search-button

Apr 11, 2020

4 Langkah Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Redmi Note 9S

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi Note 9S. Dengan mempelajari cara mengatur ulang pabrik atau mengatur ulang keras Xiaomi Redmi Note 9S mu, itu bisa berguna jika kamu perlu mengatasi masalah seperti error pada ponsel Xiaomi Redmi Note 9S mu. Perlu kamu tau, bahwa ada dua cara untuk mengatur ulang pabrik yang juga dikenal sebagai hard reset pada Xiaomi Xiaomi Redmi Note 9S.


Cara yang pertama, dilakukan dengan masuk ke Pengaturan sementara cara yang lainnya adalah dengan menggunakan kombinasi tombol perangkat keras untuk mengakses Mode Pemulihan. Dalam panduan cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi Note 9S singkat ini, kami akan menunjukkan kepada mu salah satu cara hard reset diantara kedua cara tersbut. Cukup langkah – langkah cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi Note 9S berikut ini.

Cara Factory dan Hard Reset Xiaomi Redmi Note 9S


Cara Reset Hp Xiaomi Redmi Note 9S


  1. Matikan ponsel, kemudian tekan dan tahan tombol Volume Naik dan tombol Daya secara bersamaan.
  2. Setelah logo Xiaomi Mi muncul, lepaskan kedua tombol. Sekarang pilih Wipe Data.
  3. Klik Wipe All Data lalu pilih Confirm, tunggu proses hingga selesai.
  4. Selanjutnya ponsel akan reboot secara otomatis dan akan meminta pengaturan ulang kembali.


Cara factory dan hard reset Xiaomi Redmi Note 9S ini bisa kamu gunakan juga sebagai cara hard reset Xiaomi Note 1, cara reset Hp Xiaomi 5A, dan cara reset Hp Xiaomi tipe lainnya. Cara reset hp xiaomi dengan tombol power ini juga sangat direkomendasikan apabila kamu tidak bisa mengakes Pengaturan karena ponsel terkunci. Oh! Sebelum melakukan proses hard reset, sebaiknya kamu mengisi ulang daya ponsel terlebih dahulu. Pastikan ponsel memiliki daya setidaknya 50%, hal ini dilakukan untuk kelancaran proses hard reset.