch Family Tree


Aplikasi Silsilah Keluarga Terbaik

Aplikasi silsilah keluarga terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah FamilySearch Family Tree, kamu bisa membuat kreasi pohon keluarga dengan aplikasi ini juga berkonsultasi dan berkontribusi pada pohon kolaboratif gratis di FamilySearch.org. Lebih dari 5 juta orang telah menyumbangkan informasi tentang lebih dari 1,2 miliar orang di situs ini. Sertakan perjalanan mu sendiri dengan menambahkan orang atau mencari dan menambahkan catatan sejarah ke profil.

2.  Legacy Family Tree


Aplikasi Silsilah Keluarga Terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi silsilah keluarga terbaik ini ada Legacy Family Tree, dengan aplikasi ini kamu tidak perlu lagi ribet membuat silsilah keluarga XLS. Dengan aplikasi ini, kamu akan bisa membuat pohon keluarga yang dilengkapi dengan catatan informatif, grafik yang tidak membosankan juga garis penghubung yang berbeda – beda tergantung status. Aplikasi ini memang mengusung antarmuka yang rapi dan sederhana.

3. Ancestry


Aplikasi Silsilah Keluarga Terbaik

Aplikasi silsilah keluarga terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan setelah Legacy Family Tree adalah Ancestry and AncestryDNA. Gunakan aplikasi ini untuk berkonsultasi atau menambahkan  individu ke pohon keluarga mu, meninjau petunjuk rekaman otomatis, berbagi penemuan dan mencari catatan yang kamu perlukan. Aplikasi silsilah ini juga kompatibel dengan Apple Watch.

4. Family Historian 6


Aplikasi Silsilah Keluarga Terbaik

Yang ke empatdi daftar aplikasi silsilah keluarga terbaik ini ada Family Historian 6, kamu tidak perlu lagi membuat silsilah keluarga doc jika ada aplikasi ini. Aplikasi ini akan membantu mu membuat silsilah keluarga dengan mudah, karena memang pengoperasiannya sederhana. Meski begitu, hasil yang akan kamu dapatkana tetap bagus. Dengan aplikasi ini, kamu akan dapat menambahkan detail pada setiap anggota.

5. MyHeritage Family Tree Builder


Aplikasi Silsilah Keluarga Terbaik

Aplikasi silsilah keluarga terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah MyHeritage Family Tree Builder, kamu dapat membuat buku silsilah keluarga dengan mudah jika menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini menawarkan tool navigasi terbaik untuk tampilan grafis keturunan yang menarik, juga tingkat akurasi yang cukup baik. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan untuk mengecek otomatis apabila terdapat entri ganda.

6. Gramps


Aplikasi Silsilah Keluarga Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi silsilah keluarga terbaik ini ada Gramps, aplikasi ini akan membantu mu untuk gambar silsilah keluarga inti. Aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur, aplikasi ini juga kompatible dengan banyak OS termasuk Windows, Mac, dan Linux. Aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyaring info individu menurut nama, keturunan, hubungan, keluarga, catatan, dan lain lainnya.

7. Ancestral Quest


Aplikasi Silsilah Keluarga Terbaik

Aplikasi silsilah keluarga terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah Ancestral Quest, dengan aplikasi ini kamu akan dapat dengan mudah membuat struktur keluarga besar. Aplikasi ini menawarkan berbagai jenis pencarian orang, aplikasi ini juga memiliki peramban yang bisa digunakan untuk menandai situs – situs fovorit mu. Aplikasi ini juga memiliki berbagai tool diantaranya adalah ditto.


Itulah rekomendasi aplikasi – aplikasi silsilah keluarga terbaik yang bisa kamu unduh dan gunakan di perangkat mu, dengan aplikasi tersebut kamu akan dapat lebih memudah membuat pohon keluarga atau menyusun silsilah keluarga mu. Ingat ya, aplikasi – aplikasi yang kami sebutkan diatas hanya untuk membantu. Masalah keabsahan harus di urus dengan lebih seksama secara hukum juga. Sekian! Stay health!