search-button

Apr 27, 2020

4 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Black Shark 3 Pro

   
Advertisements
Advertisements
HEYIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Xiaomi Black Shark 3 Pro. Reset Pabrik adalah proses yang digunakan untuk menghapus semua data dan pengaturan pada ponsel dan mengembalikannya ke pengaturan default pabrik. Ini sangat berguna ketika ponsel mu menjadi lambat, bermasalah pada perangkat lunak atau terkunci karena lupa password. Untuk para pengguna Xiaomi Black Shark 3 Pro yang ingin mereset pabrik ponselnya, kami telah menyiapkan panduannya.


Yup! Panduan ini kami buat untuk para pengguna Xiaomi Black Shark 3 Pro yang ingin mereset pabrik ponselnya tetapi tidak tau bagaimana caranya. Sebeleum mereset pabrik Xiaomi Black Shark 3 Pro mu, kami sarankan untuk mencadangkan data – data yang ada pada penyimpanan ponsel. Itu pun jika memungkinkan, jika tidak kamu harus bersiap kehilangan semua data yang ada. Ok, inilah cara factory dan hard reset Xiaomi Black Shark 3 Pro.


Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Black Shark 3 Pro


Cara Reset Pabrik Xiaomi Black Shark 3 Pro


  1. Nyalakan ponsel dan buka kunci. Setelah itu, buka Pengaturan.
  2. Klik Cadangkan & Atur Ulang, lalu setel ulang data Pabrik.
  3. Sekarang ketuk Reset Phone dan  masukkan Kode Sandi atau PIN.
  4. Klik Hapus Semua kemudian tunggu hingga proses reset dimulai dan selesai.


Gengs, demikianlah panduan cara factory dan hard reset Xiaomi Black Shark 3 Pro ini. Gengs, seperti yang kami katakan sebelumnya, cara ini bisa kamu pakai juga sebgai cara hard reset Black Shark 2, cara hard Xiaomi dari tipe lainnya dan cara hard reset ponsel dari brand lainnya. For your information, cara tersebut hanya bisa dilakukan ketika kamu masih bisa mengakses Menu pada ponsel ya. Jika tidak bisa, kamu mungkin harus menggunakan cara hard reset lain. Sekian! Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...