search-button

Jan 22, 2020

20 Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Rekomendasi dua puluh gadget 100 ribuan terbaru yang wajib dimiliki. Jika kamu termasuk orang yang sedang berusaha menemukan gadget - gadget keperluan atau pelengkap koleksi mu, kamu akan menemukan rekomendasinya disini! Gadget – gadget yang akan membuat hidup lebih mudah dan gadget yang unik akan kamu temukan disini. Yakin deh, kamu bisa jadi tren jika memiliki salah satu gadget – gadget yang kami rekomendasikan.


Kamu juga tidak perlu mengkhawatirkan masalah budget untuk membeli gadget – gadget yang kami rekomendasikan disini, karena semuanya merupakan produk terjangkau. Harga – harganya hanya berkisar di kisaran 100 ribuan saja gengs, murah kan! Tapi meski dengan harga semurah itu, jangan ragukan tentang kualitasnya ya gengs! Inilah rekomendasi dua puluh gadget 100 ribuan terbaru yang wajib dimiliki!

Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki


1. TOPELEK Digital Kitchen Cooking Thermometer (Rp. 80 ribuan)


Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Gadget 100 ribuan terbaru yang wajib dimiliki oleh para orang tua, khususnya orang tua baru. Dari susu bayi hingga steak T-bone, kamu bisa mengoptimalkan suhu dengan alat stainless steel enam inci ini. Termometer masak ini didesain dengan ujung probe ramping, yang dapat membantu para orang tua menyiapkan air hangat dengan suhu yang pas untuk bayinya. Termometer ini dilengkapi dengan layar LCD, fitur auto shutdown, juga kisaran suhu yang luas (-50 hingga 300 derajat Celcius).

2. Tophome cord organizer (Rp. 90 ribuan)


Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Earphone menjadi salah satu benda yang wajib dibawa kemana - mana, tetapi kabelnya bisa menjadi berantakan di tas atau saku mu. Kabel yang berantakan dan tergukung – gulung bisa membuatnya cepat rusak gengs, karena itu kamu memerlukan organizer kabel Tophome. Salah satu Gadget 100 ribuan terbaru yang wajib dimiliki ini terbuat dari kulit asli yang tebal, dan tersedia dengan dua warna yang berbeda.

3. Freehawk 7-in-1 keychain multitool (Rp. 100 ribuan)


Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Kamu tidak pernah tahu kapan akan membutuhkan alat untuk menyelesaikan suatu pekerjaan mekanik, tetapi membawa tas perlatan ke mana – mana tidak praktis dan tidak modis juga. Itu sebabnya multitool gantungan kunci Freehawk adalah salah satu gadget paling berguna di daftar ‘gadget 100 ribuan terbaru yang wajib dimiliki’ kami. Muncul dengan senter LED built-in, pembuka botol, dua obeng, pisau, dan bahkan dapat menjadi salah satu gadget dapur mu yang paling berguna.

4. Heart Shaped Egg Pan (Rp. 100 ribuan)


Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Alat pembantu hebat untuk menggoreng telur atau pancake mini untuk acara khusus. Pan stainless steel ini akan membantu mu membuat sarapan yang sempurna untuk acara yang sempurna. Sangat mudah untuk mengoperasikannya dan membuat telur goreng berbentuk hati sempurna. Mini Heart Frying Pan ini juga bagus untuk membuat sarapan anak-anak seperti isi sandwich, atau pancake. Kamu bisa menjadi pemilik alat memasak unik ini dengan membelinya di online shop kepercayaanmu.

5. Kikkerland US005-W (Rp. 100 ribuan)


Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Ternyata ada juga yang jual gadget unik ini, Kikkerland US005-W. Salah satu gadget 100 ribuan terbaru yang wajib dimiliki ini memungkinkan penggun untuk berbagi musik dengan teman. Ukurannya yang ringkas memudahkan untuk dibawa ke dalam saku baju atau tas. Splitter ini cocok dengan berbagai jack mini stereo standar. Kamu bisa mendapatkannya di berbagai toko online atau di toko – toko elektronik terdekat.

6. Streamlight 73001 Nano keychain flashlight (Rp. 120 ribuan)


Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Banyak dari kita memiliki senter pada ponsel kita, tetapi itu tidak selalu nyaman digunakan atau bukan pilihan terbaik. Senter nano dari Streamlight ini, adalah tambahan atau aksesoris yang sempurna untuk setiap gantungan kunci. Senter yang kuat dan ringkas ini sempurna untuk pencahayaan di ruang yang kecil dan remang-remang atau tempat yang paling dibutuhkan. Senter gantungan kunci Streamlight 73001 tersedia di banyak online shop.

