search-button

Mar 3, 2020

22 Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Inilah rekomendasi gadget - gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat. Terkadang sulit untuk memilih - milih gadget berkualitas dari lautan barang biasa-biasa saja yang ada di pasaran. Itulah sebabnya kami menyusun daftar gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat ini. Semua yang ada di daftar ini berkualitas baik dan akan bertahan dalam waktu yang cukup lama karena semuanya di sini telah diuji secara menyeluruh untuk memastikan kualitas dan daya tahannya jangka panjang.


Daftar ini juga bisa kamu gunakan sebagai referensi untuk membeli hadiah – hadiah unik dan keren untuk ulang tahun teman – teman mu, dan tentu saja kamu akan menemukan berbagai inspirasi unik yang juga tidak membobol kantong mu. Kamu dapat menemukan gadget – gadget rekomendasi kami di toko – toko online kepercayaan mu gengs! Ok langsung saja! silahkan simak daftar gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat berikut ini.


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Gadget Keren Untuk Dibeli


1. ANGELANGELA 11 9 Styles Adorable Miniature 3D Kitten (Rp. 60 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Jack Plug Smartphone Kucing 3D ini adalah salah satu gadget keren murah di daftar gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat ini. Kurang dari 100 ribu, dan kamu dapat mengubah ponsel pintar lama mu menjadi ponsel pintar terlucu di dunia. Jack Kitten Smartphone Jack Kitten 3D yang menggemaskan ini dapat menjaga headphone jack mu bebas debu dan kotoran. Dengan 9 kucing yang berbeda untuk dipilih, kamu dapat mencocokkan ponsel mu dengan kucing IRL favorit mu.

2. Plackers Micro Mint Dental Floss Pick with Travel Case(Rp. 60 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat selanjutnya adalah Plackers Micro Mint Dental Floss Pick with Travel Case. Kamu bisa menggunkana alat ini di saat keadaan darurat di perjalanan mu, ketika ada sesuatu yang tersangkut di antara gigi, seperti lada, selada, bumbu, atau apa pun. Kamu akan merasa lebih baik memiliki ini di mana pun keberadaan mu. Plackers ini bagus juga untuk digunakan di rumah, yang membuat flossing mudah.

3. Rienar Grip Holder for Smartphones and Tablets (Rp. 70 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat ini merupakan salah satu gadget unik untuk android, dengan bahan logam paduan inti + karet sentuh lembut, gadget ini tidak akan menyakiti permukaan perangkat mu. Grip holder ini dapat dipasangkan dengan berbagai model ponsel termasuk iPhone, Nokia, Samsung, Blackberry, HTC, dan lainnya. Selain ponsel, gadget  ini juga bisa dipasangkan dengan kamera digital, MP3, Mp4, e-reader, buku, atau perangkat lainnya dengan ukuran 6 inci ke bawah.

4. OXO Good Grips Dish Squeegee (Rp. 70 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat lainnya yang kami rekomendasikan adalah OXO Good Grips Dish Squeegee. Squeegee piring ini dapat digunakan baik saat kamu mencuci tangan atau mengisi mesin cuci piring, mengikis sisa makanan dari piring mu. Sapuan sederhana dengan alat pembersih kaca ini menghilangkan sisa makanan dari piring mu. Bentuk melengkungnya juga memungkinkan mu menggunakannya untuk membersihkan mangkuk dan wastafel.

5. Shur-Line Touch Up Painter(Rp. 70 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Shur-Line Touch Up Painter, ini adalah alat untuk membersihkan semua noda dan lecet di sekitar rumah mu tanpa harus mengeluarkan peralatan lengkap untuk mengecat. Alat ini sangat sempurna untuk touch-up cepat di sekitar rumah! Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu menyiimpan cat di dalamnya lalu gunakan. Rol kainnya memberikan hasil yang konsisten tanpa meninggalkan bekas.

6. Kikkerland Hedgehog Reusable Dryer Balls (Rp. 70 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat selanjutnya adalah sepasang teman pengering runcing yang akan menjadi asisten binatu kecil yang menawan dan penghemat banyak uang, karena mereka dapat melembutkan pakaian tanpa perlu pelembut atau lembaran pengering. Dengan alat ini, pakaian – pakaian mu akan lebih cepat kering. Kikkerland ini juga bisa menghilangkan bulu - bulu hewan dari pakaian mu.

