search-button

Apr 28, 2020

3 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Redmi 8A Dual

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi 8A Dual. Di sini kita akan memandu mu untuk melakukan Hard Reset pada Xiaomi Redmi 8A Dual yang kamu pakai. Setiap orang dapat memiliki alasannya sendiri untuk melakukan Reset pabrik pada Xiaomi Redmi 8A Dual-nya. Ingin menjual ponsel, atau ingin meningkatkan kinerja ponsel adalah beberapa alasan umum mengapa sebagian besar pengguna melakukan hard reset atau reset pabrik.


Ada dua cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi 8A Dual yang tersedia sebenarnya untuk mereset pabrik, salah satunya adalah pengaturan ulang pabrik melalui Pengaturan dan yang lainnya adalah pengaturan ulang pabrik melalui mode Pemulihan. Kedua metode ini baik dan akan membawa hasil yang sama ketika kamu memilih untuk melakukan reset pabrik pada Xiaomi Redmi 8A Dual mu. Dibawah ini kami akan menunjukan cara hard reset lewat mode pemulihan yang bisa dilakukan di berbagai situasi.


Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Redmi 8A Dual


Cara Reset Pabrik Hp Xiaomi


  1. Pertama-tama, matikan ponsel mu. Sekarang tekan dan tahan tombol volume naik + tombol power secara bersamaan.
  2. Setelah kamu melihat logo Xiaomi Mi, lepaskan tombol. Ponsel telah memasuki mode pemulihan, sekarang pilih bahasa Pemulihan.
  3. Sekarang ponsel akan memasuki mode pemulihan stok, kamu dapat pilih Wipe / Data dan tekan tombol Power untuk mengkonfirmasi.


Catatan tambahan, untuk menavigasi di mode pemulihan, kamu bisa menggunakan tombol volume untuk naik dan turun. Tombol power atau daya bisa kamu gunakan sebagai tombol Ok. Btw gengs, cara reset ini tidak berbeda jauh dengan  cara reset Hp Xiaomi Miui 11 atau cara reset Hp Xiaomi Miui 9. Cara ini kami sarankan untuk kamu yang sudah tidak bisa lagi mengakses Pengaturan pada ponsel, jika masih bisa silahkan lakukan back up data dan gunakan cara reset lewat Pengaturan. Sekian panduan cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi 8A Dual ini. Stay helath, semoga semuanya lekas membaik. Aamiin...