search-button

Jun 27, 2020

11 Aplikasi Stok Barang Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah aplikasi – aplikasi stok barang terbaik. Bisnis dan organisasi dari semua level haruslah dapat dengan baik mengelola, mengendalikan, dan mengawasi inventaris atau stok barangnya kapan saja dan dari mana saja. Saat ini, manajemen inventori bahkan lebih penting untuk keberhasilan dan keberlanjutan organisasi atau bisnis, apalagi jika transaksi bisnis berlangsung dalam skala global dan mencakup banyak lokasi.


Mendata, mengawasi, dan menghitung inventaris atau stok barang  secara manual hampir tidak mungkin menurut standar industri saat ini. Untungnya, banyak pengembang aplikasi yang telah merancang dan mengembangkan aplikasi manajemen inventaris atau aplikasi stok barang untuk memungkinkan entri data inventaris, pencarian, dan visualisasi dari lokasi mana pun dan kapan saja menggunakan sebuah perangkat. Dan inilah aplikasi – aplikasi stok barang terbaik yang bisa kamu gunakan.

Aplikasi Stok Barang Terbaik


Aplikasi Stok Barang Terbaik


1. Sortly: Inventory Simplified by Sortly Inc.


Aplikasi Stok Barang Terbaik

Aplikasi stok barang terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah Sortly: Inventory Simplified dari Sortly Inc. Aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi stok barang dan penjualan Excel, namun lebih sederhana. Sortly memungkinkan mu mengawasi item secara visual dengan cara yang lebih intuitif untuk pengawasan inventaris di berbagai lokasi. Sortly Pro bekerja secara lancar melalui web, tablet, atau aplikasi dan sangat intuitif sehingga kamu dapat menjalankannya sendiri dalam hitungan menit.

2. Stock and Inventory Simple by Chester SW


Aplikasi Stok Barang Terbaik

Selanjutnya di daftar aplikasi stok barang terbaik ini ada Stock and Inventory Simple dari Chester SW, aplikasi ini merupakan aplikasi stok barang sederhana gratis. Dengan aplikasi ini, kamu bisa dengan mudah mengontrol stok, penjualan dan pembelian. Aplikasi ini kami rekomendasikan untuk bisnis – bisnis rumahan, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk keperluan non bisnis seperti mengelola persediaan di rumah.

3. Myne - Sales & Inventory Manager - FREE by My Business


Aplikasi Stok Barang Terbaik

Aplikasi stok barang terbaik selanjutnya adalah Myne - Sales & Inventory Manager dari My Business, aplikasi ini bisa kamu gunakan sebagai aplikasi pembukuan stok barang masuk dan keluar. Selain itu, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk memantau perkembangan bisnis setiap bulannya. Aplikasi ini juga mengusung interface yang sederhana, sehingga kamu tidak akan kesulitan dalam menggunakannya.

4. Inventory Management by Inventory Releases


Aplikasi Stok Barang Terbaik

Selanjutnya di daftar aplikasi stok barang terbaik ini ada Inventory Management dari Inventory Releases, aplikasi ini lebih baik dari aplikasi stok barang dan penjualan excel menurut kami gengs. Aplikasi ini cukup sederhana, sehingga kamu dapat dengan mudah mendata stok barang dengan aplikasi ini. Aplikasi ini cocok digunakan untuk mengelola bisnis toko, aplikasi ini juga tersedia versi gratis dan berbayar.

5. Inventory,Purchase,Sales Order by Billion Hands Technology


Aplikasi Stok Barang Terbaik

Aplikasi stok barang terbaik selanjutnya adalah Inventory,Purchase,Sales Order, ini merupakan salah satu aplikasi stok barang sederhana gratis. Aplikasi ini dapat digunakan untuk pengelolaan stok oleh bisnis atau rumah, kamu juga bisa mengelola pesanan pembelian dan pesanan penjualan dengan aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk mengelola penghasilan dan manajemen biaya lainnya.