7. FlexiSnake Drain Millipede (Rp. 75 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Shower atau sink mampet itu sangat menjengkelkan, tapi flexisnake yang merupakan salah satu gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat ini mampu mengatasinya. Dengan lebih dari 2.000 ulasan, dan biaya kurang 100 ribu, alat drainase kecil yang fleksibel ini jelas merupakan pilihan yang lebih baik daripada tukang ledeng yang mahal! Alat ini bekerja dengan sangat baik, mampu membersihkan saluran dari berbagai benda yang menyangkut disana.

8. Vapur Foldable Water Bottle (Rp. 80 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat selanjutnya adalah Vapur Foldable Water Bottle. Ketika kosong, botol polietilen dan air nilon yang bebas BPA ini dapat diratakan dan dilipat untuk disimpan di tas dan ini akan memakan sedikit sekali tempat daripada botol biasa. Terbuat dari bahan 3 lapis yang tahan BPA sangat tahan lama, botol ini juga aman jika dicuci di mesin pencuci piring. Tentu saja, botol ini dapat digunakan kembali dan dapat dibekukan.

9. TOPELEK Digital Kitchen Cooking Thermometer (Rp. 80 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat ini wajib dimiliki oleh para orang tua, khususnya orang tua baru. Dari susu bayi hingga steak T-bone, kamu bisa mengoptimalkan suhu dengan alat stainless steel enam inci ini. Termometer masak ini didesain dengan ujung probe ramping, yang dapat membantu para orang tua menyiapkan air hangat dengan suhu yang pas untuk bayinya. Termometer ini dilengkapi dengan layar LCD, fitur auto shutdown, juga kisaran suhu yang luas (-50 hingga 300 derajat Celcius).

10.  Cable Bite (Rp. 85 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Cable Bite, ini merupakan sebuah pelindung kabel kecil berbentuk binatang untuk menjaga kabel charger mu dari kerusakan lebih lanjut. Ada berbagai bentuk hewan yang bisa kamu pilih dan pasang di ponsel mu, dalam satu setnya kamu bisa mendapatkan sekitar 15 pelindung kabel dengan berbagai macam bentuk hewan – hewan yang lucu.

11. COSMOS Snail Shape Silicone Tea Bag Holder Clip (Rp. 90 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat yang satu ini adalah sebuah penahan teh berbentuk siput. Jika kamu membutuhkan kado kecil, atau ingin melengkapi kado tuan rumah, tidak perlu mencari yang lain lagi selain Snail Tea Holders ini. Mustahil untuk tidak jatuh cinta pada kesederhanaan dan daya tarik gadget kecil ini yang duduk di tepi cangkir mu, dan menahan teh celup mu secara tidak mencolok agar tidak jatuh kedalam mug.

12. Hair Scalp Massager Shampoo Brush (Rp. 90 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat selanjutnya adalah Hair Scalp Massager Shampoo Brush, ini merupakan sikat sampo pijat kulit kepala untuk pencucian yang dalam dan pengelupasan kulit yang akan membuat kulit kepala mu jauh lebih bersih dan segar.  Dilengkapi dengan pegangan yang sempurna, sikat ini akan sangat pas dengan tangan mu. Kepala mu akan dipijat dengan bulu silikon tebal yang lembut dan ini akan merangsang aliran darah ke kulit kepala dan kelenjar minyak.

13. Pet Hair Remover Glove (Rp. 90 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Pet Hair Remover Glove, alat ini merupakan sebuah sikat sarung tangan yang merawat hewan peliharaan mu.  Pet Hair Remover Glove sangat cocok digunakan untuk anjing dan kucing dengan bulu yang panjang.  Sarung tangan ini sangat mudah digunakan dan sangat efektif. Alat ini mampu menstimulasi minyak kulit dan meningkatkan kelembutan dan kilau bulu.

14. Magnetic Wristband (Rp. 100 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Di daftar gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat ini, kami rekomendasikan Magnetic Wristband. Gelang Magnet ini dilengkapi dengan 6 magnet yang kuat, yang membuat Gelang itu jauh lebih kuat daripada produk serupa di pasar. Ia mampu menyimpan lebih banyak item yang diperlukan dan menjamin efisiensi yang lebih tinggi. Magnet super kuat yang tertanam di gelang dapat memegang sekrup, paku, baut, dan alat kecil. Dapat disesuaikan dengan pergelangan tangan berbagai ukuran.

15. Freehawk Tactical Outdoor Survival Paracord (Rp. 100 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat selanjutnya adalah Freehawk Tactical Outdoor Survival Paracord, ini merupakan gadget keren murah dengan tali parasut militer berkekuatan tinggi  yang terjalin menjadi gelang indah. Gelang ini menawarkan perjalanan penjelajahan yang aman, berkat premium Survival Complex terintegrasi dengan 6 alat termasuk pengukur suhu, paracord, batang batu, scraper, peluit dan gesper. Batang batu terbuat dari grafit berkualitas tinggi dengan kualitas tahan air.

