search-button

Mar 2, 2020

30 Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi gadget – gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat. Dalam rangka menyambut awal bulan, kami memutuskan untuk membuat artikel rekomendasi gadget – gadget yang bermanfaat yang harus kamu pertimbangkan untuk miliki. Dan tentu saja, kami memperhatikan setiap faktornya. Terutama faktor harga yang selalu menjadi pertimbangan utama bagi semua orang dalam membeli sesuatu.


Kami harap kamu sependapat denga kami, bahwa gadget – gadet menarik sangat menarik malahan apalagi mengingat harganya cuma sekitar 200 ribuan saja. Kami memilih gadget – gadget keren ini untuk dibagikan karena mereka semua layak untuk dimiliki. Diantaranya ada yang termasuk gadget keren 2019 dan masih keren di 2020 ini. Ok, langsung saja! silahkan simak rekomendasi gadget – gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat berikut.


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Gadget Keren Murah Bermanfaat


1. Evriholder SW-250I-AMZ-6 (Rp. 200 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat ini akan membuat mu berhenti membenci hewan peliharaan di rumah, karena dengan gadget ini kamu bisa membersihkan rambut atau bulu – bulu mereka dari mana saja. Konstruksi all-rubber dari FURremover Broom tidak hanya memberikan ketahanan jangka panjang, tetapi juga utilitas multiguna sebagai penyapu bulu dan squeegee. Gadget ini akan membuat karpet mu bebas bulu dan kayu tidak ternoda.

2. Ove Glove HH501 (Rp. 200 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Rekomendasi gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat selanjutnya adalah Ove Glove HH501, gagdet ini menggunakan teknologi untuk melindungi tangan mu saat mengankat ikan atau pizza dari oven. Sarung tangan ini dapat membuat mu merasa seperti pahlawan super, karena ini membuat tangan mu kebal terhadap panas. Melalui kombinasi serat Kevlar dan Nomex, Ove Glove berhasil menjaga tangan mubebas dari luka bakar, tidak peduli seberapa panas permukaannya.

3. FURZAPPER Genuine (Rp. 200 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat selanjutnya adalah FURZAPPER, cakram lengket kecil ini akan menghilangkan bulu hewan peliharaan dari pakaian mu saat kamu mencuci dan mengeringkannya! Lemparkan saja ke dalam mesin cuci mu setiap kali kamu mencuci pakaian dan bulu akan menempel pada cakram. Kamu juga dapat menggunakannya dalam pengering untuk menghilangkan lebih banyak mu. Ini dapat digunakan kembali dan aman untuk digunakan di semua jenis pakaian.

4. Winged Eyeliner Stamp (Rp. 200 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Salah satu gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat ini kami rekomendasikan untuk ladies yag kesulitan ketika membuat line dipinggir matanya, Winged Eyeliner Stamp dapat menciptakan line sayap sempurna setiap saat. Merias wajah tentu bisa gampang-gampang susah! Siapa pun yang pernah mencoba menguasai tampilan eyeliner bersayap pasti tahu kesulitannya. Stempel kecil yang pintar ini menghilangkan semua kesulitan tersebut. Cukup cap di sayap mata mu dan ini tahan air juga anti noda.

5. Philonext hui-99 TedGem Magnetic Cable Clips (Rp. 200 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Philonext hui-99 TedGem Magnetic Cable Clips. Jika kamu bosan sering kehilangan kabel pengisian daya ke celah antara tempat tidur dan meja, maka kamu membutuhkan klip kabel ini. Magnetnya akan menempel pada meja atau dinding mu dengan dukungan perekat yang disertakan. Kemudian, yang harus kamu lakukan adalah menjepit salah satu kerah magnetik di sekitar kabel dan siap digunakan.

6. Bukm Ironing Blanket (Rp. 200 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Selanjutnya kami rekomendasikan Bukm Ironing Blanket sebagai salah satu gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat dalam daftar ini, selimut setrika ini jauh lebih besar dari papan setrika biasa gengs. Alih-alih berkutat dengan papan setrika raksasa, lebih baik menggunakan selimut ini. Selimut ini bersifat magnetis dan melekat langsung ke bagian atas mesin cuci atau pengering. Kamu juga dapat melipatnya dan menyimpannya di rak.

