search-button

Sep 10, 2019

10 Payung Studio Murah Terbaik Kualitas Bagus 2019

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Inilah payung studio murah terbaik kualitas bagus. Ketika membicarakan tentang pemotretan indoor maupun outdoor yang sempurna, ada beberapa item yang wajib dimiliki. Selain kamera yang berkualitas baik, aksesori atau perlengkapan yang paling penting adalah perangkat pencahayaan yang memungkinkan kamu mendapatkan cahaya terbaik untuk menangkap foto yang tampak alami.

Salah satu perlengkapan pencahayaan atau lighting adalah payung studio, ada banyak kelebihan dan fitur yang berbeda untuk setiap payung dari masing – masing merk, satu hal sama yang mereka miliki adalah kemampuan mereka untuk meningkatkan kualitas fotografi kamu. Sperti payung –payung studio murah terbaik kualitas bagus dibawah ini.

Payung Studio Murah Terbaik Kualitas Bagus

Payung Studio Murah Terbaik Kualitas Bagus


1. LimoStudio AGG 127 (Rp. 170 ribuan)


LimoStudio AGG 127


Payung studio ini terbuat dari bahan berwarna perak berkualitas tinggi, yang memungkinkan penyebaran cahaya secara merata, tentu saja membuat gambar menjadi semakin tajam. Lapisan luar yang berwarna hitam mampu menjaga gambar dari lighting yang tidak diinginkan. Payung ini bekerja dengan sangat baik dengan Lampu flash / strobe.

2. LimoStudio AGG124-A (Rp. 200 ribuan)


LimoStudio AGG124-A


Terbuat dari bahan kain foto yang dibuat khusus, yang bekerja dengan baik untuk menyebarkan cahaya dari flash / strobe light dan constant light. Payung studio murah terbaik kualitas bagus ini dapat merefleksikan dan menyebarkan aliran cahaya secara merata dan juga dapat menghilangkan silau dan bintik-bintik. Dengan warnanya yang putih, payung ini mampu menghasilkan suhu warna netral.

3. Impact Convertible Umbrella (Rp. 200 ribuan)


Impact Convertible Umbrella


Ini adalah payung satin putih dengan tambahan kain hitam yang dapat dilepas. Payung ini mampu melembutkan, memperluas, dan mengurangi output cahaya dari sumber cahaya flash. Payung dengan interior putih akan melembutkan dan melemahkan cahaya lebih dari payung dengan lapisan perak. Dengan melepaskan backing hitam-nya dapat digunakan sebagai softbox darurat.

4. Polaroid Pro Studio 43" White Translucent Umbrella (Rp. 200 ribuan)


Polaroid Pro Studio 43 White Translucent Umbrella


Payung dari polaroid ini mampu melembutkan, melebarkan, dan mengurangi output cahaya dari sumber cahaya/flash. Untuk memudahkan penggunaan payung ini membuka dan menutup seperti payung biasa.Payung studio murah terbaik kualitas bagus juga bisa digunakan sebagai pemantul cahaya yang sangat efektif.

5. Westcott 4631D (Rp. 400 ribuan)


Westcott 4631D


Payung ini mampu membuat efek dari Octabank, yang membuat hasil foto kamu jadi lebih keren. 4631D juga dapat dipasangkan sempurna dengan lampunya, untuk urusan pengolahan cahaya payung ini menanganinya dengan sangat baik. Payung ini juga dapat dirakit dengan cepat bahkan oleh orang awam sekalipun.

6. LimoStudio AGG1754 (Rp. 400 ribuan)


LimoStudio AGG1754


Dalam paketnya berisi payung berdiameter 33”, 45W lampu CFL, soket lampu single dan 86” tripod. Payung studio murah terbaik kualitas bagus dari LimoStudio ini berwarna putih yang menciptakan pencahayaan netral, lembut. Lampu CFL mampu menghemat daya hingga 80%. Soket lampu yang disertakan memiliki kabel yang bisa dipanjangkan hingga 9 ft.

7. Fotodiox Ultra Heavy Duty Flash Umbrella (Rp. 400 ribuan)


Fotodiox Ultra Heavy Duty Flash Umbrella


Datang dari kelas premium paket fotografi ini terbuat dari konstruksi logam, dengan portable stand dan payung studio yang cantik. Dilengkapi dengan standar hot shoe flash mount dengan thumb screw lock, dan dapat dipasang ke dudukan lighting apa pun. Soket payung standar untuk penggunaan dengan pengubah cahaya ke payung.

8. ESDDI Umbrella Fotografi (Rp. 600 ribuan)


ESDDI Umbrella Fotografi


ESDDI berdiameter 33”, mampu melemahkan bayangan cahaya juga membuat gambar menjadi lebih lembut dan halus. Payung studio murah terbaik kualitas bagus ini menawarkan efek Adjustable, dengan kepala payung yang dapat disesuaikan. Dibuat dari paduan aluminium, payung ini dapat diperpanjang dari 26,7 inci menjadi 78,7 inci. Pegangan payung dapat diatur agar mendekati daya 45 watt 5500K.

9. Neewer 600W 5500K Photo Studio Day Light Umbrella (Rp. 600 ribuan)


Neewer 600W 5500K Photo Studio Day Light Umbrella


Dalam paket payung ini dilengkapi beberapa kit fotografi yang sangat cocok untuk produk iklan, foto-seni, industri, fotografi ilmiah dan fotografi lainnya. Payung ini juga tembus cahaya, ringan dan mudah diatur, menghasilkan suhu warna yang netral. Dan tentu saja kit lain yangdisertakan menawarkan kinerja yang profesional.

10. PHOTOFLEX Convertible Umbrella (Rp. 700 ribuan)


PHOTOFLEX Convertible Umbrella


Baca Juga:
10 Lampu Studio Murah Terbaik Berkualitas Bagus
10 Softbox Lampu Murah Berkualitas Terbaik
15 Tripod Murah Terbaik Kualitas Bagus

Payung studio murah terbaik kualitas bagus ini dapat memberikan refleksi cahaya yang bagus, tetapi juga dapat digunakan sebagai payung shoot-through dengan melepas penutup hitamnya. Dengan kain yang dibentuk dari 190 benang anyaman rapat memungkinkan refleksi superior. PHOTOFLEX dapat dilipat seperti payung tradisional yang membuatnya mudah dibawa kemana-mana.


Itulah 10 payung studio murah terbaik kualitas bagus rekomendasi kami, semoga dari salah satu payung – payung tersebut bisa menjadi pelengkap dari peralatan fotografi kamu ya. FYI, Kamu bisa mendapatkan payung – payung tersebut dengan mudah di Amazon, guys. Have a good shot!