search-button

Oct 3, 2018

15 Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah aplikasi - aplikasi booking hotel murah terpercaya. Ada banyak aplikasi pemesanan hotel untuk membantu kamu menemukan kamar di berbagai tempat di seluruh dunia. Ada aplikasi jaringan hotel yang menawarkan untuk pemesanan langsung, dan ada pula yang melalui pihak ketiga. Disini kami rekomendasikan aplikasi – aplikasi pemesanan hotel melalui pihak ketiga.

Selain kenyamanan untuk dapat memesan kamar hotel langsung di perangkat seluler kamu, aplikasi - aplikasi ini juga dapat membantu kamu melihat terlebih dahulu kamar yang akan kamu pesan, mendapatkan penawaran menarik dan menemukan program berhadiah lainnya. Langsung saja ini dia aplikasi - aplikasi booking hotel murah terpercaya.

aplikasi booking hotel murah dan terpercaya

Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya


1. PegiPegi


aplikasi booking hotel murah dan terpercaya

Pegipegi sangat cocok untuk kamu yang baru mencoba untuk memesan kamar hotel lewat OTA, ya karena prosesnya sangat sederhana. Bukan cuma hotel, di PegiPegi kamu juga dapat memesan tiket pesawat gengs. Soal harga, PegiPegi bisa kmau masukan ke daftar OTA yang menyediakan hotel dan tiket yang terjangkau.

2. Traveloka


Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya

Ini adalah aplikasi booking hotel murah terpercaya favorite para traveler, sebab Traveloka menyediakan rekomendasi hotel – hotel luar dan dalam negeri yang sangat lengkap, berbagai macam metode pembayaran, proses pemesanan yang sangat mudah, dan tentu saja dengan banyak kamar hotel bagus dengan harga yang murah.

3. Airyrooms


aplikasi booking hotel murah dan terpercaya

Airyrooms merupakan salah satu penyedia kamar inap terbaik juga terbesar di Indonesia. Terbaik karena Airyrooms menawarkan lebih dari 5 ribu kamar terbaik dan tentu saja terjangkau. Proses pemesanan kamar Airyrooms uga terbilang sangatlah mudah juga cepat gengs.

4. Trivago


aplikasi booking hotel murah dan terpercaya

Lewat salah satu aplikasi booking hotel murah terpercaya ini kamu bisa mengetahui fasilitas kamar yang akan kamu pesan, dan dijamin fasilitas – fasilitas tersebut memenuhi standar kamar hotel yang sangat nyaman dan menyenangkan. Yups, Trivago memang terkenal dengan hotel – hotelnya yang berbintang dari bintang 1 sampai 5.

5. Booking.Com


aplikasi booking hotel murah dan terpercaya

Di Booking.com kamu bisa mendapatkan kamar hotel yang paling sesuai denngan yang kamu inginkan. Booking.com menyediakan banyak filter pada aplikasinya, dan inilah yang membuat kamu akan menemukan kamar hotel yang pas dengan gaya dan budget kamu.

6. Agoda


Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya

Mungkin aplikasi booking hotel murah terpercaya Agoda ini tidak menyediakan filter yang banyak seperti OTA lainnya, tapi Agoda menawarkan kamar hotel yang lebih murah dari yang ditawarkan kompetitornya. Banyak pilihan kamar hotel dari luar maupun dalam negeri, tinggal pilih saja.

7. Hostelworld


Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya

Di Hostelworld kamu dapat menemukan sampai puluh ribuan pilihan hostel juga destinasi menarik di seluruh dunia. Disini juga menawarkan kamar – kamar hostel yang harganya sangat bersahabat, tentu ini cocok untuk para backpaker, yang melakukan perjalanan sendiri maupun bersama teman.

8. TripAdvisor


Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya

Sesuai dengan namanya, aplikasi booking hotel murah terpercaya TripAdvisor tidak hanya membantu kamu dalam pemesanan hotel tapi juga memberikan rekomendasi dari tiket pesawat sampai restoran. Selain dari gambar – gambar tempat yang disediakan, terdapat juga banyak ulasan dari pengunjung untuk pertimbangan kamu.

9. Hotels.com


Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya

Aplikasi Hotels.com juga merupakan salah satu yang paling banyak diunduh oleh traveler. Pasalnya di Hotels.com kamu dapat dengan sangat mudah memesan kamar hotel yang paling sesuai dengan kamu juga dengan harga yang sangat terjangkau.

10. misteraladin


Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya

Aplikasi booking hotel murah terpercaya lainnya adalah misteraladin. Disini kamu bisa menemukan banyak tipe hotel yang bisa kamu pilih dan yang sesuai dengan gaya travel kamu gengs. Misteraladin juga menyediakan layanan personal sebagai leyanan terbaiknya memanjakan pelanggan.

11. tiket.com


Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya

Meski namanya tiket.com tapi aplikasi ini juga menyediakan layanan pemesanan hotel gengs. Ada banyak filter yang memudahkan kamu memilih hotel yang paling sesuai dengan kamu. Bukan hanya hotel domestik, tapi tersedia juga hotel - hotel Internasional. Jangan lupa untuk ceki-ceki promo menarik tiket.com ya gengs.

12. Expedia


Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya

FYI gengs, Expedia itu adalah salah satu aplikasi booking hotel murah terpercaya pioneer loh, tak heran jika interface aplikasi ini sangat memanjakan mata. Pilihan hotel yang disediakan juga sangat banyak, bahkan katanya ada lebih dari ratusan ribu hotel, dan didalmanya terdapat banyak hotel yang murah.

13. Kayak


Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya

Kayak merupakan salah satu aplikasi penyedia jasa semua kebutuhan liburan. Dari pemesanan kamar hotel hingga sewa mobil bisa di Kayak. Mungkin di Indonesia Kayak tidak terlalu terkenal seperti OTA lainnya tapi kamu bisa tetap menggunakan aplikasi ini karena disini kamu bisa membandingan harga kamar – kamar hotel yang direkomendasikan.
Baca Juga :
15 Aplikasi GPS Android Offline Terbaik dan Gratis
4 Cara Membeli Aplikasi Di Play Store
5 Cara Mengatasi Tidak Bisa Install Aplikasi di Android

14. HotelQuickly


Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya

Aplikasi booking hotel murah terpercaya ini terkenal dengan “last minute booking”-nya dan tentu ini memberikan pengguna keuntungan. Bukan itu saja, disini kamu juga dapat menemukan banyak promo juga diskon bagi pengguna baru khususnya.

15. Airbnb


Aplikasi Booking Hotel Murah Terpercaya

Bukan hanya hotel di Airbnb kamu juga dapat memesan akomodasi lainnya seperti villa atau apartemen. Sangat cocok untuk kamu yang akan liburan rame – rame. Airbnb juga menawarkan banyak potongan harga, aseek kan…


Pada dasarnya semua aplikasi yang kami rekomendasikan diatas sangat bagus, jadi ini tergantung pada kebutuhan kamu, juga kesukaan kamu pada fitur maupun interface aplikasinya. Terimakasih telah membaca rekomendasi aplikasi booking hotel murah terpercaya ini, happy holiday !