search-button

May 2, 2020

4 Cara Buka Kunci Xiaomi Redmi Note 9 Pro Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9 Pro terkunci password. Xiaomi Redmi Note 9 Pro adalah salah satu perangkat Android paling kuat yang tersedia di pasaran saat ini. Model ini menggunakan prosesor Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G (8 nm) yang dipadukan dengan RAM 6GB memungkinkan ponsel untuk berjalan dengan lancar bahkan dengan aplikasi yang paling “rewwl”  sekalipun.


Meskipun ini adalah perangkat berperforma solid, ada beberapa kasus ketika masalah tertentu dapat terjadi yang akan kita bahas hari ini. Dalam panduan ini, kami akan membahas cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9 Pro terkunci password. Untuk kamu yang mengalami masalah ini, silahkan baca dan pelajari dengan baik cara – cara yang kami rangkum di panduan cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9 Pro terkunci password berikut ini.


Cara Buka Kunci Xiaomi Redmi Note 9 Pro Terkunci Password


Cara Buka Kunci Xiaomi Redmi Note 9 Pro Terkunci Password


1. Mi PC Suite

Cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9 Pro terkunci password yang pertama adalah dengan Mi PC Suite, cara ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara reset Hp Xiaomi Note 4 lupa password. Untuk ini, silahkan unduh dan instal Mi PC Suite di PC lalu buka. Sekarang, matikan ponsel lalu tekan dan tahan tombol “Volume naik” dan “Power” secara bersamaan. Pada menu pemulihan, pilih "pemulihan" kemudian hubungkan ponsel ke PC dengan kabel USB. Mi PC Suit akan mengidentifikasi ponsel dan menampilkan versi ROM-nya.


Klik tombol "Perbarui" di MI PC Suit, kemudian klik tombol "Hapus" pada jendela baru yang muncul. Setelah ini, ponsel mu akan restart secara otomatis. Di PC, tekan tombol Pilihan ROM dan kemudian pilih ROM yang ingin kamu flash pada ponsel. Terakhir, tekan tombol pembaruan untuk mulai menginstal ROM. Kemudian tunggu sampai instalasi selesai dan kamu dapat mengatur ulang password pada ponsel Xiaomi mu. Untuk cara mengganti password Hp Xiaomi, kami kira tidak perlu diuraikan disini.

2. Mi Cloud: Find Device

Cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9 Pro terkunci password selanjutnya adalah dengan opsi Find Device yang ada di Mi Cloud, cara ini bisa kamu gunakan ketika kamu lupa pola Xiaomi Redmi 3S. Untuk melakukan ini, kamu hanya perlu mengunjungi i.mi.com dan masuk dengan akun Mi kamu. Disana, klik Find Device. Klik Xiaomi Redmi Note 9 Pro, setelah itu klik opsi Hapus Perangkat di mana kamu dapat menghapus semua data perangkat Mi dan kata sandi layar kunci yang dilupakan itu.

3. Mode Pemulihan

Memasukkan kata sandi yang salah di perangkat Xiaomi Note 9 Pro mu dapat membuatnya terkunci selama jangka waktu tertentu, tapi kamu akan menemukan opsi Lupa kata sandi. Dengan mengkliknya kamu akan dapat membukanya dengan Gmail atau akun Mi mu, jika tidak bisa maka kamu bisa menggunakan cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9 Pro terkunci password ini. Caranya adalah dengan reset pabrik lewat mode pemulihan, cara lengkapnya ada disini.

4. Android Device Manager

Cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9 Pro terkunci password yang terakhir adalah dengan Android Device Manager, cara ini merupakan cara membuka Hp Xiaomi yang terkunci tanpa reset dan bisa kamu gunakan sebagai cara mengatasi lupa pola Xiaomi Redmi 4x tanpa reset. Untuk menggunakan, ponsel harus hidup, terhubung ke internet dan memiliki akun Google. Setelah itu, buka situs Android Device Manager dan masuk denganGoogle mu.  Disana, klik opsi Lock lalu hapus dan gantilah password mu.


Gengs, perlu kamu tahu! Cara nomor 1,2 dan 4 memerlukan bantuan dari perangkat lain untuk bisa dilakukan. Jika ada, silahkan gunakan cara – cara tersebut. Jika tidak ada, kamu bisa mencoba cara yang ke 3. Info tambahan! kecuali cara nomor 4, cara lainnya akan menghapus semua data yang ada pada penyimpanan internal ponsel mu. So, pilih cara yang paling tepat ya! Sekian panduan cara buka kunci Xiaomi Redmi Note 9 Pro terkunci password ini. Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...