search-button

Feb 28, 2020

Install Emoji iPhone di Android

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini caranya install emoji iPhone di Android. Jika kamu pengguna Android tetapi menginginkan emoji yang terlihat seperti yang ada di iPhone teman mu, maka kamu bisa mewujudkannya. For your information nih gengs, ada emoji gaya iOS keren untuk Android yang mudah dipasang dan tidak memerlukan rooting ponsel. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memasang aplikasi dan kamu akan siap dengan emoji baru yang mewah dalam waktu singkat di Android mu.


Dibawah ini telah kami susun dengan baik, rapi dan sesederhana mungkin agar kamu bisa mengerti dengan mudah cara agar Android mu dapat mendapatkan emoji seperti iPhone. Setelah berhasil, kamu mungkin memperhatikan font sistem terlihat sedikit berbeda dari sebelumnya, tetapi itu tidak akan merusak ponsel Android mu. Dan kamu akan dapat menggunakan emoji iOS untuk Android tanpa masalah.


Install Emoji iPhone di Android

Pasang Emoji Iphone di Android


  1. Unduh aplikasi dan install aplikasi emoji iPhone di Play Store, kamu bisa mencoba aplikasi emoji yang sedang populer seperti FancyKey, iMore Emoji Keyboard dan lainnya. 
  2. Sekarang buka Pengaturan> Sistem> Bahasa & input> Keyboard Virtual> Kelola keyboard. Kemudian, pilih keyboard emoji.
  3. Selanjutnya buka lagi Pengaturan> Tampilan> Gaya font. Dalam daftar font yang tersedia, pilih font dengan emoji.


Begitulah mudahnya cara install emoji iPhone di Android. Selain aplikasi yang kami sebutkan diatas, kamu juga bisa mellihat – lihat aplikasi emoji iPhone lain di Play Store. Tapi, perlu kamu tau gengs, bahwa tidak satu pun dari aplikasi di Play Store yang identik dengan Apple, tetapi aplikasi – aplikasi tersebut bisa sangat mirip dengan aslinya. Ok, sekian panduan install emoji iPhone di Android ini, have a nice weekend!