search-button

Apr 15, 2020

4 Cara Buka Kunci Xiaomi Mi 10 Pro 5G Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Xiaomi Mi 10 Pro 5G terkunci password. Apakah kamu baru saja sadar kalau kamu lupa password Xiaomi Mi 10 Pro 5G mu? Apakah sekarang, ponsel Xiaomi Mi 10 Pro 5G mu tidak dapat diakses dan terkunci? Jika iya, maka kamu membuka panduan yang tepat. Dalam panduan ini, terdapat beberapa cara yang bisa kamu coba untuk membuka lagi Xiaomi Mi 10 Pro 5G mu yang terkunci.


Kami sertakan cara membuka Hp Xiaomi yang terkunci tanpa reset, dan cara membuka Hp Xiaomi yang terkunci dengan reset di panduan cara buka kunci Xiaomi Mi 10 Pro 5G terkunci password ini. Kamu hanya perlu memilih cara yang paling tepat dengan keadaan ponsel mu sekarang, pelajari dan praktekan. Oh! Sebagian cara disini juga bisa kamu gunakan pada Xiaomi dengan tipe lainnya. Selengkapnya cara membuka Hp Xiaomi yang terkunci tanpa reset berikut ini.

Cara Buka Kunci Xiaomi Mi 10 Pro 5G Terkunci Password


Cara Membuka Hp Xiaomi yang Terkunci


1. Akun Mi

Cara buka kunci Xiaomi Mi 10 Pro 5G terkunci password yang pertama adalah dengan memanfaatkan akun MI yang kamu punya. Langkah – langkah cara membuka HP Xiaomi yang terkunci akun Mi ini sangat mudah, kamu hanya perlu memasukkan kata sandi yang salah sebanyak lima kali, tunggu sekitar 30 detik. Di sudut kiri layar, klik "Lupa kata sandi" lalu masukkan akun Mi mu dan kata sandi akun Mi untuk membukanya.

2. Mi Password Remover

Cara buka kunci Xiaomi Mi 10 Pro 5G terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan Mi Password Remover. Untuk ini kamu harus memasang ADB & Password Driver, Mi PC Suite dan Mi Password Remover di PC. Setelah semuanya siap, silahkan atur Xiaomi mu ke mode Fastboot. Setelah itu, hubungkan ponsel dengan PC menggunakan kabel USB. Sekarang, buka folder Mi Password Remover dan jalankan Mi Reset.bat. Klik dimana saja dan tunggu hingga proses penghapusan password selesai. Selanjutnya, buka folder Mi Password Remover. Jalankan adb.exe, ketikkan perintah ‘Fastboot Reboot’ lalu tekan enter. Beres!

3. Find My Device

Cara buka kunci Xiaomi Mi 10 Pro 5G terkunci password yang ketiga adalah dengan menggunakan Find My Device, cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara membuka perangkat terkunci Xiaomi 4A juga. Untuk ini, silahkan buka halaman Google Find My Device lewat perangkat lain. Setelah itu, masuk menggunakan Akun Google mu. Pada opsi yang muncul klik pada opsi Erase Device, lalu klik opsi Erase. Selamat! Kamu telah berhasil mengatur ulang ponsel mu.

4. Reset Pabrik

Cara buka kunci Xiaomi Mi 10 Pro 5G terkunci password yang terakhir adalah dengan reset pabrik, cara ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara membuka Hp Xiaomi Redmi 2 yang terkunci, cara membuka HP Xiaomi tipe lainnya yang terkunci dan cara membuka HP dari brand lain yang terkunci Dengan cara ini, kamu tidak perlu mencari tau cara melewati akun Mi Cloud yang terkunci untuk membuka ponsel mu lagi. Untuk caranya, silahkan klik disini.


Gengs! Cara manakah yang berhsail membuka lagi ponsel mu yang terkunci? Apakah cara membuka Hp Xiaomi yang lupa kata sandi tanpa reset atau cara membuka Hp Xiaomi yang lupa kata sandi dengan reset? Silahkan bagiakan dengan teman – teman mu cara mana yang berhasil. Dengan begitu, teman – teman lain yang mengalami masalah yang sama bisa tau cara mengatasinya. Sekian panduan cara buka kunci Xiaomi Mi 10 Pro 5G terkunci password ini. Stay health, stay untied, we can all go through this.