search-button

Jun 1, 2020

13 Aplikasi Stem Gitar Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi aplikasi stem gitar terbaik untuk bantu kamu dapatkan suara gitar sempurna. Salah satu kegunaan yang mungkin tidak banyak diketahui orang banyak dari smartphone adalah kegunaannya untuk menyetel atau stem gitar, untuk kemampuan ini smartphone menggunakan mikrofonnya untuk menyetel gitar. Mungkin, itu tidak akan sebagus seperti di stem oleh profesional tapi itu kami kira itu lebih dari cukup.


Untuk stem gitar dengan smartphone yang lebih baik dari hanya menggunakan mic-nya, kamu membutuhkan aplikasi stem gitar gengs. Saat ini, aplikasi penyetem gitar jauh lebih baik daripada sebelumnya. Tugas menyetel gitar jadi jauh lebih mudah dan baik. Di luar sana, ada banyak aplikasi stem yang bisa kamu gunakan,. Tapi hanya beberpa yang bisa diandalkan, 13 diataranya ada di daftar aplikasi stem gitar terbaik dibawah ini.

Aplikasi Stem Gitar Terbaik


Aplikasi Stem Gitar Terbaik


1. CarlTune


Aplikasi Stem Gitar Terbaik

Aplikasi stem gitar terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah CarlTune, ini adalah salah satu aplikasi stem gitar - ukulele senar 6. Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis dan juga versi berbayar, dan bisa diguankan untuk banyak alat musik termasuk gitar, biola, seruling, cello, gitar bass, ukulele, saksofon, guitalele, mandolin, gayageum, dan beberapa lainnya. Aplikasi ini juga didukung UI yang penuh warna namun fungsional dengan frekuensi, oktaf, nada, dan informasi lainnya untuk penyetelan yang efektif.

2. Tuner – gStrings Free


Aplikasi Stem Gitar Terbaik

Yang kedua yang kami rekomendasikan di daftar aplikasi stem gitar terbaik ini adalah Tuner – gStrings Free, aplikasi ini merupakan aplikasi hanya untuk smartphone bukan aplikasi stem gitar PC gengs. Aplikasi milik cohortor.org ini menawarkan banyak fitur, termasuk fitur pilihan untuk sensitivitas mikrofon dan tema. Selain gitar, aplikasi ini juga bisa digunakan pada alat musik gesek dan petik lainnya. Sebenarnya, piaoni juga bisa!

3. BOSS Tuner


Aplikasi Stem Gitar Terbaik

Aplikasi stem gitar terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah BOSS Tuner, aplikasi ini akan membantu kamu mengetahui urutan stem gitar. Aplikasi ini mendukung berbagai instrumen termasuk gitar, bass, ukulele, dan lainnya. Aplikasi ini juga berfungsi untuk instrumen lain seperti biola, cello, dan bahkan beberapa instrumen kuningan. Aplikasi ini memiliki fitur antarmuka yang sederhana, penyetelan ganda, dan nada referensi.

4. Chromatic Guitar Tuner Free


Aplikasi Stem Gitar Terbaik

Yang ke empat adalah aplikasi stem gitar terbaik Chromatic Guitar Tuner Free, dengan aplikasi ini kamu akan menemukan cara stem gitar dengan aplikasi yang mudah gengs. Hal itu dikarenakan aplikasi Chromatic Guitar Tuner Free ini menampilkan antarmuka yang sederhana, tentu itu bisa digunakan dengan mudah oleh siapapun. Untuk masalah fungsi dan fitur, aplikasi ini memiliki cukup fitur tentunya untuk menyetem alat musik lainn termasuk biola, bass, ukulele, dan banjo.

5. Guitar Tuner


Aplikasi Stem Gitar Terbaik

Aplikasi stem gitar terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Guitar Tuner, aplikas ini merupakan salah satu aplikasi stem gitar iPhone. Aplikasi milik UX Apps ini mengusung interface yang sederhana namun tetap menarik gengs, so kamu yang pemula bisa menggunakannya dengan mudah dan nyaman. Aplikasi ini juga dibekali oelh sejumlah fitur menarik termasuk fitur ubah mode automatic dan manual.

