search-button

Nov 11, 2019

15 Gitar Akustik Terbaik Harga Terjangkau

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Rekomendasi gitar - gitar akustik terbaik untuk pemula juga pro. Ada berbagai macam gitar yang tersedia, dari beragam merek dan pabrikan di pasaran saat ini. Tetapi dengan banyaknya pilihan yang bagus muncul masalah lain, yaitu kebingungan. Kami menyebutnya 'kelumpuhan analisis '. Pada dasarnya, hal masalah tersebut disebabkan karena ada begitu banyak gitar akustik yang bagus untuk dipilih dan yang cocok untuk kamu.


Untungnya, kami di sini untuk membantu. Yup! Jika kamu sedang mencari penawaran bagus untuk strummer enam senar baru, di daftar rekomendasi gitar akustik terbaik ini, kamu akan menemukannya. Jadi, tanpa basa-basi lagi, izinkan kami untuk menyajikan kepada teman - teman pilihan gitar akustik terbaik di pasaran saat ini. Dari gitar akustik untuk pemula seperti Epiphone, Yamaha, Martin dan Taylor, hingga kelas berat dari Gibson dan Fender. Cekidot!

Gitar Akustik Terbaik

Gitar Akustik Terbaik


1. Fender CD-60S (Rp. 3 jutaan)


Gitar Akustik Terbaik

Gitar akustik terbaik model entri Fender CD-60S, gitar ini menawarkan atasan mahoni dari kayu solid, bagian belakang / sisi mahoni berlaminasi dan tepi fretboard yang menarik. Intonasi CD-60S juga bagus. Ini adalah sesuatu yang benar-benar dapat menginspirasi untuk bermain dan terus bermain dengan chord. Gitar ini sangat cocok untuk pemain baru memerlukan kennyamanan dan inspirasi dari sebuah gitar, tapi ini bukan berarti tidak cocok dengan seorang profesional.

2. Epiphone DR-100 (Rp. 3,2 jutaan)


Gitar Akustik Terbaik

Ini adalah salah satu gitar akustik terbaik 2018 untuk tingkat pemula, gitar ini akan membuat kamu untuk terus mempelajasri dan memainkannya. Epiphone DR-100 dibuat oleh salah satu merek gitar dunia terbesar, DR-100 adalah akustik entry-level dengan nuansa yang jauh lebih bergengsi. Di sini kamu dapat mendapatkan nada yang solid, keandalan dan gitar yang akan menginspirasi mu untuk terus memainkannya. Ini adalah gitar akustik terbaik yang dibuat untuk menemani perjalanan musik mu.

3. Yamaha FG800 (Rp. 4,5 jutaan)


Gitar Akustik Terbaik

Salah satu merk gitar akustik terbaik di Indonesia, Yamaha FG800 ini dapat menghasilkan suara yang keceh. Dan itu dikarenakan fitur seperti bracing bergigi, yang meningkatkan suara low-end, dan top spruce solid, yang biasanya ditemukan pada instrumen high-end. Semua fitur tersebut ditambahkan hingga membuat FG800 menjadi gitar yang sangat kredibel. Kamu akan kesulitan menemukan gitar akustik terbaik yang sehebat ini.

4. Martin LX1E Little Martin (Rp. 6 jutaan)


Gitar Akustik Terbaik

Ini memang bukan gitar akustik terbaik dibawah 1 juta, tapi ini adalah gitar akustik yang memiliki lebih banyak untuk ditawarkan daripada sebagai teman perjalanan. Terlepas dari harga dan ukurannya yang ringkas, gitar akustik terbaik ini memiliki kualitas yang cukup untuk memberikan nada yang luar biasa. Elektronik Fishman Sonitone yang terintegrasi membuatnya ideal untuk dihubungkan ke ampli, dan juga material dari mahoni Laminate Tekanan Tinggi dapat menahan penggunaan selama bertahun-tahun.

