search-button

Mar 11, 2020

4 Cara Buka Kunci Samsung S10 Lite Terkunci Password

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara - cara buka kunci Samsung S10 Lite terkunci password. Kami kira, kita semua sepakat bahwa lupa kata sandi smartphone mu sendiri adalah sebuah mimpi buruk! Benar-benar membuat frustrasi dan stres ketika kamu sendiri lupa kata sandi perangkat seluler mu. Lebih buruk lagi, ketika perangkat mu sepenuhnya terkunci. Well, apakah kamu adalah salah satu pengguna Samsung S10 Lite dan sedang berada dalam situasi ini?


Jika iya, maka kamu beruntung menemukan panduan ini! dengan panduan ini, kami akan membantu mu mempelajari beberapa cara yang terbukti dapat membuka kunci berbagai smartphone termasuk Samsung S10 Lite mu. Kami akan menyarankan kamu untuk mencoba salah satu dari empat metode atau cara membuka HP samsung yang terkunci password yang kami rangkum disini. Cara - cara buka kunci Samsung S10 Lite terkunci password selengkapnya, ada dibawah ini.


Cara Buka Kunci Samsung S10 Lite Terkunci Password


Cara Membuka Kata Sandi HP Samsung Yang Lupa


1. Buka Kunci dengan Akun Google

Cara buka kunci Samsung S10 Lite terkunci password ini menggunakan akun Google mu untuk membuka kunci ponsel. Salah satu manfaat dari integrasi Akun Google adalah bahwa ia terkait dengan sebagian besar perangkat, termasuk ponsel Samsung S10 Lite mu. Cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara membuka kata sandi HP Samsung Duos dan tipe lainnya juga. Yang perlu kamu lakukan adalah mengetuk ‘Lupa Kata Sandi?’ lalu masukkan email dan kata sandu Akun Google mu dan ketuk Masuk. Selesai!

2. Membuka Kunci Ponsel menggunakan Android Debug Bridge (ADB)

Cara buka kunci Samsung S10 Lite terkunci password selanjutnya adalah dengan menngunakan Android Debug Bridge (ADB), cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara membuka HP Samsung yang terkunci kode pengaman juga. Jika kamu berlum pernah menggunakan atau mendengar tentang ADB, sebaiknya kamu mempelajarinya terlebih dahulu. Memang, caranya tidak semudah cara lain di panduan ini tapi itu benar – benar bisa mengatasi ponsel mu yang terkunci.

3. Membuka Kunci Ponsel dengan Akun Samsung

Cara buka kunci Samsung S10 Lite terkunci password selanjutnya adalah dengan menggunakan akun Samsung yang telah terdaftar dengan ponsel mu, cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara membuka kata sandi HP Samsung yang lupa tanpa reset. Untuk ini, kamu hanya perlu membuka situs web Samsung di PC dan login dengan akun mu. Pilih perangkat dari bilah di sebelah kiri lalu pilih opsi Buka kunci layar saya, selesai!

4. Buka Kunci Ponsel dengan dr.fone

Cara buka kunci Samsung S10 Lite terkunci password yang terakhir adalah dengan dr.fone, cara ini bisa kamu gunakan juga ketika kamu lupa kata sandi cadangan Samsung mu. Untuk ini, kamu harus mengunduh dr.fone kemudian buka di PC mu dan klik Unlock. Sekarang hubungkan ponsel ke PC Anda dengan kabel USB, lalu klik Start. Jika ponsel terhubung dengan baik, informasi tentang ponsel akan muncul di layar. Sekarang, klik Next dan boot ponsel ke Mode Unduhan, maka paket pemulihan akan diunduh. Setelah selesai, penghapusan kata sandi akan dimulai dan pesan konfirmasi akan muncul di layar.


Seperti yang kami katakan sebelumnya, cara - cara buka kunci Samsung S10 Lite terkunci password diatas bisa kamu gunakan sebagai cara membuka kunci pola HP Samsung J4, cara membuka kunci Samsung tipe lainnya dan cara membuka kunci ponsel dari brand lainnya juga. Sebenarnya, ada satu cara lagi yang bisa kamu gunakan, cara tersebut adalah denga mereset ponsel mu. Kamu bisa mempelajari cara reset HP Samsung lupa pin disini. Selamat mencoba!