search-button

May 22, 2020

7 Aplikasi Penjualan Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi aplikasi – aplikasi penjualan terbaik yang bisa kamu gunakan. Peningkatan penjualan yang mantap adalah satu hal yang dibutuhkan bisnis kecil untuk bertahan dan berkembang di dunia bisnis yang sangat kompetitif ini. Hanya menciptakan strategi bisnis yang baik atau mempekerjakan tim penjualan yang terampil tidak cukup. Untuk meningkatkan penjualan dan melampaui pesaing mu, kamu membutuhkan lebih dari fundamental bisnis ini.

Salah satu yang paling kamu butuhkan adalah aplikasi penjualan terbaik untuk meraup peluang yang menguntungkan. Banyak aplikasi penjualan yang telah menarik perhatian para pebisnis kecil pada tahun 2020 dan membantu mereka dalam meningkatkan efisiensi serta penjualan. Jika kamu ingin jadi bagian dari mereka, silahakan gunakan salah satudari tujuh aplikasi penjualan terbaik yang telah kami daftar di artikel kali ini.

Aplikasi Penjualan Terbaik

Aplikasi Penjualan Terbaik


1. MailChimp


Aplikasi Penjualan Terbaik

Aplikasi penjualan terbaik  pertama yang kami rekomendasikan adalah MailChamp, ini adalah salah satu aplikasi paling populer untuk pemasaran email. Kamu bisa mengirim email dengan templat yang dirancang dengan baik dalam hitungan detik, kamu juga bisa mengukur efektivitas email keluar mu dengan analitik yang ada. Selain itu, aplikasi ini memberikan fleksibilitas untuk diintegrasikan dengan berbagai aplikasi pihak ketiga untuk menyinkronkan data pelanggan dan merampingkan alur kerja.

2. Soltius


Aplikasi Penjualan Terbaik

Yang kedua di daftar aplikasi penjualan terbaik ini ada Soltius, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penjualan POS. Dengan basis web SAP Business One, aplikasi ini menyediakan opsi penjualan yang cukup lengkap. Aplikasi yang telah digunakan oleh banyak perusahaan dari yang kecil hingg besar ini, menawarkan berbagai fitur temasuk fitur manajemen omnichannel, manajemen reservasi, manajemen resep untuk bisnis restoran dan lainnya.

3. Slack


Aplikasi Penjualan Terbaik

Aplikasi penjualan terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Slack, aplikasi ini akan membantu mu meningkatkan produktivitas kolaboratif dan komunikasi tim mu. Ini adalah salah satu alat tim penjualan yang paling dapat diandalkan, dengan ini kamu bisa menghubungkan tim jarak jauh dan pusatkan komunikasi. Selain itu, aplikasi ini terintegrasi dengan CRM agar kamu bisa mengelola penjualan secara lebih efisien.

4. EQUIP POS


Aplikasi Penjualan Terbaik

Yang ke empat di daftar aplikasi penjualan terbaik ini ada aplikasi bernama EQUIP POS, daripada menggunakan aplikasi penjualan gratis excel yang rumit lebih baik menggunakan aplikasi yang menawarkan interface dan pengunaan yang sederhana ini. Fyi gengs, EQUIP POS ini telah digunakan oleh berbagai perusahaan dan instansi di Singapura loh. Berkat fitru-nya yang lengkap untuk berbagai skala bisnis, tak heran ia jadi semakin populer dimana – mana.

5. Olsera


Aplikasi Penjualan Terbaik

Aplikasi penjualan terbaik selanutnya yang kami rekomendasikan adalah aplikasi bernama Olsera, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang paling fleksibel gengs. Selain itu, aplikasi ini mematok harga yang bersahabat. Sehingga, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang mengelola bisnis kecil. Berbagai bisnis kecil bisa ditangani oleh aplikasi ini termasuk bisnis kafe, restoran, apotek, toko ritel, dan lainnya.

6. Pawoon


Aplikasi Penjualan Terbaik

Yang ke enam dari daftar aplikasi penjualan terbaik ini ada aplikasi bernama Pawoon, aplikasi penjualan dan pembelian ini kami rekomendasikan untuk kamu yang mengelola bisnis retail dan restoran berskala kecil sampai sedang. Dengan mengusung Sistem POS, aplikasi Pawoon ini mudah untuk digunakan. Aplikasi ini juga jawaban untuk kamu yang sedang mencari aplikasi penjualan offline yang aman.

7. MOKA


Aplikasi Penjualan Terbaik

Aplikasi penjualan terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah MOKA, seperti aplikasi Pawoon yang merupakan aplikasi penjualan offline, aplikasi ini sangat cocok untuk pemilik bisnis retail dan restoran. Dengan menggunakan aplikasi penjualan MOKA, kamu dapat mengelola transaksi jadi lebih sederhana dan efisien. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak fitur termasuk manajemen promo, inventaris, staf dan pelanggan.


Sebagai pemilik usaha, kamu perlu tahu apa yang sedang tren dan apa yang digunakan pesaing mu untuk mengembangkan bisnis mereka. Aplikasi penjualan terbaik tahun 2020 ini bisa sangat bermanfaat bagi bisnis kecil mu, asalkan kamu menggunakannya dengan baik. Jelajahi fitur luas dari aplikasi penjualan populer diatas dan rasakan manfaatnya untuk meningkatkan laba bisnis mu. Sekian! Selamat lebaran! Stay health! semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...