search-button

Sep 10, 2019

Cara Mudah Convert Video Ke MP3 di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Video musik yang ada didalam galeri Android banyak dikoleksi oleh mereka yang suka dengan jenis musik tertentu biasanya ingin di covert kedalam mp3. Disisi lain, pengguna tidak mau repot melakukan convert melalui PC. Tetapi mereka ingin langsung convert video ke mp3 di Android yang mereka gunakan. Hal ini bukanlah sesuatu yang sulit lagi, karena semakin hari semakin banyak pengembang yang membuat aplikasi khusus untuk melakukannya.

Dari sekian banyak jumlahnya yang dipasarkan di play store, pernahkah Anda menemukan aplikasi yang tepat untuk convert video ke MP3 di Android? Jika belum, simak ulasan dan tutor yang akan saya tunjukkan berikut ini.

Cara Cepat Convert Video Ke Mp3 Di Android

Cara Convert Video Ke MP3 di HP Android


Video converter mp3 adalah salah satu aplikasi yang dibuat oleh TMN Trend Media Network sering saya gunakan untuk convert video ke MP3. Aplikasi ini memiliki desain yang bersih dan sederhana tetapi kemampuan yang dimilikinya bisa dibilang luar biasa. Ia bisa melakukan convert terhadap jenis video 3gp, mp4, mpeg, vob dan format lainnya hanya dengan beberapa kali tap. Fitur yang dimilikinya ialah, kita dapat memilih sendiri bitrate dari file mp3 yang akan di convert sehingga akan menghasilkan hasil suara audio yang sesuai dengan keinginan kita. Pasang dari play store.
  1. Download lalu pasang aplikasi tersebut.
    Buka kemudian Anda akan langsung dihadapkan dengan tampilan convert.
  2. Pilih Select untuk mencari file video yang akan di convert ke mp3.
  3. Terakhir tap Convert lalu tunggu hingga prosesnya selesai.

Sebagai tips tambahan untuk convert video ke MP3 di Android. Buka icon setting, kemudian Anda dapat memilih folder mana yang akan dijadikan tempat untuk menyimpan video hasil convert dan merubah bitrate dari file itu sendiri.
Baca juga: