search-button

May 4, 2020

4 Cara Buka Kunci Xiaomi Mi 10 Lite 5G Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buka kunci Xiaomi Mi 10 Lite 5G terkunci password. Alasan mengapa orang – orang termasuk kamu menggunakan atau mengaktifkan kunci layar dengan password, pola atau PIN adalah tentu saja untuk menjaga data pribadi mu yang ada pada ponsel Xiaomi Mi 10 Lite 5G tetap aman dari jangkauan orang lain yang mungkin menggunakan ponsel kamu entah itu dengan ijin atau tanpa seijin mu.


Tetapi sayangnya ada banyak orang yang pernah berada dalam situasi di mana ia baru saja mengubah kunci pola atau password kunci layar ponsel Mi 10 Lite 5G nya dan secara tidak sengaja melupakannya, kami yakin kamu diantaranya. Tapi, jangan khawatir! Jika ponsel mu terkunci karena lupa password, kamu masih dapat melakukan beberapa cara untuk terlepas dari situasi tersebut. Inilah cara - cara buka kunci Xiaomi Mi 10 Lite 5G terkunci password tersebut.


Cara Buka Kunci Xiaomi Mi 10 Lite 5G Terkunci Password


Cara Membuka Hp Xiaomi Yang Terkunci


1. Buka Kunci melalui Reset Pabrik

Ini adalah cara buka kunci Xiaomi Mi 10 Lite 5G terkunci password paling sederhana. Namun, risikonya adalah metode ini menghapus semua data yang disimpan dalam memori ponsel. Jika kamu bersedia melakukannya, yang perlu kamu lakukan adalah mematikan ponsel dan tunggu beberapa saat. Sekarang Tekan tombol volume '+' dan tombol power secara bersamaan, lalu pilih Factory Reset > Wipe Cache Partition To Clean Data dari menu di mode pemulihan. Terakhir, aktifkan lagi ponsel.

2. Buka Kunci Menggunakan ADM

ADM itu adalah Android Device Manager atau Pengelola Perangkat Android. kamu dapat dengan mudah menggunakan ini sebgai cara buka kunci Xiaomi Mi 10 Lite 5G terkunci password dari PC. Yang harus kamu lakukan adalah buka situs AD lalu masuk dengan akun google mu. Sekarang klik pada opsi Lock, lalu masukkan Kata Sandi baru dan konfirmasikan. Terakhir, reboot ponsel yang terkunci dan masukkan kata sandi yang baru baru kamu buat.

3. Bypass 

Cara buka kunci Xiaomi Mi 10 Lite 5G terkunci password ini hanya berfungsi ketika ponsel memiliki koneksi data aktif. Untuk ini, kamu hanya perlu memasukkan password yang salah 5 kali. Setelah itu, ponsel akan menampilkan pemberitahuan di mana tertulis Coba Lagi dalam 30 Detik. Sekarang, ponsel akan menampilkan opsi Lupa Kata Sandi. Klik opsi tersebut lalu masukkan alamat Gmail dan kata sandi yang telah kamu gunakan pada perangkat yang terkunci dan buatlah kunci baru.

4. Menggunakan Opsi Find Device dari Mi Cloud

Cara buka kunci Xiaomi Mi 10 Lite 5G terkunci password yang terakhir adalah dengan menggunakan opsi Find Device dari Mi Cloud, untuk melakukan ini, kamu hanya perlu mengunjungi i.mi.com dan masuk dengan akun Mi kamu. Disana, klik Temukan perangkat. Setelah itu, klik model ponsel dalam kasus ini  Xiaomi Mi 10 Lite 5G. Selanjutnya pilih opsi Hapus Perangkat yang akan menghapus kata sandi layar kunci yang kamu lupakan.


Gengs, jika kamu mencari cara membuka Hp Xiaomi yang lupa kata sandi tanpa reset maka pilihlah cara nomor 2 atau 3. Untuk cara nomor 1 dan 4 adalah cara mengatasi lupa password Xiaomi dengan menghapus semua data yang ada atau dengan reset. Ok gengs, jangan sampai kamu lupa lagi passwordnya yah. Sekian panduan cara buka kunci Xiaomi Mi 10 Lite 5G terkunci password ini. Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...