search-button

Apr 1, 2020

4 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Samsung Galaxy A51

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Samsung Galaxy A51. Ketika seseorang akan menjual perangkatnya, hard reset atau factory reset adalah salah satu yang akan dilakukan untuk menghapus semua data yang ada pada perangkat. Hard Reset itu penting, jika kamu ingin mendapatkan tampilan seperti baru pada Samsung Galaxy A51 mu. Hard reset juga akan meningkatkan kinerja ponsel, jika kamu merasa bahwa ponsel mu berfungsi dengan kurang baik.


Dalam posting ini, kami akan memandu mu memperlajari tentang cara reset pabrik atau hard reset Samsung Galaxy A51 mu. For your information gengs, reset pabrik ini akan secara langsung memengaruhi data pada ponsel, itu sebabnya kami menyarankan mu untuk membuat cadangan sebelum memulai reset pabrik Samsung Galaxy A51 mu. Jika sudah, silahkan ikuti langkah – langkah cara factory dan hard reset Samsung Galaxy A51 berikut ini.

Cara Factory dan Hard Reset Samsung Galaxy A51


Cara Reset Pabrik Samsung Galaxy A51


  1. Pertama buka Settings, sekarang pilih Additional Settings.
  2. Klik opsi Backup and reset, sekarang pilih opsi Factory data reset.
  3. Setelah itu, klik Reset Phone dan tunggu 7 sampai 10 detik.
  4. Sekarang, klik Next dan tunggu 7 sampai 10 detik lagi. Terakhir, klik Ok untuk mengonformasi.

Gengs, jika Samsung Galaxy A51 mu terkunci karena lupa password dan kamu tidak dapat mengakses Pengaturan, maka cara reset pabrik ini tidak akan bisa. Kami sarankan kamu untuk menggunakan cara reset pabrik yang lain, yaitu cara reset pabrik lewat recovery mode. Untuk menggunakan cara tersebut kamu tidak perlu akses ke ponsel, cukup gunakan tombol – tombol hardware pada ponsel. Sekian panduan cara factory dan hard reset Samsung Galaxy A51 ini. Stay health!