16. Magnetic Pickup Tool (Rp. 100 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat yang satu ini merupakan salah satu gadget unik 2019 dan masih unik di 2020, ini merupakan alat untuk memudahkan mu menemukan bagian atau potongan kecil yang hilang selama perbaikan atau konstruksi otomotif. Dilengkapi dengan Lampu LED super terang yang mampu menerangi tempat, retakan, dan celah yang gelap. Alat ini dapat membantu mu untuk mengambil benda seperti mur, baut, sekrup di tempat yang sulit terjangkau.

17. Panasonic ErgoFit Inner Earphones (Rp. 100 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat ini merupakan salah satu gadget keren 2019 dan 2020 ini, Panasonic ErgoFit Inner Earphones. Earbud nirkabel ini dapat diandalkan untuk perjalanan jauh atau keadaan darurat. Meskipun sangat murah, earbud Panasonic ErgoFit ini menawarkan kualitas audio luar biasa yang seimbang dan jernih. Mereka tersedia dalam berbagai warna, dan meskipun tidak bersertifikat IPX, earbud ini layak untuk dipertimbangkan.

18. Housewares Solutions Froz Ice Ball Maker (Rp. 100 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Tidakkah kamu akan terkesan jika seorang teman menyajikan koktail dengan salah satu bola es besar ini di dalamnya bukannya es tua biasa dengan sudut dan tepi yang membosankan? Jadilah teman yang mengesankan itu. Hanya dengan gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat ini kamu dapat membuat empat bola es. Gadget unik murah ini terbuat silikon fleksibel, aman untuk mesin cuci piring dan akan bertahan selamanya.

19. Bling Car Decor Crystal Rhinestone (Rp. 100 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Stiker decal mobil kristal yang asyik ini cocok untuk semua kunci standar atau tombol pengapian untuk menambah sedikit kemewahan dalam perjalanan mu. Dengan salah satu gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat ini, kamu bisa semewah yang kamu inginkan! Kamu bisa menggunakannya unutk menghias tombol – tombol di mobil atau kamu juga bisa menghias seluruh dasbor mobil mu dengan ini agar semuanya tampak berkilau.

20. ChiTronic Car SUV Seat Back Headrest Hanger Hooks (Rp. 100 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat yang satu ini mampu menjaga mobil mu tetap rapih dan terorganisir, dengan headrest hooks ini kamu tidak akan lagi tas berserakan di bagian jok penumpang. Tentu saja, pengait ini dapat digunakan untuk menggantung barang-barang lainnya, seperti barang belanjaan, jaket, tas anak dan lainnya. Alat ini juga dapat diputar sehingga kamu dapat menggantung barang-barang di sisi depan kursi penumpang ketika kamu berkendara sendirian.

21. Joseph 85105 Knife and Cutlery Cleaner Brush (Rp. 100 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Joseph 85105 Knife and Cutlery Cleaner Brush. Fungsi gadget ini adalah sebagai sikat pisau dan sendok garpu. Ini adalah gadget yang mempermudah proses membersihkan pisau dan sendok garpu mu. Brush dan Cutlery Brush ini dapat secara efektif membersihkan peralatan makan, dan ini sangat nyaman untuk digunakan juga mebuat pisau mu tidak perlu masuk ke mesin pencuci piring.

22. Connoisseurs 1050 Diamond Dazzle Stik (Rp. 100 ribuan)


Gadget Dibawah 100 Ribu yang Bermanfaat

Gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat selanjutnya adalah Connoisseurs 1050 Diamond Dazzle Stik, ini merupakan sebuah pena pembersih cincin untuk membantu semua orang yang memiliki cincin atau perhiasan lain bisa menjaganya tetap bersih dan berkilau. Untuk kamu yang dulu harus mengunjungi toko perhiasan untuk membersihkannya, dengan pena ini kamu tidak perlu lagi kesana, cukup bersihkan di rumah saja.


Itulah gadget - gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat yang bisa kamu beli. Ingat ya gengs, harga – harga yang kami tulis diatas merupakan harga gadget pada saat kami membuat panduan rekomendasi ini. jadi sewaktu – waktu, harga – harga diatas bisa saja berubah. So sebelum membeli gadget – gadget diatas, ada baiknya kamu untuk mengecek harganya dulu. Ok, sekian panduan gadget dibawah 100 ribu yang bermanfaat ini, happy shopping!