search-button

Jun 15, 2020

13 Aplikasi Al Quran Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Rekomendasi aplikasi – aplikasi Al Quran terbaik. Apakah kamu termasuk orang yang sering bepergian dan merasa sulit untuk membawa Quran setiap saat? Atau kamu ingin memiliki akses mudah ke Quran? Jika benar, maka kamu telah membuka artikel yang benar. Di sini kami telah meninjau beberapa aplikasi Al Quran terbaik yang bisa kamu gunakan kemana pun kamu pergi.


Sebagian besar aplikasi yang kami sertakan di sini tersedia secara gratis untuk diunduh dan digunakan, sebagian lagi juga memerlukan pembayaran. Aplikasi – aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur yang beragam, fitur seperti terjemahan dalam berbagai bahasa, transliterasi, audio, panduan Tajwid dan fitur lainnya yang akan meningkatkan kemampuan mu untuk membaca dan memahami Al Quran.

Aplikasi Al Quran Terbaik


Aplikasi Al Quran Terbaik


1. Al Quran Al Kareem - Alquran


Aplikasi Al Quran Terbaik

Aplikasi Al Quran terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah Al Quran Al Kareem – Alquran, aplikasi Al Quran yang shahih ini telah diunduh oleh lebih dari 4 juta pengguna. Yang satu ini juga mencakup seluruh Quran dalam file instalasi tunggal sehingga kamu tidak harus menghabiskan data tambahan apa pun untuk mengunduh file tambahan, yang perlu kamu lakukan hanyalah mengunduh dan menginstal aplikasi.

2. Al-Quran Indonesia


Aplikasi Al Quran Terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi Al Quran terbaik ini ada Al-Quran Indonesia, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi Al Quran terbaik 2019 loh gengs. Dari namanya saja sudah bisa diketahui, aplikasi ini merupakan aplikasi yang berasal dari Indonesia, aplikasi ini menawarkan fitur membaca dengan mode landscape dan portrait. Tidak tertinggal fitur terjemahan dan fitur menarik lainnya, termasuk fitur donasi kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

3. iQuran Lite


Aplikasi Al Quran Terbaik

Aplikasi Al Quran terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah iQuran Lite, aplikasi Al Quran 30 juz ini tersedia secara gratis. Jika mau, kamu juga bisa mengunduh versi berbayarnya, aplikasi Quran itu tentu berfitur lebih lengkap. Kamu dapat membaca seluruh Quran baik dalam mode potret dan lansekap, kemampuan untuk membookmark lebih dari lima halaman agar mudah diakses, dan terjemahan Al-Quran suci dalam bahasa Inggris.

4. Quran Pro Muslim


Aplikasi Al Quran Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi Al Quran terbaik ini ada Quran Pro Muslim, aplikasi ini bukanlah aplikasi Al-Quran terbaik offline for PC melainkan aplikasi untuk ponsel. Aplikasi Quran Pro Muslim ini mengusung antarmuka elegan, fitur – fitur-nya juga menarik. Salah satu yang terbaik diantaranya adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk mendengarkan lantunan Quran dari banyak Qori dan Qoriah pilihan.

5. Murottal


Aplikasi Al Quran Terbaik

Aplikasi Al Quran terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Murottal, ini adalah salah satu aplikasi murottal 30 juz offline terbaik. Ada sekitar audio dari 20 pembaca Al Quran terpilih di aplikasi ini, ada juga terjemahan dari sekitar 20 bahasa. Aplikasi ini mengusung tampilan yang sederhana, namun tetap cantik. Aplikasi ini juga memiliki mode latihan menghafal Al-Quran loh gengs.

6. Quran for Android


Aplikasi Al Quran Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi Al Quran terbaik ini ada Quran for Android, aplikasi ini merupakan salah satu jenis aplikasi Al Quran  MP3. Aplikasi ini menawarkan dua mode tampilan, mode tampilan terang dan gelap. Selain itu, ada juga fitur – fitur lainnya termasuk fitur yang memungkinkan kamu untuk menyesuiakan audio dari aplikasi ini, fitur pencarian surat dan ayat yang mudah, terjemahan dalam lebih dari 20 bahasa dan banyak lagi.

