search-button

May 6, 2020

4 Cara Buka Kunci Realme XT 730G Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buka kunci Realme XT 730G terkunci password. Jika kamu baru saja sadar bahwa kamu lupa kata sandi atau kunci pola atau PIN Realme XT 730G mu, maka kamu membuka panduan yang tepat. Dalam paduan ini, kami telah menyertakan beberapa cara yang bisa kamu coba lakukan untuk membuka lagi ponsel Realme XT 730G yang terkunci. Ada berbagai macam cara dan cara – cara tersebut memiliki kemungkinan besar untuk berhasil.


Dengan panduan ini, kami membantu mu untuk membuka lagi ponsel mu yang terkunci secara gratis. Jadi, kamu bisa menghemat uang mu disini alih – alih ke tukang service. Kami harap kamu dapat membaca semua cara satu per satu dengan teliti, jadi kamu dapat memilih cara yang paling tepat untuk membuka kunci ponsel Realme mu. Perlu kamu tau di antara cara buka kunci Realme XT 730G terkunci password ini, ada cara yang akan membuat mu kehilangan semua data pada ponsel.


Cara Buka Kunci Realme XT 730G Terkunci Password


Cara Membuka Hp Realme Yang Lupa Kata Sandi


1. Akun Google

Jika kamu ingat kata sandi akun Google mu dan Realme XT 730G mu memiliki koneksi Internet. Kamu dapat melakukan cara buka kunci Realme XT 730G terkunci password ini, pertama masukkan kata sandi yang salah sebanyak lima kali. Setelah itu, tunggu sekitar 30 detik dan coba ketik lagi. Di sudut kiri antarmuka buka kunci klik opsi "Lupa kata sandi".  Sekarang masukkan kata sandi Akun Google mu dan Realme XT 730G akan terbuka. Cara ini bisa kamu pakai juga sebagai cara reset Hp Realme 3 lupa password.

2. Hard Reset

Cara buka kunci Realme XT 730G terkunci password selanjutnya adalah dengan hard reset, cara ini bisa kamu lakukan ketika pada layar terus terusan muncul pesan ‘Please enter lockscreen password realme’. Untuk berhasil menghapus kata sandi atau passwordnya, kamu perlu menggunakan Mode Pemulihan untuk hard reset. Dengan hard reset menggunakan atau lewat Mode Pemulihan, itu akan menghapus semua yang disimpan pada perangkat mu termasuk kata sandi layar.

3. Google Find My Device

Cara buka kunci Realme XT 730G terkunci password yang ketiga adalah dengan menggunakan Google Find My Device, cara ini bisa kamu gunakan juga ketika Realme 2 Pro lupa pola. Kamu dapat dengan mudah membuka kunci ponsel dengan Google Find My Device, cara ini juga akan menghapus semua data pada ponsel. Untuk ini, pada perangkat lain, buka Google Find My Device. Masuk dengan menggunakan akun Google yang sama yang kamu gunakan di ponsel, selanjutnya klik opsi Hapus Perangkat dan klik pada opsi Hapus.

4. Android Multi Tools

Cara buka kunci Realme XT 730G terkunci password selanjutnya adalah dengan Android Multi Tools, cara ini bisa kamu gunakan ketika Realme 5 lupa password. Untuk ini, silahkan gunakan PC untuk mengunduh Android Multi Tools. Setelah instalasi, buka Android Multi Tools lalu aktifkan debugging USB di Ponsel. Sekarang, tekan dan tahan tombol Volume Naik dan Daya di ponsel kemudian kamu akan melihat mode boot Android. Ketika itu hubungkan ponsel ke PC melalui USB, setelah berhasil menghubungkan ponsel kamu perlu memilih Nomor 5. Selanjutnya, tekan Enter untuk membuka kunci ponsel.


Gengs, cara – cara buka kunci Realme XT 730G terkunci password diatas bisa kamu gunakan juga ketika Realme RMX1971 lupa pola  atau membuka password lockscreen Hp Realme tipe lainnya. Tapi gengs, cara – cara diatas jangan kamu gunakan sebagai cara membobol lock screen Realme milik orang lain tanpa ijin ya. Ok, gengs! Sekian panduan cara buka kunci Realme XT 730G terkunci password ini. Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...