7. SELEWARE Portable and Stackable Panda Storage Jars (Rp. 200 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah SELEWARE Storage Jars, ini adalah stoples penyimpanan stackable yang sangat nyaman. Bayangkan bisa memasukkan makan siang mu ke dalam cupholder mobil mu alih-alih menggunkan wadah plastik terpisah atau membawa tas makan siang yang besar. Set wadah yang bisa ditumpuk ini memungkinkan mu melakukan hal itu! Set ini mencakup empat wadah berbeda dengan ukuran yang berbeda-beda.

8. Ototo Mamma Nessie Colander Spoon (Rp. 210 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Selanjutnya kamu rekomendasikan salah satu gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat di dapur, yaitu Ototo Mamma Nessie Colander Spoon. Sendok slotted ini berbentuk seperti dinosaurus yang dapat berdiri dengan empat kaki kecilnya sendiri! Kamu dapat menggunakannya untuk membilas sayuran atau mengambil telur rebus dari air mendidih. Nessie juga sangat terlihat menggemaskan jika diletakan sebagai penghias di dapur.

9. Sugru Moldable Glue (Rp. 220 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Di rekomendasi gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat ini, ada juga Sugru Moldable Glue. Dengan ini kamu akhirnya dapat memperbaiki segala sesuatu yang mungkin terlepas atau harus ditempel. Sugru pada dasarnya akan memperbaiki apa pun yang rusak, dari mulai braket di kamar mandi hingga pengisi daya komputer mu yang terlalu mahal. Tapi serius, Sugru adalah produk yang cukup ajaib yang tidak hanya berguna untuk barang bekas.

10. Peleg Design Key Petite (Rp. 220 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat selanjutnya adalah Peleg Design Key Petite, gantungan Kunci ini memiliki desain lucu dan fungsional. Jika kamu termasuk orang yang sering kehilangan kunci, itu mungkin karena kamu tidak meletakkannya di tempat yang sama setiap kali kamu pulang. Perangkat kecil yang rapi ini menempel langsung ke dinding dan akan menahan kunci mu sehingga mereka selalu siap disana. Magnet built-in cukup kuat bahkan untuk gantungan kunci paling besar sekalipun.

11. Anker Astro E1 (Rp. 230 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah power bank  Anker Astro E1. Gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat ini akan benar – benar menolong mu dari ‘bencana’ kehabisan baterai dimana pun dan kapan pun. Dengan memiliki power bank dari Anker ini kamu tidak perlu lagi merasakan perasaan mengerikan dan sulit yang kamu dapatkan ketika ponsel mu kehabisan baterai.

12. Anker Powerline+ II Lightning Cable (Rp. 230 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Rekomendasi gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat selanjutnya adalah Anker Powerline+ II Lightning Cable ini. Kabel ini sangat panjang, sekitar 30x lebih panjang dari kabel biasa, selain panjang kabel ini juga memiliki kekuatan luar biasa yang bisa menahan hingga 175 lbs. Kabel ini juga memiliki sertifikasi MFi untuk kompatibilitas tanpa cacat dengan perangkat Apple Lightning, memastikan kecepatan pengisian tertinggi.

13. Cateck Bus-Powered USB 3.0 (Rp. 230 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Cateck Bus-Powered USB 3.0, gadget ini dapat membantu mu berjuang melawan sekaratnya terminal listrik. Desain ramping ala Apple gadget ini sangat ideal untuk Mac Pro, iMac, MacBook Air, MacBook Pro, MacBook, dan Mac mini. Terdapat 3 port USB 3.0 dan 2-slot Card Reader ke komputer mu, ini juga mendukung SDXC (hingga 2TB), SDHC, SD, Micro SDXC, Micro SDHC, dan kartu Micro SD.

14. AuSincere Spill Stopper Lid Cover (Rp. 230 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Selanjutnya kami rekomendasikan gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat lainnya yaitu AuSincere Spill Stopper Lid Cover, tutup ini menjaga makanan mu agar tidak terlalu matang. Cukup letakkan tutup ini di atas panci berisi air mendidih dan yakinlah bahwa itu akan mencegah air mendidih. Dalma set-nya terdapat dua tutup, satu memiliki diameter 10,2 ″ dan yang lainnya 11 ″. Tutupnya anti lengket dan super mudah dibersihkan. Ini juga dapat digunakan sebagai penutup makanan dalam microwave.

15. Simple Touch C30004 (Rp. 230 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Kamu dapat berpergian dengan tenang dengan salah satu gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat ini. Berapa kali kamu meninggalkan rumah lupa mencabut peralatan listrik mu?. Untungnya, Simple Touch C30004 ini dapat mambantu. Tinggal dihubungkan ke soket dan secara otomatis akan mematikan apa pun yang kamu tancapkan ke stopkontak pada waktu yang telah ditentukan. Dengan satu sentuhan tombol, kamu dapat mengatur gadget ini untuk mematikannya sendiri.

