search-button

Apr 27, 2020

4 Cara Buka Kunci Xiaomi Black Shark 3 Pro Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buka kunci Xiaomi Black Shark 3 Pro terkunci password. Dalam banyak kasus, ponsel cerdas Xiaomi Black Shark 3 Pro mungkin terkunci karena berbagai alasan. Contohnya adalah karena pengguna lupa kata sandi atau passwordnya sendiri, dan kami yakin kamu adalah salah satu pengguna yang baru saja menyadari kalau kamu lupa password ponsel mu dan membuatnya tidak dapat diakses alias terkunci.


Alih-alih membawa ponsel Xiaomi Black Shark 3 Pro mu ke tukang service yang jauh dan membuat mu harus mengeluarkan dana untuk itu, kamu  dapat membaca panduan cara buka kunci Xiaomi Black Shark 3 Pro terkunci password ini. Kami yakin salah satu diantara cara – cara yang kami sarankan akan mampu membuka lagi ponsel mu yang terkunci. Ok, langsung saja! simak cara - cara buka kunci Xiaomi Black Shark 3 Pro terkunci password berikut ini.


Cara Buka Kunci Xiaomi Black Shark 3 Pro Terkunci Password


Cara Membuka Hp Xiaomi Yang Terkunci


1. Melalui Pertanyaan Keamanan Google

Cara buka kunci Xiaomi Black Shark 3 Pro terkunci password yang pertama adalah melalui pertanyaan keamanan Google, cara ini juga bisa kamu pakai sebagai cara membuka kunci aplikasi Xiaomi yang lupa. Untuk ini, pastikan ponsel memiliki koneksi internet. Setelah banyak gagal untuk membuka kunci perangkat, klik Pola lupa. Kemudian klik pertanyaan ‘Jawab’ lalu ketikkan jawaban keamanan Google dan klik Buka Kunci. Selesai! Kamu juga bisa membuat password baru dengan mengklik Ya.

2. Menggunakan Akun Google Utama

Cara buka kunci Xiaomi Black Shark 3 Pro terkunci password ini hanya berfungsi pada perangkat dengan koneksi internet gengs, cara ini juga bisa kamu gunakan ketika kamu lupa sandi Xiaomi Redmi 4a. Setelah kamu memasukkan password yang salah lima kali, tunggu selama 30 detik dan klik lupa kata sandi. Masuk ke akun Google mu dengan mengetikan nama pengguna dan kata sandi, lalu buat password baru dan klik Lanjutkan.

3. Menggunakan Find Device

Cara buka kunci Xiaomi Black Shark 3 Pro terkunci password ini adalah cara khusus yang hanya tersedia bagi pengguna Xiaomi, jadi cara ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara reset Hp Xiaomi Note 4 lupa password. Tapi pertama-tama, pastikan kamu memiliki akun Mi Cloud, jika sudah punya kamu hanya perlau mengakses i.xiaomi.com. Disana msukkan nama pengguna dan kata sandi lalu klik ‘Temukan Perangkat’ untuk mengatur ulang password.

4. Reset Pabrik

Cara buka kunci Xiaomi Black Shark 3 Pro terkunci password yang terakhir adalah dengan reset pabrik, cara membuka Hp Xiaomi yang lupa kata sandi ini bukan hanya dapat membuka kembali ponsel mu yang terkunci tetapi juga membuatnya seperti baru. Untuk ini, silahkan matikan ponsel lalu tekan dan tahan tombol volume naik + daya. Ponsel akan masuk ke mode pemulihan, disana pilih opsi "menghapus data / reset pabrik" > "Ya". Setelah itu tekan tombol Power untuk masuk ke opsi “reboot system now”. Selesai!


Gengs, dari semua cara di panduan cara buka kunci Xiaomi Black Shark 3 Pro terkunci password diatas, hanya ada satu cara yang beresiko. Cara tersebut adalah cara yang terakahir, reset pabrik dapat menghapus semua data pada penyimpanan ponsel. So, jadikan cara nomor empat sebagai solusi terakhir ya gengs. Ok, sekian! Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...