search-button

May 7, 2020

4 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Realme 5s

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Realme 5s. Kami kira kamu adalah salah satu orang yang baru saja mencoba membuka ponsel Realme 5s nya tetapi gagal membukanya karena lupa password atau salah satu orang yang ingin mendapatkan kembali performa terbaik ponselnya yang mulai melambat dan sering error. Well, gengs! Kamu perlu tau bahwa ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi itu.


Tapi, salah satu cara yang paling mudah dan praktis dilakukan adalah hard reset atau factory reset atau reset pabrik. Tapi, sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan cara ini, kamu perlu tau gengs bahwa reset pabrik adalah salah satu mekanisme yang akan menghapus semua data yang ada di ponsel mu dan mengembalikan semuanya ke default. Jika ingin menggunakan cara ini, kamu dapat mengikuti panduan cara factory dan hard reset Realme 5s sederhana ini.


Cara Factory dan Hard Reset Realme 5s


Cara Reset Pabrik Realme 5s


  1. Matikan ponsel Realme 5s mu, kemudian tekan dan tahan tombol Power dan Volume Turun secara bersamaan.
  2. Saat logo Realme muncul di layar, kamu dapat melepaskan kedua tombol. Sekarang, pilih bahasa yang kamu inginkan.
  3. Setelah itu, pilih opsi Wipe Data dengan menggunakan tombol volume dan tombol daya untuk mengonfirmasi itu.
  4. Untuk memulai Hard Reset pilih opsi YES , kemudan pilih opsi Reboot untuk memulai proses reset pabrik.


Begitulah mudahnya, cara factory dan hard reset Realme 5s. Cara ini juga bisa kamu guankan sebagai cara reset Hp Realme 5 lupa password dan cara reset Hp Realme tipe lainnya ketika lupa password, karena cara diatas tidak mengahruskan mu untuk bisa mengakses menu pada ponsel. Cukup gunakan saja kdeua tombol fisik yang tersedia, dan kamu bisa langsung mereset pabrik ponsel mu. Sekian! Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...