16. Panasonic K-KJ17MCA4BA (Rp. 250 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Rekomendasi gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat selanjutnya adalah Panasonic K-KJ17MCA4BA. Gadget ini merupakan baterai isi ulang yang fantastis dan baterai ini mampu bertahan selama bertahun-tahun. Baterai ini dapat diisi ulang hingga 2100 kali, yang berarti kamu akan menghemat banyak uang pada kebutuhan baterai mu. Dan kamu dapat menggunakannya di berbagai macam produk yang menggunkan baterai seperti mobil RC.

17. The Miracle TimeCube Timer (Rp. 250 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah The Miracle TimeCube Timer, timer ingenious cube ini akan membantu mu dalam menghitung waktu semua aktifitas. Kamu hanya perlu mengatur waktu yang kamu butuhkan dan menempatkannya menghadap keatas. Terdapat empat pilihan waktu yaitu  1, 3, 5 dan 7 menit. Kamu juga dapat melihat hitungan mundur waktu yang tersisa lewat timer digital di bagian bawah.

18. InnoGear USB Car Essential Oil Diffuser (Rp. 250 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Selanjutnya di daftar gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat ini, kami rekomendasikan InnoGear USB Car Essential Oil Diffuser. Diffuser portabel ini sangat cocok di cupholder standar mobil mu, artinya kamu dapat menikmati aromaterapi dalam perjalanan mu ke tempat kerja! Ini memiliki fitur 7 lampu LED berubah warna untuk membantu mengatur suasana hati. Dan kamu tidak perlu khawatir tentang keselamatan, secara otomatis mati setiap kali air mencapai titik tertentu.

19. Anker PowerDrive Speed 2 car USB charger (Rp. 250 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat hebat lainnya adalah sebuah charger mobil yang cepat. Pengisi daya USB PowerDrive Speed 2 terhubung langsung ke outlet 12V mobil mu dan memiliki dua port USB berkecepatan tinggi yang mengeluarkan daya gabungan 30 watt. Teknologi IQ2 Anker memungkinkan pengisi daya yang praktis mendeteksi dan secara otomatis mengoptimalkan output daya untuk perangkat yang kompatibel, ia dapat mengisi ponsel hingga 80 % dalam waktu sekitar 35 menit.

20. ESD Safe ProTurn Diagonal Cutter (Rp. 260 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah ESD Safe ProTurn Diagonal Cutter. Ini adalah sebuah pemotong berukuran besar dan berkualitas tinggi, cocok untuk siapa saja yang sering kali harus merakit perangkat elektronik sendiri. Dengan penggunaan yang tepat dan sedikit perawatan, ini akan dengan mudah bertahan lebih lama daripada selusin pasang pemotong murah.

21. Otium Bluetooth Headphones (Rp. 270 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Otium Bluetooth Headphones. Yap, dengan uang sekitar 200 ribu, kamu akan dapat membeli satu set headphone bluetooth yang bagus. Sebenarnya ada versi yang lebih mahalnya, tapi kami kira versi yang ini sudah cukup bagus. Headphone bluetooth ini akan membuat mu bebas dari kawat goyang selama bertahun-tahun.

22. Flip-it! Bottle Emptying Kit (Rp. 270 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Deluxe Flip-It, ini akan memastikan mu mendapatkan setiap tetes mustard sampai tetes terakhir. Jelas, menyimpan botol bumbu secara terbalik adalah cara terbaik untuk menyimpan semua barang bagus di ujung dispenser. Sayangnya, banyak botol bumbu tidak dibuat untuk berdiri seperti itu. Di situlah Flip-It Deluxe masuk. Kamu dapat menempelkannya ke hampir semua botol untuk menyimpannya terbalik.

23. Electric Callus Remover - Dr.HeiZ (Rp. 270 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Salah satu gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat ini akan mengakhiri kaki kering mu yang retak – retak. Kebanyakan tumit orang menjadi kering dalam kurun waktu tertentu dan karena biasanya memakai kaus kaki dan sepatu, tidak selalu ada banyak kesempatan untuk kulit kering itu dikelupas. Di situlah kalus ini masuk! Kepala alat ini berputar 360ยบ dengan cepat dan memudahkan untuk menggosok kulit mati. Gadget ini tidak memerlukan baterai apa pun, yup! Ini rechargeable.

