search-button

Apr 28, 2020

4 Cara Buka Kunci Xiaomi Redmi 8A Dual Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buka kunci Xiaomi Redmi 8A Dual terkunci password. Mengganti password ponsel dengan yang baru dapat membawa masalah ketika kamu lupa password baru tersebut dan malah menggunakan password lama yang kamu gunakan sebelumnya untuk membuka ponsel. Hal ini dapat membuat akses ditolak dan membuat ponsel mu terkunci, dan kamu tidak bisa menggunakan ponsel mu seperti biasa.


Sebelum membawanya ke tukang service, kamu harus mencoba cara – cara yang telah kami rangkum di panduan cara buka kunci Xiaomi Redmi 8A Dual terkunci password ini. Diantaranya ada cara membuka Hp Xiaomi yang lupa kata sandi tanpa reset juga cara membuka Hp Xiaomi yang lupa kata sandi dengan reset, keduanya memilki syarat tertentu untuk bisa digunakan.  Untuk selengkapnya, silahkan simak buka kunci Xiaomi Redmi 8A Dual terkunci password berikut ini.


Cara Buka Kunci Xiaomi Redmi 8A Dual Terkunci Password


Cara Buka Kunci Xiaomi Redmi 8A Dual Terkunci Password


1. Menggunakan Akun Google

Jika kamu memiliki Akun Google, kamu dapat menggunakannya sebagai cara buka kunci Xiaomi Redmi 8A Dual terkunci password. Dengan akun Google, kamu juga bisa menggunakannya sebagai cara membuka kunci aplikasi Xiaomi yang lupa. Untuk ini, silahkan masukkan password yang salah lima kali. Setelah itu, klik opsi “Kode PIN Lupa” lalu masukkan data Google mu untuk membuka kunci Xiaomi 8A Dual mu.

2. Dengan Mengatur Ulang Ponsel / Reset

Kamu juga dapat mengatur ulang Xiaomi 8A Dual mu ke pengaturan pabrik sebagai cara buka kunci Xiaomi Redmi 8A Dual terkunci password, cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara mengatasi lupa pola Xiaomi Redmi 4X tanpa PC, untuk mengatasi lupa pola Xiaomi Redmi 3s tanpa PC, Redmi Note 4 lupa pola tanpa PC dan Xiaomi tipe lainnya. Sebelumnya, harap perhatikan bahwa ini dapat menghapus semua data dari ponsel. Klik disini untuk mengetahui caranya!

3. Melalui Manajer Aplikasi

Jika cara membuka HP Xiaomi yang terkunci tanpa reset nomor satu tidak berhasil, kamu bisa menggunakan cara buka kunci Xiaomi Redmi 8A Dual terkunci password ini dengan menggunakan manajer aplikasi. Untuk ini, silahkan masuk ke Akun Google mu di PC. Setelah masuk, kamu dapat mengakses manajer aplikasi. Ponsel akan segera teridentifikasi, setelah itu klik pada "Kunci". Sekarang buat kata sandi baru yang akan menggantikan yang lama, dan gunakan itu untuk membuka ponsel lagi.

4. Dengan Google Find My Device

Kamu dapat dengan mudah membuka kunci ponsel mu dengan cara buka kunci Xiaomi Redmi 8A Dual terkunci password menggunakan Android Device Manager atau Google Find My Device ini, cara ini dapat menghapus semua data. Untuk ini, silahkan buka Android Device Manager dari perangkat lain. Setelah itu, masuk dengan akun Google yang sama yang digunakan pada ponsel. Selanjutnya, klik opsi Hapus perangkat dan klik pada opsi Hapus. Beres!


For your information gengs, satu – satunya cara membuka pola Hp Xiaomi tanpa reset adalah cara nomor satu. Namun cara membuka Hp Xiaomi lupa pola tanpa menghapus data tersebut, mengharuskan ponsel dalam keadaan terhubung ke internet untuk digunakan. Cara nomor dua adalah satu – satunya cara yang bisa dilakukan tanpa sambungan internet, dan cara nomor tiga dan empat adalah cara yang membutuhkan perangkat bantuan lain untuk digunakan. Sekian panduan cara buka kunci Xiaomi Redmi 8A Dual terkunci password ini. Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...