6. Smart Inventory System - Mobile & Web by NonZeroApps


Aplikasi Stok Barang Terbaik

Yang ke enam di daftar aplikasi stok barang terbaik ini ada Smart Inventory System dari NonZeroApps, aplikasi ini bisa kamu gunakan sebagai aplikasi pembukuan stok barang masuk dan keluar gengs. Aplikasi ini mengusung sistem inventaris pintar, sehingga kamu akan dengan mudah mengawasi stok barang. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk menautkan kode QR dengan item, grup, atau tag.

7. Stock Count (Inventory Scanner) Stock Take Opname by Sterling Tulus Cemerlang, PT (Sterling Team)


Aplikasi Stok Barang Terbaik

Aplikasi stok barang terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Stock Count Inventory Scanner, kamu akan suka aplikasi ponsel ini jika kamu pernah coba software inventaris barang gratis di PC mu. Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk mendata dan memerika stok barang yang ada dengan akurat, kamu bisa menggunakan fitur barcode scanner untuk itu. Selain menggunakan kamera ponsel, kamu juga bisa menggunakan alat scanner langusng yang dihungkan dengan USB atau bluetooth ke ponsel mu.

8. Easy Inventory management offline by BasePlan.pk


Aplikasi Stok Barang Terbaik

Selajutnya kami rekomendasikan Easy Inventory management offline dari BasePlan.pk di daftar aplikasi stok barang terbaik ini, dengan aplikasi ini kamu tidak perlu lagi download aplikasi stok barang Microsoft Access. Kami rekomendasikan aplikasi ini untuk para pengelola stok barang usaha – usaha kecil sampai menengah. Aplikasi ini memiliki fitur – fitur yang sangat dibutuhkan, termasuk fitur laporan instan persediaan, penilaian Stock, pembelian, penjualan, hutang piutang otomatis.

9. Inventory by BN


Aplikasi Stok Barang Terbaik

Aplikasi stok barang terbaik selanjutya adalah Inventory by BN, kamu tidak perlu csusah payah coding stok barang dengan aplikasi ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi multi-guna, aplikasi bisa dijadikan sebagai aplikasi barcode scanner juga aplikasi stok barang gengs. Selain digunakan untuk bisnis, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk mengelola kebutuhan pribadi di rumah mu. Aplikasi ini juga memiliki sejumlah fitur berguna termasuk sinkronasi otomatis, akses dari bebagai browser dan lainnya.

10. Mobile Inventory by Bino Solutions


Aplikasi Stok Barang Terbaik

Selanjutnya di daftar aplikasi stok barang terbaik ini ada Mobile Inventory dari Bino Solutions, aplikasi ini merupakan jenis aplikasi inventaris barang kantor gratis gengs. Aplikasi ini sangat cocok bagi pelaku usaha kecil hingga menengah, aplikasi ini juga mudah digunakan berkat interface-nya yang sederhana namun tetap intuitif dan efisien. Dalam aplikasi ini kamu akan menemukan fitur – fitur termasuk manajemen bursa, pengambil saham, persediaan dan lainnya.

11. Inventory Keeper by FelGameDev


Aplikasi Stok Barang Terbaik

Aplikasi stok barang terbaik terakhir di daftar ini ada Inventory Keeper dari FelGameDev, kamu akan dapat mengelola database stok barang dengan lebih leluasa menggunakan aplikasi ini di ponsel atau tab mu. Aplikasi ini kami rekomendasikan untuk para pelaku usaha kecil, dengan ini kamu bisa mengetahui setiap nilai barang secara akurat. Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat kategori item khusus untuk mendapatkan kemudahan lebih.


Demikianlah daftar sebelas aplikasi – aplikasi inventori atau stok barang terbaik yang bisa kamu unduh dan gunakan untuk mengelola bisnis, organisasi, atau keperluan pribadi mu sendiri. Hampir semua aplikasi yang kami rekomendasikan diatas disediakan dalam dua versi, ada versi gratis dan ada versi berbayarnya. Silahkan pilih sesuai kebutuhan mu ya gengs! Sekian! Stay health!