search-button

May 13, 2020

11 Aplikasi VPN Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi aplikasi – aplikasi VPN terbaik.  Aplikasi VPN, Virtual Personal Network atau jaringan pribadi virtual adalah aplikasi untuk perangkat seluler, komputasi, dan permainan yang memungkinkan kamu menyembunyikan lokasi, identitas, dan alamat IP dari seluruh internet. Layanan VPN ini mengenkripsi semua lalu lintas internet mu dan menyebarkannya melalui jalur pribadi di dalam server yang aman di seluruh dunia.


Sehingga dengan menggunakan VPN, tidak ada yang bisa melihat apa yang kamu baca atau unduh. Bahkan pemerintah, ISP yang kamu gunakan, bahkan layanan VPN itu sendiri tidak bisa mendeteksinya. Dan sekarang ini ada banyak sekali aplikasi VPN dengan berbagai kelebihannya yang bisa kamu unduh secara gratis maupun berbayar di Play atau App Store dan untuk memudahkan mu memilihnya, kami telah membuat daftar aplikasi VPN terbaik berikut ini.

Aplikasi VPN Terbaik

Aplikasi VPN Terbaik


1. ExpressVPN


Aplikasi VPN Terbaik

Aplikasi VPN terbaik pertama adalah aplikasi berbayar ExpressVPN, aplikasi ini menawarkan jumlah server lebih dari 3.000, kecepatan yang tidak terbatas, lokasi VPN berjumlah 160 di 94 negara,  dan perangkat maksimum yang didukung sebanyak 5. Kamu bisa menikmati semua layanan itu dengan melakukan pembayaran setiap bulannya, dan besaran pembayarn tersebut juga berbeda – berda tergantug paket yang kamu pilih.

2. Turbo VPN


Aplikasi VPN Terbaik

Aplikasi VPN terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah aplikasi bernama Turbo VPN, aplikasi ini merupakan salah satu VPN terbaik 2020 gratis. Meskipun gratis, aplikasi ini dapat memberikan mu kecepatan internet yang luar biasa. Selain itu, aplikasi Turbo VPN ini juga mendukung berbagai macam koneksi internet dari mulai 3G, 4G, LTE sampai WiFi gengs. Soal keamanan, tidak usah dipertanyakan lagi! Aplikasi ini mampu membuka banyak situs yang tidak tersedia untuk Indonesia.

3. CyberGhost


Aplikasi VPN Terbaik

CyberGhost adalah aplikasi VPN terbaik untuk kamu yang ingin menggunakannya hanya untuk sekedar browsing saja, aplikasi ini menyediakan akses hingga ratusan MB untuk browsing dalam versi gratisnya. Jadi, untuk download atau streaming film dan drama, mungkin kamu harus menggunakan versi premiumnya yang menghasruskan mu untuk melakukan pembelian. Atau, kamu bisa mencoba aplikasi VPN lainnya dari daftar ini.

4. SuperVPN Free VPN Client


Aplikasi VPN Terbaik

Selanjutnya, kami rekomendasikan aplikasi VPN terbaik SuperVPN Free VPN Client. Dengan aplikasi ini, kamu dapat menemukan banyak alamat server VPN tercepat gengs. Selain itu, kamu bisa menikamtinya tanpa membayar sepeser pun alias gratis. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa bebas menikmati berbagai konte dari banyak situs yang mungkin sebelumnya tidak bisa kamu buka. Aplikasi ini juga bisa langsung kamu guankan tanpa registrasi ataupun root.

5. Speedify


Aplikasi VPN Terbaik

Aplikasi VPN terbaik Speedify ini menawarkan akses sebesar 4GB untuk pengguna baru dan itu berlaku dibulan pertama penggunaan, untuk bulan selanjutnya pengguna akan diberi akses sebesar 1GB.  Itu untuk aplikasi versi gratisnya ya gengs, sedangkan untuk versi berbayarnya, tentu kamu akan mendapatkan akses yang lebih besar dan juga kecepatan dan kestabilan yang berbeda dari aplikasi versi gratisnya.