6. DaTuner


Aplikasi Stem Gitar Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi stem gitar terbaik ini ada aplikasi bernama DaTuner, aplikasi ini meruoakan salah satau aplikasi stem gitar iPhone. Aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur termasuk fitur auto sensitivitas dan fitur yang memungkinkan kamu untuk mengetahui apabila gitar sudah distem dengan benar, aplikasi ini juga termasuk aplikasi sederhana yang mudah digunakan gengs. Hal itu membuat aplikasi ini cocok unutk pemula maupun pro.

7. Smart Chord & Tools


Aplikasi Stem Gitar Terbaik

Aplikasi stem gitar terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Smart Chord & Tools, dengan aplikasi ini kamu akan menemukan cara stem gitar dengan aplikasi yang mudah.Aplikasi ini didukung oleh banyak sekali fitur gengs, dan fitur – fitur tersebut dapat membantu kamu untuk menyetem berbagai alat musik petik. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak chords dan predefined tunings.

8. Cifra Club Tuner


Aplikasi Stem Gitar Terbaik

Yang ke delapan di daftar aplikasi stem gitar terbaik ini ada Cifra Club Tuner, dengan aplikasi ini kamu tidak akan bingung lagi tentang urutan stem gitar. Cifra Club Tuner menawarkan fitur – fitur stem gitar yang akan membuat mu dapat menyetem gitar dengan cepat gengs, fitur – fitur tersebut dapat kamu gunakan secara gratis juga.  Selain untuk gitar, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk alat musik lain termasuk bass, banjo, dan ukulele.

9. Pro Guitar Tuner


Aplikasi Stem Gitar Terbaik

Aplikasi stem gitar terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Pro Guitar Tuner, aplikasi ini bukan merupakan aplikasi stem gitar PC melainkan untuk smartphone saja. Dalam aplikasi ini kamu akan menemukan opsi – opsi tuning juga contoh nada yang benar untuk masing – masing alat musik. Aplikasi ini sangat cocok untuk para profesional yang telah lama di dunia musik.

10. GuitarTuna


Aplikasi Stem Gitar Terbaik

Yang ke sepuluh di daftar aplikasi stem gitar terbaik ini ada GuitarTuna, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi aplikasi stem gitar - ukulele senar 6 dan aplikasi yang menawarkan fitur lengkap untuk stem gitar. GuitarTuna ini memiliki tala dan built-in metronom, selain itu aplikasi ini mengusung interface sederhana yang tentunya membuat aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan.  Selain untuk menyetem gitar, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk meningkatkan keterampilan mu bermain gitar gengs.

11. Pano Tuner


Aplikasi Stem Gitar Terbaik

Aplikasi stem gitar terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah aplikasi bernama Pano Tuner, aplikasi ini dapat mengatur nada stem gitar MP3 gengs. Aplikasi ini menyuguhkan interface yang nyaman untuk dipandang dan digunakan, baik untuk pemula ataupun pro. Aplikasi ini juga memiliki  fitur pengaturan sensitivitas mikrofon, penyesuaian frekuensi konser, dan dukungan toning non-standard.

12. Cleartune


Aplikasi Stem Gitar Terbaik

Yang ke dua belas di daftar aplikasi stem gitar terbaik ini ada Cleartune, katanya aplikasi merupakan aplikasi yang bisa menyaingi Pitchlab Guitar Tuner gengs. Aplikasi ini menyuguhkan tampilan yang sederhana, dengan kesederhanaaanya aplikasi ini mampu menyetem hampir semua alat musik gesek dan petik gengs. Aplikasi keren ini bukanlah aplikasi sederhana, kamu harus melakukan pembayaran jika ingin menggunakan aplikasi ini.

13. Guitar Tuino


Aplikasi Stem Gitar Terbaik

Aplikasi stem gitar terbaik yang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Guitar Tuino, dengan aplikasi ini kamu akan dapat menemukan cara stem gitar kendor mudah dan gratis. Aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyetem gitar dan sejumlah alat musik lainnya termasuk ukulele, bass, mandolin, dan lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 100 tunning, cukup lengkap kan.


Itulah ke tiga belas aplikasi stem gitar terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan suara sempurna dari gitar mu, tolong baca dengan teliti ya. Aplikasi – aplikasi tersebut ada yang tersedia dan bisa kamu gunakan dengan gratis ada juga aplikasi yang mengahruskan mu utnu melakukan pembayaran terlebih dahulu. Sekian! Stay health! semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...