5. Taylor GS Mini (Rp. 7 jutaan)


Gitar Akustik Terbaik

Selanjutnya adalah sesuatu yang dapat menyaingi gitar akustik yamaha terbaik, Taylor GS Mini. Gitar ini diluncurkan pada tahun 2011 dan menjembatani kesenjangan antara gitar travel dan akustik fully-fledged workhorse. GS Mini pada dasarnya adalah versi yang diperkecil dari akustik Taylor Grand Symphony yang populer. Ukurannya yang lebih kecil membuatnya ideal untuk dibawa - bawa, dengan pikap ES2 yang disertakan, gitar ini dapat menampilkan performa yang andal.

6. Taylor 110e (Rp. 11 jutaan)


Gitar Akustik Terbaik

Jadi kecakapan bermain gitar mu telah berkembang dan telah menguasai banyak teknik, maka kamu pantas mendapatkan gitar akustik baru yang mencerminkan kemajuan mu. Taylor 110e duduk di braket di antara gitar pemula dan kelas berat profesional, 110e adalah contoh yang baik dari semua gitar akustik terbaik yang ada. Kayu sitka-nya menghasilkan suara yang ramah menyambut, dan onboard Taylor Expression System 2 elektronik membuatnya ideal untuk pertunjukan langsung.

7. Yamaha A5R ARE (Rp. 20 jutaan)


Gitar Akustik Terbaik

Yamaha, pemimpin teknologi gitar akustik terbaik stage-ready selama beberapa dekade dan fretboard A5R ARE, menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan yang sama dengan perasaan gitar yang telah dimainkan hingga tingkat tertentu dan memiliki kualitas halus dalam rentang tinggi. Resonansi dan keseimbangan A5 adalah karya yang bagus untuk preamp SRT2 yang pintar. Yamaha A5R ARE cocok bagi pemain yang mengandalkan suara panggung konsisten dan dapat dikendalikan.

8. Takamine P3NY (Rp. 27 jutaan)


Gitar Akustik Terbaik

Takamine P3NY adalah salah satu gitar akustik terbaik untuk profesional, dengan body yang sedikit lebih kecil dari ukuran biasa. Gitar akustik terbaik ini sangat cocok untuk orang yang suka folk dan genre lainnya juga. Takamine P3NY, menggabungkan kayu cedar dan sapele dengan beberapa elektronik yang cukup canggih untuk mendapatkan gitar yang nyaman di tangan pemain mana pun. Terlebih lagi, gitar ini menggunakan pickup palatetik yang mengartikulasikan setiap string secara individual.

9. Fender Acoustasonic Telecaster (Rp. 28 jutaan)


Gitar Akustik Terbaik

Dengan gitar akustik terbaik Fender Acoustasonic, kamu bisa mendapatkan lebih banyak daripada hanya dipetik.. Kombinasi antara proyeksi dan suara kayu akustik, dengan bentuk dan fungsi Telecaster yang unik, gitar ini pasti akan memenuhi ekspektasi. Tersembunyi di balik gaya visual unik, gitar yang memberi mu beberapa tipuan elektronik yang cukup canggih memungkinkan untuk memilih antara sejumlah besar nada akustik atau Tele, atau bahkan menyatukannya untuk membuat sesuatu baru.

10. Gibson G-45 Standard (Rp. 29 jutaan)


Gitar Akustik Terbaik

Ketika kamu mencari gitar tur yang hebat, maka Gibson G-45 Standard adalah apa yang kamu cari. Gitar akustik terbaik ini menampilkan konstruksi yang luar biasa kuat, yang memberi mu kepercayaan diri untuk membawanya kemana - mana. Kasing hardshell yang disertakan juga merupakan nilai plus. Ia juga menghadirkan suara berkualitas tinggi dengan resonansi luar biasa. Elektronik Fishman Sonitone juga memastikan mu akan terdengar hebat terlepas dari ukuran venue.

