search-button

Jun 16, 2020

11 Aplikasi Kunci Gitar Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Rekomendasi aplikasi – aplikasi kunci gitar terbaik. Hai gengs! Kami memutuskan untuk menulis artikel aplikasi kunci gitar terbaik ini setelah melihat banyak sekali "Aplikasi Gitar Terbaik" di luar sana. Meski banyak, sayangnya kebanyakan dari aplikasi – aplikasi tersebut sebenarnya tidak terlalu berguna bagi gitaris sehari-hari. Di artikel ini, kamu akan menemukan berbagai aplikasi kunci gitar terbaik.


Beberapa di antara aplikasi memiliki fitur – fitur yang sangat berguna untuk gitaris profesional, ada juga aplikasi yang dilengkapi dengan fitur – fitur yang akan membantu pemula yang sedang belajar bermain gitar. Bagaimana dengan kamu? apakah kamu termasuk pro atau baru mulai belajar? Well! Yang mana pun kamu, disini kamu akan menemukan aplikasi kunci gitar terbaik dengan fitur – fitur unggulannya.

Aplikasi Kunci Gitar Terbaik


Aplikasi Kunci Gitar Terbaik


1. AmpKit


Aplikasi Kunci Gitar Terbaik

Aplikasi kunci gitar terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah AmpKit, aplikasi ini merupakan aplikasi setelan gitar. AmpKit ini juga adalah aplikasi penguat gitar yang bisa kamu gunakan untuk colokkan gitar dan menambahkan efek. Aplikasi ini bisa kamu unduh dengan gratis, ada juga versi premium dari aplikasi yang memiliki lebih banyak efek, pedal, dan mikrofon.

2. Ultimate Guitar


Aplikasi Kunci Gitar Terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi kunci gitar terbaiki ini ada Ultimate Guitar, ini merupakan aplikasi chord gitar offline iPhone dan brand ponsel lainnya. Aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya mencari lagu untuk dipelajari, jadi kamu tidak akan lagi kesulitan mencari lagu yang pas untuk dipelajari atau dimainkan. Bukan hanya untuk pemula atau profesional, aplikasi ini juga cocok untuk pengajar.

3. Chord Guitar Full Offline


Aplikasi Kunci Gitar Terbaik

Aplikasi kunci gitar terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Chord Guitar Full Offline, aplikasi ini termasuk aplikasi yang memilki kunci gitar full. Dari namanya sudah diketahui, aplikasi ini bisa kamu gunakan secara offline gengs. Aplikasi ini juga memilki lebih dari 60.000 akord dari 5000 artis, band lokal, barat, juga internasional. Aplikasi ini bisa digunakan oleh pemula hingga pro.

4. Guitar Lessons by Guitar Tricks


Aplikasi Kunci Gitar Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi kunci gitar terbaik ini ada Guitar Lessons by Guitar Tricks, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang memiliki kunci gitar lengkap gengs. Aplikasi komunitas ini sudah memiliki jutaan member gengs, so! Kamu hanya perlu unduh dan bergabung dengan komunitas untuk mendapatkan banyak ilmu tentang permainan gitar. Aplikasi ini juga sangat user friendly, kamu tidak akan kesusahan menggunakannya.

5. Yousician


Aplikasi Kunci Gitar Terbaik

Aplikasi kunci gitar terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Yousician, aplikasi ini memiliki kunci gitar lengkap gengs. Aplikasi ini kami rekomendasikan untuk para pemula, mengingat aplikasi ini memilki fitur yang akan membimbing mu menempatkan jari dengan benar. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini ketika bermain gitar akustik, gitar listrik, ukulele, gitar bass, dan juga piano.

6. Coach Guitar


Aplikasi Kunci Gitar Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi kunci gitar terbaik ini ada Coach Guitar, aplikasi gitar dapat memabantu mu belajar dan bermain kunci – kunci gitar dari lagu – lagu yang sedang hits. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan dengan gitas akustik maupun gitar elektrik, aplikasi ini juga memiliki fitur video tutorial animasi fratboard langsung. Dengan begiitu, kamu bisa belajarsetiap kunci dari lagu dengan mudah.

7. Guitar Tuna


Aplikasi Kunci Gitar Terbaik

Aplikasi kunci gitar terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Guitar Tuna, aplikasi gitar ini merupakan salah satu aplikasi yang memiliki banyak fitur gegs. Fitur – fitur tersebut salah satunya adalah tala bulit-in metronome, interface aplikasi ini juga sederhana sehingga mudah digunakan. Dengan banyaknya fitur, aplikasi ini cocok untuk para pemain pro. Tteapi para pemula juga bisa menggunakannya.

8. Chord Bank


Aplikasi Kunci Gitar Terbaik

Yang ke delapan di daftar aplikasi kunci gitar terbaik ini ada Chord Bank, aplikasi setelan gitar ini kami sarankan untuk digunakan oleh para pemula. Aplikasi ini memiliki kunci gitar lengkap dan dengan interface yang nyaman, kamu akan mempelajari setiap kunci gitar dengan lebih mudah. Aplikasi Chord Bank ini dapat kamu padukan dengan gitar akustik ataupun gitar elektrik mu gengs.

9. All Chords Guitar


Aplikasi Kunci Gitar Terbaik

Aplikasi kunci gitar terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah All Chords Guitar, aplikasi ini merupakan aplikasi chord gitar offline iPhone dan brand ponsel lainnya. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan secara online, aplikasi ini juga memiliki chordbook yang lengkap. Selain itu, ia juga mengoleksi lebih dari 5000 akord dan varian akord. All Chords Guitar ini juga termasuk aplikasi mengusung desain yang sederhana dan ringan.

10. Justin Guitar


Aplikasi Kunci Gitar Terbaik

Yang ke sepuluh di daftar aplikasi kunci gitar terbaik ini ada Justin Guitar, terdapat chord gitar mudah lagu romantis untuk pemula di aplikasi ini. Kamu akan dapat belajar teknik bermain gitar dari mulai akord, tab, strumming, scales, capo hingga fingerpicking. Kerennya, yang memandu mu dalam belajar bermain gitar adalah Justin Sandercoe dari JustinGuitar.com di aplikasi ini. So! Silahkan segera unduh aplikasi ini!

11. Songsterr Guitar Tabs & Chords


Aplikasi Kunci Gitar Terbaik

Aplikasi kunci gitar terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Songsterr Guitar Tabs & Chords, ada banyak sekali koleksi lagu yang bisa kamu pelajari di aplikasi ini. Meski begitu, kamu tidak akan kesulitan mencari lagu yang ingin kamu pelajari. Di aplikasi ini, kamu akan emnemukan banyak lagu dari Metallica, AC/DC, Nirvana, Guns N’ Roses, Led Zeppelin, Pink Floyd, Iron Maiden, dan musisi lainnya.


Ok gengs! Itulah kesebelas aplikasi kunci gitar terbaik yang bisa kamu unduh dan gunakan. Ingat ya gengs! Aplikasi – aplikasi yang kami sebutkan diatas itu adalah aplikasi yang berfungsi untuk sekedar mambantu mu dalam belajar dan bermain gitar, untuk kemampuan gitar yang akan kamu dapatkan, semuanya bergantung pada usaha mu. Sekian! Stay health!