6. TunnelBear VPN


Aplikasi VPN Terbaik

Aplikasi VPN terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah TunnelBear VPN, aplikasi ini merupakan salah satu VPN gratis Android. Bukan hanya di Android, VPN ini juga bisa kamu gunakan pada perangkat berbasis iOS, macOS, dan Windows. Selain dapat membantu mu menyembunyikan alamt IP dan lokasi mu, VPN ini juga mampu menambah kecepatan internet dan kestabilannya. Selain versi gratisnya, aplikasi ini juga tersedia dalam versi berbayar.

7. Spotflux


Aplikasi VPN Terbaik

Untuk para pecinta film dan drama yang tidak bisa menikamti konten favorit dari luar, silahkan gunakan aplikasi VPN terbaik Spotflux ini. Aplikasi ini dapat kamu gunakan secara gratis, tapi mungkin kamu akan disuguhi dengan berbagai iklan. Jika tidak ingin ada iklan – iklan yang mengganggu, kamu bisa menggunakan aplikasi Spotflux ini dalam versi premiumnya. Selain tanpa ikaln, kamu juga akan menikmati kecepatan internet yang lebih cepat.

8. Cloudflare 1.1.1.1


Aplikasi VPN Terbaik

Untuk kamu yang mencari aplikasi VPN free kami rekomendasikan Cloudflare 1.1.1.1, aplikasi VPN terbaik ini dapat kamu operasikan dengan sangat mudah karena memiliki interface yang terbilang sederhana. Selain itu, kamu juga tidak perlu melakukan setting manual. Seperti aplikasi VPN lainnya di daftar ini, kamu dapat menikmati kecepatan internet yang lebih diabandingkan ketika tidak menggunakannya.

9. VPNBook


Aplikasi VPN Terbaik

Untuk kamu yang sedang mencari aplikasi VPN terbaik, kami rekomendasikan VPNBook. Kamu bisa mendapatkan VPN ini secara gratis gengs dan tanpa batasan bandwith, tapi untuk menggunakan VPN ini kamu harus sudah berpengalaman ya gengs. Yup! Untuk menggunakan VPN ini memang cukup rumit, selain itu, kamu juga diharuskan memiliki aplikasi terpisah sebagai pendukungnya dengan konfigurasi dari VPNBook juga sertifikasi.

10. Thunder VPN


Aplikasi VPN Terbaik

Aplikasi VPN terbaik selanjutnya adalah Thunder VPN, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi VPN tanpa iklan. Berbandng lurus dengan tagline aplikasi ini “As Fast As Lightning”, kamu bisa meningkatkan kecepatan internet mu dengan menggunakan aplikasi Thunder VPN ini. Bukan hanya kecepatnnya saja, aplikasi ini juga dapat menyetabilkan jaringan yang kamu gunakan dan dapat menghemat kuota internet mu.

11. Windscribe


Aplikasi VPN Terbaik

Aplikasi VPN terbaik terakhir yang kami rekomendasikan adalah Windscribe, meskipun aplikasi ini dibuat tidak lebih baru dari aplikasi berpengalaman VPN Master tetapi aplikasi ini dapat kamu percaya untuk menjaga privasi mu. Terdapat dua versi untuk aplikasi ini, versi gratis yang menyediakan 10GB bandwith per bulan dan 8 pilihan lokasi server. Versi lainnya adalah versi berbayar dengan bandwith dan lokasi srever yang lebih banyak.


Jika kamu telah membaca daftar aplikasi VPN terbaik di atas dan masih tidak yakin yang mana yang ingin kamu pilih, maka ada baiknya kamu berfokus pada apa yang kamu ingin gunakan untuk VPN dan kemudian memilih aplikasi VPN di atas yang paling cocok. Jadi jika kamu hanya ingin keamanan dasar dan akses ke sebuah situs web, maka mungkin VPN versi gratis dan sederhana sudah cukup. Sekian daftar aplikasi VPN terbaik ini. Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...