search-button

Jun 13, 2020

11 Aplikasi AutoCAD Android Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasik aplikasi – aplikasi AutoCad Android terbaik. Aplikasi AutoCAD sekarang ini bisa kamu gunakan di perangkat Android, pesonanya terletak pada kenyataan bahwa kamu dapat membuat model tiga dimensi juga 2 dimensi setiap desain yang kamu buat di Android. Tentu saja, aplikasi – aplikasi tersebut akan diperlukan oleh orang-orang yang terlibat dalam bisnis terkait.


Ada banyak pengembang yang telah berhasil membuat aplikasi AutoCAD berkualitas dengan fungsi sederhana dan nyaman. Pengguna dapat dengan mudah tidak hanya melihat file DWG dan DWF tetapi juga mengeditnya. Ada lebih dari cukup tool dalam aplikasi yang tersedia untuk mengedit. Jika kamu perlu jenis aplikasi ini, kami memiliki sebelas rekomendasi aplikasi AutoCAD Android terbaik disini.

Aplikasi AutoCAD Android Terbaik


Aplikasi AutoCAD Android Terbaik


1. Rilievo


Aplikasi AutoCAD Android Terbaik

Aplikasi AutoCad Android terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah Rilievo, aplikasi cad ini dibuat oleh seorang arsitek untuk memenuhi kebutuhan para arsitek. Ia mampu menangani survei untuk mengurangi kebutuhan kertas. Dengan aplikasi ini, kamu dapat menyimpan desain ke folder eksternal agar dapat dibuka dan dilihat di lain waktu. Dengan aplikasi ini juga, semua file dapat dengan cepat diekspor dan diimpor ke aplikasi lain.

2. AutoCAD


Aplikasi AutoCAD Android Terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi AutoCad Android terbaik ini ada AutoCAD, kamu tidak perlu lagi belajar cara menggunakan AutoCad di HP Android jika sebelumnya pernah menggunakan aplikasi ini di PC. Aplikasi milik Autdesk ini telah banyak digunakan oleh para Arsitek, ahli mesin, ahli listrik, juga Insinyur sipil untuk mendesain projek mereka. Aplikasi ini tersedia dalam versi berbayar, tetapi kamu bisa menggunakannya secara gratis selama 7 hari.

3. AutoQ3D CAD


Aplikasi AutoCAD Android Terbaik

Aplikasi AutoCad Android terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah AutoQ3D CAD, ini adalah salah satu aplikasi AutoCad gratis. Yup! Kamu dapat menggunakan fitur – fitur aplikasi ini secara gratis dalam versi gratisnya. Tapi jika kamu memerlukan fitur – fitur lainnya, kamu bisa menggunakan aplikasi versi premiumnya. Aplikasi ini juga mendukung berbagai macam format CAD gengs.

4. SketchUp Viewer


Aplikasi AutoCAD Android Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi AutoCad Android terbaik ini ada SketchUp Viewer, silahkan download AutoCad SketchUp Viewer ini jika kamu sedang mencari aplikasi dengan banyak fitur. Yup! Aplikasi ini senantiasa memperbarui dirinya dari waktu ke waktu dengan berbagai tools dan fitur yang akan sangat membantu mu mendesain apapun. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk belajar mendesain dan bertukar model.

5. DWG FastView


Aplikasi AutoCAD Android Terbaik

Aplikasi AutoCad Android terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah DWG FastView, aplikasi ini sangat mudah digunakan gengs. Sehingga aplikasi ini sangat coock untuk yang baru di bidang ini, dengan aplikasi ini kamu akan dengan mudah membuat juga mengedit berbagai file dari format.dwg dan .dxf. Fyi, aplikasi ini juga memiliki fitur yang memugkinkan untuk rotasi sudut pandang 360 derajat pada objek yang kamu kerjakan gengs.

6. Fusion 360


Aplikasi AutoCAD Android Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi AutoCad Android terbaik ini ada Fusion 360, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi AutoCad gratis gengs. Aplikasi berbasis cloud ini memiliki banyak sekali hak yang kamu butuhkan, diantaranya Inventor, Simulation, Alias, dan produk Autodesk lainnya. Aplikasi kami sangat sarankan untuk kamu yang baru memulai alias pemula, pemilik bisnis kecil dan lainnya. Kamu juga bisa gunakan aplikasi ini berdampingan versi PC-nya.

7. Planner 5D


Aplikasi AutoCAD Android Terbaik

Aplikasi AutoCad Android terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Planner 5D, maksud dari 5D disini adalah 2D dan 3D. Yup! Aplikasi ini merupakan aplikasi AutoCad 3d juga 2D. Aplikasi ini menawarkan fitur yang akan mampu membantu mu membuat desain yang realistik, aplikasi ini juga menyediakan banyak item interior dan eksterior yang bisa kamu gunakan. Kerennya, item – item tersebut bisa kamu gunakan secara gratis.

8. eDrawings


Aplikasi AutoCAD Android Terbaik

Yang ke delapan di daftar aplikasi AutoCad Android terbaik ini ada eDrawings, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi AutoCad 2019 yang cukup populer. Aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan kamu untuk mmebuat desain yang lebih beragam dan inovatif, penggunaan aplikasi ini juga tidak sulit gengs. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan mengatur detail ukuran desain.

9. GnaCAD


Aplikasi AutoCAD Android Terbaik

Aplikasi AutoCad Android terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah GnaCAD, cara download AutoCad ini cukup mudah sama seperti aplikasi yang lainnya. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat desain 2D juga 3D, tampilan yang diusung oleh aplikasi ini juga cukup sederhana sehingga cocok untuk para pemula. Meski begitu, aplikasi ini memiliki cukup kemampuan dan fitur untuk diguankan oleh profesional.

10. CAD Pockets


Aplikasi AutoCAD Android Terbaik

Yang ke sepuluh di daftar aplikasi AutoCad Android terbaik ini ada CAD Pockets, aplikasi CAD ini merupakan salah satu aplikasi yang mendukung beragam format. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk dapat dengan cepat membuka file – file yang berukuran besar, ada juga banyak fitur lainnya. Dengan aplikasi ini kamu dapat mengedit, membuat label, mengekspornya ke file DWF atau PDF juga membagikannya lewat surel.

11.  CAD Touch


Aplikasi AutoCAD Android Terbaik

Aplikasi AutoCad Android terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah CAD Touch, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang memiliki fitur DWG viewer. Selain viewer, aplikasi ini juga memiliki fitur membuat dan mengedit file DWG juga DXF. Dengan aplikasi ini kamu akan mendapatkan fitur optimal dan penggunaan yang cukup mudah. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung multi-touch interface.


Demikiankah daftar rekomendasik aplikasi - aplikasi AutoCad Android terbaik yang bisa kamu gunakan, aplikasi – aplikasi itu akan membantu mu dalam mendesain projek – projek mu. Beberapa aplikasi memiliki fitur yang memungkinkan kamu untuk dapat mengirimkan file yang sudah kamu kerjakan langsung ke kolega mu melalui email. Sekian! Stay health!