7. My Quran Indonesia


Aplikasi Al Quran Terbaik

Aplikasi Al Quran terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah My Quran Indonesia, ini merupakan salah satu aplikasi Al-Quran terbaik offline for PC. Software My Quran Indonesia ini menawarkan tampilan yang elegan dan cantik, sehingga pengguna bisa menggunakannya dengan nyaman. My Quran Indonesia ini juga dilengkapi dengan tajwid berwarna untuk membantu mu membaca Al Quran dengan benar.

8. MyQuran Al-Quran dan Terjemahan


Aplikasi Al Quran Terbaik

Yang ke delapan di daftar aplikasi Al Quran terbaik ini ada MyQuran Al-Quran dan Terjemahan, aplikasi Al Quran yang shahih ini tersedia untuk platform PC maupun ponsel. MyQuran Al-Quran dan Terjemahan ini memiliki tampilan yang sederhana, sehingga lebih nyaman dilihat dan mudah dibaca. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur, diantaranya adalah terjemahan, pencarian surat cepat, bookmark dan fitur – fitur lainnya.

9. Al-Quran Mushaf Madinah


Aplikasi Al Quran Terbaik

Aplikasi Al Quran terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Al-Quran Mushaf Madinah, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi Al-Quran terbaik 2019. Dengan aplikasi ini, kamu tidak hanya bisa membaca tetapi juga mendengarkan lantunan Al Quran dari Qori dan Qoriah terpilih. Aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pencarian lafadz Al Quran dengan mudah.

10. Al-Quran (Tafsir & Per Kata)


Aplikasi Al Quran Terbaik

Yang ke sepuluh di daftar aplikasi Al Quran terbaik ini ada Al-Quran (Tafsir & Per Kata), aplikasi Al Quran 30 juz ini memilki terjemahan langsung juga terjemahan per kata. Aplikasi ini memiliki fitur petunjuk tajwid, aplikasi ini juga menawarkan fitur yang memungkinkan kamu untuk mendengarkan audio lantunan Al Quran dari para Qori dan Qoriah. Selain itu, ada juga fitur penyisipan catatan pada setiap ayat.

11. Zekr


Aplikasi Al Quran Terbaik

Aplikasi Al Quran terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Zekr, aplikasi ini merupakan salah satu Al-Quran online dengan suara. Aplikasi yang tersedia untuk PC dan ponsel ini bisa kamu dapatkan gratis gengs, terdapat banyak terjemahan dari beragam bahasa pada aplikasi ini. Ada banyak fitur menarik juga, temasuk fitur untuk memudahkan pengguna ketika mencari surat atau ayat.

12. Al-Quran (Free)


Aplikasi Al Quran Terbaik

Yang ke sepuluh di daftar aplikasi Al Quran terbaik ini ada Al-Quran (Free), aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi mushaf Al Quran terbaik. Aplikasi ini bisa kamu unduh gratis, aplikasi ini tetap menampilan interface yang nyaman dan memudahkan membaca meski gratis. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk memilih langsung gaya tampilan surat yang akan kamu baca.

13. Ayat KSU (King Saud University)


Aplikasi Al Quran Terbaik

Aplikasi Al Quran terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah Ayat KSU (King Saud University), aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi murottal 30 juz offline terbaik gengs. Aplikasi ini memiliki fitur terjemahan dalam 20 bahasa, ada juga banyak fitur lainnya. Yang paling unik dari aplikasi ini adalah adanya salinan dari Mosshaf Al-Madina, Mosshaf Al-Tajwid, dan Mosshaf Warsh.


Ada berbagai kebutuhan yang berbeda bagi setiap orang dalam memilih Al Quran digital, ada yang membuthkan Al Quran digital sederhana yang mudah dibaca, ada yang membutuhkan Al Quran dengan banyak terjemahan, ada juga yang membutuhkan Al Quran dengan mode gelap agar tidak menyakiti matanya ketika dibaca. Bagaimana dengan mu? aplikasi Al Quran terbaik seperti apa yang kamu butuhkan?