7. Zipmark Bookmark Book Page (Rp. 120 ribuan)


Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Gadget 100 ribuan terbaru yang wajib dimiliki selanjutnya adalah Zipmark Bookmark Book Page. Gadget seharga Rp. 120 ribuan ini tersedia dalam warna merah, biru dan hijau. Bookmark atau penanda buku unik ini dirancang oleh Peleg Design untuk membantu mu menandai bacaan di buku. Kamu bisa mendapatkan gadget 100 ribuan terbaru Zipmark Bookmark Book Page ini di toko – toko online langgangan mu.

8. Anker PowerWave 10W Wireless Charger (Rp. 130 ribuan)


Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Pengisi daya nirkabel berkualitas tinggi yang akan mengisi daya cepat ponsel cerdas mu, dengan harga murah. Gadget 100 ribuan terbaru yang wajib dimiliki ini, dengan chipset efisiensi tinggi yang menyediakan pengisian daya 10W kecepatan tinggi untuk Samsung Galaxy, dan mode pengisian daya 7W 7 untuk mengisi daya iPhone 10% lebih cepat dari merek lain. Dilengkapi juga dengan indikator led untuk mengetahui status pengisian, juga fitur Case-friendly. Yup! Tidak usah melepas case ponsel untuk mengisi dayanya.

9. Yootech Wireless Charger (Rp. 130 ribuan)


Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Jika kamu memiliki smartphone Android atau iPhone keluaran terbaru, tentu kamu tidak akan asing dengan yang namanya wireless charging. Well, sebagian besar perangkat keluaran terbaru memang dapat mengisi daya secara wireless atau nirkabel. Karena itu kami rekomendasikan salah satu gadget 100 ribuan terbaru yang wajib dimiliki ini, Yootech Wireless Charger adalah panel pengisi daya yang banyak diulas positif oleh pengguna karena kompatibel dengan banyak perangkat.

10. Incipio Carnaby Case (Rp. 140 ribuan)


Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Gadget 100 ribuan terbaru yang wajib dimiliki ini tersedia untuk iPhone 7 dan 8, 7 dan 8 Plus, X, Xs, dan Xs Max. Incipio Carnaby ini terbuat dari plastik poliuretan yang dirancang untuk melindungi ponsel mu dari kerusakan jika terjatuh. Bagian belakang kasing dilapisi dengan lapisan tipis kapas, yang membuat ponsel mu lebih nyaman untuk dipegang. Kamu bisa mendapatkan case keren ini di toko – toko online favorit mu.

11. John Lewis & Partners 4" Foldable Fan (Rp. 160 ribuan)


Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Gadget 100 ribuan terbaru yang wajib dimiliki selanjutnya adalah kipas angin portable dan foldable, kipas ini bisa kamu gunakan di meja kerja mu ataupun di transportasi umum. John Lewis & Partners 4" Foldable Fan menawarkan tiga kecepatan putar berbeda tanpa suara yang berisik, yup! sangat sunyi. Kipas ini juga dapat diaktifkan dari komputer dan baterainya dapat diisi ulang.

12. Wireless Charger RAVPower (Rp. 160 ribuan)


Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Wireless Charger RAVPower untuk smartphone dan perangkat yang kompatibel dengan Qi. Salah satu gadget 100 ribuan terbaru yang wajib dimiliki ini menawarkan pengisian cepat dan kompatibilitas luas, pengisian cepat hingga 10W yang mendukung Qi dan perangkat seperti Samsung Galaxy dan iPhone. Gadget ini dilengkapi dengan perlindungan arus, panas, tegangan berlebih dan hubungan arus pendek, juga indikator LED yang iInformatif.

13. Tap Lights Battery Powered Push Lights (Rp. 170 ribuan)


Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Kualifikasi gadget yang wajib dimiliki salah satunya adalah yang bisa mengatasi masalah yang menyebalkan, dan Lampu Push Tap Light adalah contoh sempurna. Lampu bertenaga baterai dilengkapi dengan strip 3M, memungkinkan mu menempelkannya di mana saja. Kamu hanya perlu menekannya untuk menyalakan lampu dan menekan lagi untuk mematikannya. Lampu ini cocok untuk menerangi lemari, di bawah geladak, atau di manapun tempat yang membutuhkan cahaya.

14. Anker powerLine+ II (Rp. 170 ribuan)


Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Gadget 100 ribuan terbaru yang wajib dimiliki oleh para pengguna smartphone Samsung Galaxy S series, Huawei Mate 9 / P10, MOTO Z series, HTC 10, Sony XZ, LG V20 / G5 / G6, Xiaomi 5 dan One Plus 3. Kabel data dunia yang sangat tahan lama dari ANKER, yang merupakan merek pengisian USB amerika canggih. Dengan menggunakan kabel ini, kamu dapat menikmati pengisian daya lebih cepat dan lebih aman dengan teknologi canggih. Kabel ini bisa sebagai pengisi daya MacBook, ChromeBook Pixel, dan perangkat USB-C lainnya.