24. Reusable Storage Bag (Rp. 270 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Tas penyimpanan yang dapat digunakan kembali ini adalah salah satu pilihan lain gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat dan ramah lingkungan. Mereka juga dibuat untuk dapat digunakan kembali! Cukup isi tas dan tutup rapat seperti yang kamu lakukan dengan tas penyimpanan ritsleting sekali pakai. Rezips dibuat dengan PEVA tingkat FDA yang bebas BPA. Saat kamu tidak menggunakannya, tas dapat disimpan rata di lemari atau laci hingga nanti kamu membutuhkannya. Mereka bahkan aman di freezer!

25. LifeStraw Personal Water Filter (Rp. 270 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat ini kami rekomendasikan untuk kamu yang suka berpetualang di alam. Well, kami kira kami tidak perlu memberi tahu mu betapa pentingnya minum air putih. Namun, mungkin ada saatnya kamu perlu minum dan tidak memiliki akses ke air bersih yang segar. Di situlah LifeStraw berguna, gadget ini memiliki fitur membran mikrofiltrasi yang menghilangkan 99,999999 persen bakteri yang ditularkan melalui air. Cukup masukkan ujungnya ke dalam air dan hisap.

26. Fisher Space Pen (Rp. 270 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Fisher Space Pen. Pena terbaik yang pernah ada, menurut kami. Kamu bisa menggunakan pena ini selama bertahun-tahun dan meskipun kamu mencoba pena lain, kami yakin kamu akan terus kembali ke yang ini. Tangguh, nyaman digunakan, menulis dengan baik di hampir setiap permukaan, dan dilengkapi dengan garansi tanpa syarat.

27. Wilton 2105-0801 Countless Celebrations Set (Rp. 280 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat selanjutnya adalah Wilton 2105-0801. Ini merupakan pan kue, yang memungkinkan mu membuat kue dalam bentuk angka atau huruf apa pun. Gagdet ini adalah satu panci dengan beberapa cetakan berbeda yang dapat kamu atur untuk membentuk huruf atau angka apa pun yang kamu inginkan. Gadget ini dilengkapi dengan instruksi lengkap untuk digunakan. Ini juga memiliki lapisan anti lengket yang memungkinkan pelepasan mudah dan pembersihan cepat.

28. Dreamfarm Gripet (Rp. 280 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Selanjutnya kami rekomendasikan Dreamfarm Gripet sebagai salah satu gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat dalam daftar ini. Ini adalah gadget pemegang catatan keren yang dengan mudah memegang catatan yang kamu butuhkan. Cukup selipkan catatan atau memo ke dalam Gripet dan untuk mengambilnya, cukup tarik perlahan dan Gripet akan terlepas tanpa menjatuhkan catatan lainnya. Muncul dengan mount magnetik dan perekat tergantung di mana kamu ingin meletakkannya.

29. Fred CLOUD CATCHER Cotton Swab Holder (Rp. 290 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat selanjutnya adalah Fred CLOUD CATCHER Cotton Swab Holder, Cloud Catcher ini adalah tempat yang bagus untuk menyimpan cutten bud mu. Cloud Catcher memiliki desain yang pintar yang mampu membuat cutten bud mu menyerupai cloud atau awan! Kami kira ini adalah solusi penyimpanan cotton bud paling menyenangkan yang pernah kami lihat dalam hidup.

30. 40 LED Wide-Angle Headlamp (Rp. 290 ribuan)


Gadget Keren 200 Ribuan yang Bermanfaat

Gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah 40 LED Wide-Angle Headlamp, cocok untuk kamu yang sering melakukan perjalan malam di alam bebas atau di tempat – tempat gelap. Sebagian besar lampu depan LED terlalu terang dan terlalu banyak sorotan. Desain ini menyebarkan iluminasi di 40 LED untuk memberikan cahaya lebih lembut yang lebih cocok untuk pekerjaan fiddly. Ini juga sangat nyaman dan cocok dengan topi.


Kami berusaha keras untuk membantu pembaca kami menemukan gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat dan yang paling dibutuhkan. Kami memilih setiap gadget yang kami rekomendasikan disini dengan cermat. Harga dan ketersediaan produk dalam pos ini dapat berubah sewaktu-waktu gengs. So, pastikan harganya kembali sebelum melakukan pembelian. Ok, sekian panduan gadget keren 200 ribuan yang bermanfaat ini. Happy shopping!