search-button

Mar 10, 2020

4 Langakah Cara Factory dan Hard Reset Samsung S10 Lite

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara factory dan hard reset Samsung S10 Lite. Jika smartphone Samsung Galaxy S10 Lite mu bekerja dengan sangat lambat, mengalami hang, memori yang terlanjur penuh, ingin menjualnya atau memberikannya pada seseorang atau mungkin juga kamu ingin membuka Samsung Galaxy S10 Lite mu yang terkunci karena lupa password, maka kamu hanya perlu melakukan factory atau hard reset pada ponsel.


Factory reset atau reset pabrik  akan membuat ponsel kembali menjadi seperti hari pertama kamu menggunakannya. Pada langkah-langkah berikut, kami akan menjelaskan cara factory dan hard reset Samsung S10 Lite untuk membuatnya benar-benar bersih sama saat keluar dari toko. Dan cara ini yang akan kami jelas dibawah ini merupakan cara yang sangat bisa digunakan untuk ponsel Samsung Glaxy S10 Lite mu yang sudah tidak dapat diakes. Cekidot!


Cara Factory dan Hard Reset Samsung S10 Lite


Cara Reset Samsung S10


  1. Matikan Samsung Galaxy S10 Lite mu dengan menekan dan menahan tombol daya selama sekitar 20 detik.
  2. Tekan dan tahan volume bawah dan tombol power bersama selama beberapa detik. Ketika logo Samsung ditampilkan, lepaskan tombol.
  3. Pada menu dilayar, pilih opsi Recovery Mode. Setelah itu pilih opsi Wipe Cache Partition dan setelah selesai pilih opsi Wipe Data / Factory Reset.
  4. Akan muncul pilihan No dan Yes, pilihlah Yes. Sekarang klik Reboot System Now, setelah ini perangkat akan reboot dan membutuhkan beberapa menit sampai proses selesai.


Mudah sekali kali kan langkah – langkah dari cara factory dan hard reset Samsung S10 Lite diatas. Cara diatas juga bisa kamu gunakan sebagao cara hard reset Samsung S10 Plus, cara reset HP Samsung S10 dan cara reset HP Samsung tipe lainnya. Seperti yang kami katakan sebelumnya, cara diatas sangat bisa kamu gunakan sebagai cara reset HP Samsung keadaan terkunci, cara membuka password Samsung S7 Edge juga tipe lainnya. Ok, sekian gengs! Have a nice day!