search-button

Apr 2, 2020

4 Cara Buka Kunci Samsung Galaxy A51 Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Samsung Galaxy A51 terkunci password. Samsung adalah salah satu smartphone paling populer yang hadir dengan beragam fungsi dan fitur. Fungsi dan fitur eksotis dari perangkat Samsung ini memungkinkan pengguna melakukan hampir semua yang mereka inginkan. Tetapi masalah pada ponsel tetap mungkin terjadi, masalah seperti lupa kata sandi, pola atau kode PIN.


Ada banyak pengguna saat ini yang mencari metode yang efektif dan efisien untuk membuka kunci kata sandi layar ponsel Samsung mereka yang terkunci. Jika kamu merupakan salah satu dari mereka, maka kamu membuka panduan yang sangat tepat. Pada panduan ini, terdapat empat cara membuka HP Samsung yang terkunci password yang bisa kamu coba. Selengkapnya cara buka kunci Samsung Galaxy A51 terkunci password berikut ini.

Cara Buka Kunci Samsung Galaxy A51 Terkunci Password


Cara Membuka Kata Sandi HP Samsung Yang Lupa


1. Reset Pabrik

Cara buka kunci Samsung Galaxy A51 terkunci password yang pertama adalah dengan reset pabrik, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara membuka Samsung S7 yang terkunci dan cara membuka Samsung tipe lainnya. Reset pabrik adalah salah satu cara yang efektif dan cepat untuk membuka kunci ponsel Samsung mu. Karena menu Pengaturan tidak dapat diakses, sebaiknya kamu menggunakan tombol hardware untuk reset pabrik.

2. dr.fone

Cara buka kunci Samsung Galaxy A51 terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan dr.fone, cara membuka pin hp samsung yang terkunci ini bisa kamu gunakan juga padaa Samsung tipe lainnya dan pada ponsel dari brand lainnya. dr.fone - Screen Unlock (Android) adalah solusi cepat serta efektif untuk membuka kunci Samsung galaxy A51mu. Selain itu, dengan bantuan program ini, kamu juga dapat memulihkan pesan teks, kontak, foto, video, dokumen, audio dan juga banyak lagi.

3. Samsung Find My Mobile

Untuk menggunakan cara buka kunci Samsung Galaxy A51 terkunci password ini, kamu harus memiliki akun Samsung pada perangkat tersebut. Jika kamu sudah memilikinya, langkah selanjutnya membuka halaman web Find My Mobile melalui PC, lalu klik "Find". Login ke akun Samsung mu lalu pilih Samsung Galaxy A51, sekarang klik "Find">"More">" Unlock my device". Setelah ponsel berhasil dibuka, kamu dapat mengatur kunci baru.

4. Android Device Manager

Cara buka kunci Samsung Galaxy A51 terkunci password ini tidak mengharuskan aplikasi apa pun untuk diunduh, cara ini juga merupakan cara membuka kata sandi hp samsung yang lupa tanpa reset. Untuk ini, silahkanakses situs web ini. Setelah itu, masuk melalui akun Google yang sama dengan yang kamu gunakan pada ponsel yang terkunci. Sekarang, pilih perangkat yang harus dibuka kuncinya lalu klik "Lock". Pada halaman baru, masukkanlah kata sandi sementara lalu klik "Lock" lagi. Kamu hanya perlu memasukkan kata sandi sementara yang tadi kamu buat untuk membuka lagi ponsel mu yang terkunci.


Omong – omong, cara - cara buka kunci Samsung Galaxy A51 terkunci password diatas bisa kamu gunakan juga sebagai cara membuka kata sandi HP Samsung Duos, cara membuka HP Samsung A20 yang terkunci, cara membuka HP Samsung tipe lainnya dan cara membuka HP dari brand lainnya. Ok, gengs! Sekian panduan cara buka kunci Samsung Galaxy A51 terkunci password ini. Stay health!