search-button

May 2, 2020

4 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Redmi Note 9 Pro

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi Note 9 Pro. Di halaman ini, kamu akan belajar tentang cara hard reset, dan di sini kami akan memandu mu tentang cara mengatur ulang pabrik pada Xiaomi Redmi Note 9 Pro mu. Pengaturan ulang pabrik atau factory reset bukan hanya memperbaiki error pada ponsel tetapi juga dapat mengatasi ponsel Xiaomi mu yang terkunci dengan cara menghapus semua informasi dan data pada ponsel.


Hard reset ini juga akan meningkatkan kinerja perangkat Xiaomi Redmi Note 9 Pro mu, dan kamu akan merasa bahwa perangkat mu bekerja dengan sempurna lagi. Seperti yang kami katakan sebelumnya, pengaturan ulang pabrik akan menghapus semua data termasuk gambar yang disimpan, video, dan dokumen tersimpan lainnya. Jadi kami menyarankan, sebelum reset pabrik, kamu harus membuat cadangannya terlebih dahulu. Ok, inilah langkah – langkah cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi Note 9 Pro.


Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Redmi Note 9 Pro


Cara Reset Pabrik Xiaomi Redmi Note 9 Pro


  1. Pertama-tama, tekan tombol Power dan Restart Xiaomi Redmi Note 9 Pro mu.
  2. Ketika perangkat bergetar, tekan dan tahan tombol Volume Naik + Daya beberapa detik.
  3. Ponsel sekarang ada pada Mode Pemulihan, disana pilih “Wipe Data/Factory Reset”.
  4. Sekarang, pilih opsi "Ya" kemudian pilih “Yes — delete all user data” dan pilih Reboot System.


Gengs, begitulah langkah – langkah mudah cara reset Hp Xiaomi dengan tombol power. Sebenarnya, ada cara lain untuk mereset pabrik. Cara tersebut bisa dilakukan lewat Pengaturan, tetapi kami pikir cara ini lebih efektif ketika mungkin kamu tidak bisa mengakses pengaturan karena ponsel terkunci. Yup! Cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara reset Hp Xiaomi lupa pola atau kata sandi pada berbagai tipe Xiaomi. Sebagai cara reset Hp Xiaomi 5a, cara hard reset Xiaomi 4a, cara reset Hp Xiaomi Miui 9, cara reset Hp Xiaomi 6A dan tipe lainnya. sekian panduan cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi Note 9 Pro. Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...