search-button

Apr 29, 2020

4 Cara Buka Kunci Xiaomi Redmi 8A Pro Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buka kunci Xiaomi Redmi 8A Pro terkunci password. ‘Apa yang harus dilakukan jika lupa kata sandi atau password ponsel Xiaomi Redmi 8A Pro milik sendiri?’ pertanyaan tersebut mungkin yang sedang pikirkan. Jika kamu lupa password ponsel mu sendiri, kamu mungkin tidak dapat mengakses apapun di ponsel mu. Tentu, itu bisa sangat mengganggu aktifitas mu menggunakan ponsel.


Jika sebagaian besar kegiatan mu tidak menggunakan ponsel, mungkin kamu bisa dengan santai membawanya ke tukang service. Tapi jika kamu pengguna sibuk, kami kira kamu tidak akan punya waktu untuk pergi ke tukang service. Apalagi ditengah susana seperti sekarang ini, yakan. Karena itu, kami membuat panduan cara buka kunci Xiaomi Redmi 8A Pro yang bisa kamu coba dan lakukan di rumah. Langsung saja, simak cara – cara buka kunci Xiaomi Redmi 8A Pro berikut ini.


Cara Buka Kunci Xiaomi Redmi 8A Pro Terkunci Password


Cara Buka Kunci Xiaomi Redmi 8A Pro Terkunci Password


1. Hard Reset

Cara buka kunci Xiaomi Redmi 8A Pro yang pertama adalah dengan hard reset, cara ini juga bisa kamu gunakan sebagai cara membuka kunci aplikasi Xiaomi yang lupa. Yup! Dengan hard reset, kamu akan menghapus semua data yang ada pada ponsel termasuk password layar yang pernah kamu gunakan sebelumnya. Karena kamu tidak bisa mengakses menu Pengaturan untuk hard reset, maka kamu harus menggunakan cara hard reset melalui recovery mode.

2. Akun Google

Opsi atau cara buka kunci Xiaomi Redmi 8A Pro kedua adalah dengan akun Google, cara ini bisa kamu lakukan tanpa PC dan bisa digunakan untuk mengatasi Redmi Note 4 lupa pola tanpa PC juga. Cara ini bisa dilakukan Jika kamu memiliki Akun Google, ingat kata sandinya dan ponsel memiliki koneksi Internet. Untuk ini, kamu hanya perlu memasukkan kata sandi yang salah sebanyak lima kali. Di sudut kiri antarmuka buka kunci , klik "Lupa kata sandi". Sekarang masuk dengan akun Google mu, beres!

3. Akun Mi

Cara buka kunci Xiaomi Redmi 8A Pro selanjutnya adalah dengan menggunakan akun Mi, cara ini merupakan cara membuka Hp Xiaomi lupa pola tanpa menghapus data. Sistem akan memberi peringatan setelah kamu mengetikkan kata sandi yang salah sebanyak lima kali, ketika itu kamu dapat mengklik "lupa kata sandi" di kanan bawah. Kemudian masuk dengan akun Mi kamu dan kata sandi akun Mi untuk membukanya.

4.Mi PC Suite

Cara buka kunci Xiaomi Redmi 8A Proyang terakhir adalah dengan Mi PC Suite, cara ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara buka kunci Hp Xiaomi 4a. Untuk ini, silahkan unduh dan instal Mi PC Suite di PC lalu buka. Sekarang, matikan ponsel lalu tekan dan tahan tombol “Volume naik” dan “Power” secara bersamaan. Pada menu pemulihan, pilih "pemulihan" kemudian hubungkan ponsel ke PC dengan kabel USB. Mi PC Suit akan mengidentifikasi ponsel dan menampilkan versi ROM-nya.

Klik tombol "Perbarui" di MI PC Suit, kemudian klik tombol "Hapus" pada jendela baru yang muncul. Setelah ini, ponsel mu akan restart secara otomatis. Di PC, tekan tombol Pilihan ROM dan kemudian pilih ROM yang ingin kamu flash pada ponsel. Terakhir, tekan tombol pembaruan untuk mulai menginstal ROM. Kemudian tunggu sampai instalasi selesai dan kamu dapat mengatur ulang password pada ponsel Xiaomi mu. Untuk cara mengganti password Hp Xiaomi, kami kira tidak perlu diuraikan disini.


Gengs, cara nomor satu sampai tiga merupakan cara yang tidak memerlukan PC. Jadi kamu bisa menggunakannya sebagai cara mengatasi lupa pola Xiaomi Redmi 4X tanpa PC, cara mengatasi lupa pola Xiaomi Redmi 3 Pro tanpa PC juga cara mengatasi lupa pola Xiaomi tipe lainnya. Tetapi jika cara tanpa PC tidak berhasil untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan cara nomor empat. Meskipun sedikit rumit, but that’s work. Sekian panduan cara buka kunci Xiaomi Redmi 8A Pro ini. Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...