15. Bluetooth 5.0 Receiver (Rp. 170 ribuan)


Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Nikmati Spotify di hi-fi 80-an mu dengan plug-in murah ini yang menawarkan fitur penerimaan Bluetooth yang diperbarui untuk speaker mobil atau perangkat lainnya. Salah satu gadget 100 ribuan terbaru yang wajib dimiliki ini menawarkan kompatibilitas luas dengan sebagian besar ponsel cerdas, sistem audio rumah juga kendaraan. Gadget ini memiliki fitur yang bisa menghubungkan dua perangkat Bluetooth sekaligus juga tombol kontrol yang lengkap.

16. Whooz Vinyl Identification Labels (Rp. 170 ribuan)


Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Label ini akan memudahkan mu untuk mencocokkan kabel yang benar dengan perangkat yang ingin diisi dayanya. Baik itu iPhone, iPod atau iPad, pastikan kamu tidak kehilangan kabel lain. Ramaikan pengisi daya dan kabel Anda dengan cowok dan cewek ini. Whooz? label identifikasi vinil memungkinkan Anda melakukan personalisasi sambil mempertaruhkan apa yang menjadi milik Anda. Setiap paket dilengkapi dengan empat lembar desain dan setiap lembar memiliki label untuk menutupi pengisi daya, kabel usb, dan earbud Anda. Ada juga label untuk kabel dan earbud petir baru.

17. 1MORE Piston Fit Wired Earbuds (Rp. 170 ribuan)


Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Earbud kabel Piston Fit dari 1MORE ini merupakan salah satu aksesoris gadget yang harus dimiliki, gadget 100 ribuan terbaru yang wajib dimiliki ini menawarkan model logam yang modis dan bermesin yang tersedia dalam pilihan warna perak, abu-abu, rose gold, dan biru. Kualitas audio earbud sangat mengesankan untuk titik harga 100 ribuan, berkat driver audio dua lapis yang tersetel. Earbud ini juga memiliki kendali jarak jauh satu tombol dengan mikrofon internal untuk membuat panggilan.

18. ScreenDr Kit Pembersih Layar Profesional (Rp. 180 ribuan)


Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Salah satu gadget 100 ribuan terbaru yang wajib dimiliki ini merupakan gadget terbaru 2019, gadget ini akan menjaga tampilan laptop dan perangkat lainnya yang kamu muliki tetap bersih. Cairan ini aman untuk semua layar, sementara kain microfiber antimikroba yang dibundel memastikan mu untuk dapat selalu memanfaatkan setiap semprotan. Ada beberapa ukuran botol ScreenDr untuk dipilih dan  setiap botol memiliki area penyimpanan yang berguna untuk kain pembersih.

19. Marsboy mini Bluetooth speaker (Rp. 190 ribuan)


Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Speaker nirkabel dapat dikatakan sebagai implementasi paling populer dari teknologi Bluetooth saat ini, salah satu gadget 100 ribuan terbaru yang wajib dimiliki ini memungkinkan mu untuk membawa musik ke mana saja. Sebagian besar speaker bluetooth berukuran besar dan tidak akan mudah masuk ke saku, tetapi yang ini dari Marsboy adalah pengecualian. Cube teknologi mungil dan keren ini memiliki masa pakai baterai 12 jam, menghasilkan suara yang luar biasa dari paket kecil.
Baca juga:
20 Gadget Murah Wajib Untuk Cowok
20 Gadget Olahraga Wajib Yang Harus Dipakai
20 Gadget Murah Unik Untuk Android

20. Amir clip-on smartphone camera lenses (Rp. 190 ribuan)


Gadget 100 Ribuan Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Jika kamu suka mengambil gambar dengan ponsel tetapi kemampuan kamera ponsel mu terbatas, maka gadget 100 ribuan terbaru yang wajib dimiliki ini cocok untuk mu. Lensa kamera clip-on Amir menampilkan konstruksi aluminium dan kaca yang kokoh. Bundel ini dilengkapi lensa fisheye 180 derajat, lensa sudut super lebar 0,4x, dan lensa zoom makro 10x untuk detail pemotretan close-up. Lensa clip-on ini dilengkapi housing logam yang tahan air dan debu, juga kompatible dengan Android paling populer, serta iPhone.


Itulah dua puluh rekomendasi gadget 100 ribuan terbaru yang wajib dimiliki, banyak diantaranya merupakan gadget yang harus dimiliki pria untuk berbagai keperluan seperti gadget untuk laptop. Tentu saja, banyak juga gadget untuk wanita, seperti Heart Shaped Egg Pan atau juga termometer masak yang kami ulas diatas. Well, silahkan pilih mana yang paling kamu butuhkan, lebih dari satu pun tidak masalah, karena harganya Cuma 100 ribuan. Have a good day!