search-button

May 28, 2020

5 Aplikasi Adzan PC Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi aplikasi – aplikasi adzan PC terbaik. Shalat tepat pada waktunya adalah salah satu hal yang akan membuat seorang muslim mendapatkan imbalan yang lebih, dibanding dengan seorang yang shalat diakhir waktu atau tidak tepat waktu. Dengan shalat tepat waktu, seorang muslim akan lebih dicintai Allah SWT, dijanjikan surga, terhapusnya dosa-dosa, mendapatkan 9 macam kemuliaan dan kebaikan lainnya.


Untuk dapat menjalankan shalat tepat waktu kadang – kadang tidak semudah itu, berbagai hal biasanya menjadi penghambat. Apalagi untuk semua orang yang bekerja di depan PC setiap hari, terkadanag suara adzan yang berkumandang tidak terdengar karena saking fokusnya. Untuk mengatasi ini, ada baiknya kamu menggunakan aplikasi adzan PC untuk mengingatkan waktu shalat. Jika ingin memasangnya, kamu bisa memilih salah satu aplikasi adzan PC terabik berikut ini.

Aplikasi Adzan PC Terbaik


Aplikasi Adzan PC 2020


1. Muslim Suite Pro


Aplikasi Adzan PC Terbaik

Aplikasi adzan PC terbaik yang pertama yang kami rekomendasikan adalah Muslim Suite Pro, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan di berbagai tempat dibelahan bumi manapun. Selain waktu shalat, kamu juga bisa memabaca Al-Quran dengan terjemahannya di aplikasi ini. Dengan aplikasi ini, kamu juga bisa mengatur display dengan waktu shalat yang akuran sebagai pengingat.

2. Shollu


Aplikasi Adzan PC Terbaik

Yang kedua di rekomendasi aplikasi adzan PC terbaik ini ada Shollu, aplikasi ini merupakan aplikasi adzan milik Ebta Setiawan. Silahkan install azan  ini, jika kamu menginginkan aplikasi adzan berukuran kecil dengan berbagai fitur didalamnya. Aplikasi Shollu ini mendukung banyak kota di seluruh dunia, jadi kamu tidak akan terlambat untuk shalat meskipun sedang di lua. Aplikasi ini juga mendukung notifikasi pesan teks, audio, dan video untuk waktu shalat.

3. Muslim Pro For Windows


Aplikasi Adzan PC Terbaik

Aplikasi adzan PC terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Muslim Pro For Windows, aplikasi ini menawarakan banyak fitur lainnya selain pengingat waktu shalat. Dalam aplikasi ini terdapat fitur Al-Quran, berbagai tafsir, kumpulan hadist, maariful Quran, sabab an – nuzul, berbagai terjemahan, pilihan suara adzan dan berbagai bacaan Quran dari berbagai tahfidz.

4. Athan


Aplikasi Adzan PC Terbaik

Yang ke empat di rekomendasi aplikasi adzan PC terbaik ini ada Athan, silahkan download aplikasi pengingat sholat athan ini jika kamu mencari aplikasi adzan yang mencakup jutaan lokasi di seluruh dunia. Athan juga menyediakan banyak pilihan suara adzan yang bisa kamu gunakana, suara adzan Makkah, Madinah, Al-Aqsha, dan lainnya. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk memutar do’a setelah adzan, mengatur volume, mengubah lokasi secara manual dan lainnya.

5. Muslim Daily


Aplikasi Adzan PC Terbaik

Aplikasi adzan PC terbaik selanjutnya adalah aplikasi bernama Muslim Daily, ini merupakan salah satu aplikasi adzan serba guna. Selain memiliki fitur untuk mengingatkan waktu shalat, aplikasi ini juga memiliki sejumlah fitur lainnya. Fitur – fitur tersebut, termasuk suara fitur hitung mundur ke hari besar islam terdekat, pengaturan jadwal shalat otomatis dan manual sesuai lokasi, arah kiblat, Al Quran bertajwid, audio, dan terjemahan, kumpulan hadist dan banyak fitur lainnya.


Demikianlah rekomendasi aplikasi – aplikasi adzan PC terbaik yang bisa kamu gunakan gengs, aplikasi – aplikasi tersebut akan membantu mu untuk melaksanakan shalat dengan tepat waktu. Sedikit tips, sebelum memilih dan mengunduh aplikasi – aplikasi diatas, ada baiknya kamu cek kompabilitas masing – masing aplikasi dengan jenis PC yang kamu gunakan, Ok! Sekian! Stay health! semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...