11. Martin D-28 (Rp. 50 jutaan)


Gitar Akustik Terbaik

Martin D-28 adalah Porsche 911 di dunia gitar, ini adalah gitar akustik terbaik untuk pemula yang masih belajar juga untuk profesional yang sudah bisa menghargai apa yang membuat gitar ini begitu istimewa. Terkenal karena dipakai oleh beberapa nama musik paling terkenal, D-28 telah memperkuat tempatnya dalam sejarah musik selama lebih dari delapan dekade. Nada yang kaya dan hangat dapat digunakan di berbagai genre musik, sementara kualitas build-nya tidak bisa diragukan lagi.

12. Guild Traditional D-55 (Rp. 53 jutaan)


Gitar Akustik Terbaik

D-55 adalah salah satu gitar akustik terbaik dengan leher mengkilap dan body lebih ramping, ini membuat keseluruhan leher jadi lebih menonjol. Penguat Adirondack pada gitar ini juga melakukan tugasnya, karena pemisahan string, definition dan dynamic range semuanya penting dan beresonansi saat bermain lembut atau keras. Gitar ini, menawarkan keahlian kualitas luar biasa dan nada kelas dunia. D-55 adalah gitar yang berpotensi serius dan memiliki setiap kemungkinan bertahan lebih lama.

13. Gibson Montana Hummingbird (Rp. 54 jutaan)


Gitar Akustik Terbaik

Dari atas ke bawah, Hummingbird ini menciptakan buzz. Apa pun preferensi mu dalam ukuran, warna, nada dan gaya bermain, sulit untuk menolak gitar akustik terbaik ini. Ini adalah gitar sederhana untuk dimainkan sehingga kamu akan jarang merasa tidak mampu menekan akord yang tepat, terutama di leher yang hanya berjarak 12”. Sementara dekorasi yang dipenuhi hiasan, Montana modern ini juga menawarkan sistem LR Baggs Element VTC yang terpisah untuk daya plug-in.

14. Taylor Builder’s Edition V-Class K14CE (Rp. 70 jutaan)


Gitar Akustik Terbaik

Builder V-Class K14ce adalah salah satu dari empat peluncuran V-Class 2018 yang juga mencakup K24ce, 914ce dan PS14c. Salah satu gitar akustik terbaik dari Taylorini menggabungkan bracing V baru dengan Grand yang berbeda, lebih nyaman. Tentu saja, kualitas build-nya sesuai harapan. Ada banyak hal untuk dikagumi dari gitar ini dan untuk penysuka detail, gitar Taylor modern ini akan sangat memanjakan mata pun telinga dalam nada yang bisa dihasilkannya.
Baca juga:
10 Aplikasi Gitar Listrik dan Akustik Android Terbaik
Cara Stem Gitar Menggunakan PitchLab di Android (UPDATED)
15 Wireless Earphone Murah Terbaik Untuk Smartphone (TWS)


15. Gibson SJ-200 Deluxe (Rp. 110 jutaan)


Gitar Akustik Terbaik

Mengakhiri daftar gitar akustik terbaik ini, kami memiliki sesuatu yang istimewa dan mahal, Gibson SJ-200 Deluxe. Lihatlah ornamennya dan lekuknya! Pada kenyataannya, apa yang kita miliki di sini adalah gitar sempurna. Mulai dari tonewood yang digunakan untuk mengekstrak nada yang akan membuat lutut yang mendengar goyah, hingga elektronik LR Baggs yang canggih. SJ-200 adalah gitar yang benar-benar dapat mencuri semua perhatian.


Membeli gitar akustik baru adalah langkah besar yang akan menentukan pengalaman suara, gaya, dan bermain mu selama kamu memakainya. Penting sekali untuk memastikan apa yang kamu beli tepat seperti apa yang kamu butuhkan. Meskipun sebagian besar terlihat sama, tapi sebenarnya masing - masing menawarkan pengalaman berbeda secara signifikan sesuai dengan spektrum harga. Ok, sekian rekomendasi daftar gitar akustik terbaik ini. Happy shopping!