search-button

May 4, 2020

4 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Mi 10 Lite 5G

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Xiaomi Mi 10 Lite 5G. Jika ponsel Xiaomi Mi 10 Lite 5G mu mulai menjadi sangat lambat, sering hang, memorinya sudah penuh dan tidak bisa diatasi maka kamu bisa meresetnya agar kembali ke pengeturan pabrik. Itu juga bisa menjadi solusi untuk kamu yang lupa kata sandi ponsel dan membuatnya terkunic, atau solusi bagi yang ingin megosongkan semua data pada ponsel sebelum menjual atau memberikannya pada orang lain.


Yup! kamu dapat melakukan reset pabrik pada ponsel Xiaomi Mi 10 Lite 5G mu sehingga itu bisa kembali menjadi seperti saat hari pertama kamu menggunakannya. Dalam panduan cara factory dan hard reset Xiaomi Mi 10 Lite 5G berikut, kami akan menjelaskan cara merseset pabrik ponsel yang akan membuatnya benar-benar bersih seperti saat keluar dari toko. Tapi, sebelumnya kamu harus ingat bahwa mengatur ulang pabrik ini dapat menghapus semua data yang ada. Jadi, silahkan cadangkan dulu.


Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Mi 10 Lite 5G


Cara Hard Reset Hp Xiaomi


  1. Akses menu Pengaturan pada ponsel kemudian buka pengaturan sistem.
  2. di bagian Pribadi/ Tentang telepon pilih opsi Cadangkan, kemudian klik Reset data pabrik.
  3. Sekarang klik Penyimpanan dan kemudian klik Cadangan dan pulihkan.
  4. Selanjutnya pilih opsi Reset data pabrik, setelah itu ponsel akan memulai proses reset pabrik.


Gengs, setelah langkah – langkah diatas kamu lakukan dengan benar, sekarang kamu hanya perlu menunggu hingga proses reset pabrik selesai. Mungkin itu akan berlangsung selama beberapa menit, karena itu sebelum mereset pabrik ponsel, pastikan ponsel memiliki cukup daya. Oh! Dalam beberpa kasus, kamu mungkin diminta untuk memasukan pola, PIN atau kata sandi kunci layar. Tinggal masukkan saja, dan proses reset akan segera dilanjutkan. Sekian panduan cara factory dan hard reset Xiaomi Mi 10 Lite 5G ini. Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...